Mutasi Oh Mutasi

16 01 2011

alow semua.. gimana kabarnya?? ga terasa sebentar lagi udah mau sincia..

udah siap berburu angpao?? hohoho 

gw mau crita ni, kejadiannya hari jumat kemaren..

jd masih baru banget..

jd critanya gw seharian banyak kerjaan gitu ..

di panggil kelantai 6, di panggil ke lantai 5..

jd seharian gw jarang di tempat..

trus sekitar jam 4 sore gitu pas gw lagi balik kemeja gw..

gw liat ada surat..

tulisannya surat mutasi.. Read the rest of this entry »





The Flash…Back

2 01 2011

alow2 ga terasa yah udah tahun baru aja..

happy new year ya all..

gw kemaren abis retreat akhir tahun di puncak..

disana mendekatkan diri pada tuhan, merenung sejenak dosa2 kita di tahun yang lalu.. mohon ampunan..

jd tahun depan bisa melakukan dosa tanpa beban..

wogh.. kidding2 heheh

yah seru se ikut acara2 kek gini..cuma paling sebel tu macetnya..

bayangin aja pulang jam 2 siang..  trus kita kena one way.. and sampe  rumah jam 10 malem .. beuh Read the rest of this entry »





Working at Holiday

29 12 2010

pertama2 gw ngucapin selamat hari natal dan tahun baru 2011 (walau telat)

buat semua yang merayakan.. buat yang ga ngerayain, nikmatin aja liburannya ok..

gw juga agak kecewa sama natal kali ini..

soalnya baru kali ini gw ngerasain, natalan hampir ga ada libur..

liburannya cuma tanggal 25 sama tanggal 1.. yang dengan sialnya jatuh pada  hari sabtu. which is emang hari gw ga kerja.. damn

akhirnya dengan langkah gontai gw pergi ke kantor..

plan awal na kira2 gini.. Read the rest of this entry »





i love customer??

20 12 2010

hi all

sory agak lama ngepostnya  lagi ga mood nulis ne…

pertama2 gw mau ngucapin thx buat temen2 yang inget ultah gw.. trims ya all

ga nyangka banyak banget yang ngucapin… brasa artis gw ^^

tp kesenangan gw ilang setelah baca bagian traktirannya

sekali lagi thx ya..

ok sekarang masuk ke crita utama, gw baru aja sampe dari puncak nih..

jd gw di suruh ikut training yang judul nya i love customer dari kantor gw..

pertama kali dapet email gw sempet bengong.. ” i love customer??“ga salah ne??” buru2 cek apa gw msh di IT?? jgn2 gw dah pindah jabatan lagi..

ya udah de karena di wajibkan gw ikut.. ternyata trainingnya asik banget..

yang paling berkesan tu pas bagian games kita disuruh pegangan tangan dengan teman sebelah kita bikin lingkaran gede trus harus  lewatin tali,talinya ga boleh kesentuh, yang lagi pegangan tangan juga ga boleh di lepas. jd sambil pegangan tangan kita harus ngejagain temen sebelah kita..

gw sempet merinding ngebayain nya.. gini gw jelasin dulu disebelah gw tu cowo.. kita pegangan tangan.. gimana klo tiba2 dia ngomong ” tenang aja aku jagain kamu kok” mampus.. Read the rest of this entry »





wisata kuliner

7 12 2010

hi kembali lagi di blog ini..

akhirnya setelah sekian lama ni blog mulai aktif lagi,

thx temen2 atas support nya. sampe di suruh bikin buku segala..

biar puas entar gw coba buat sampe 1200 halaman de  (ngaco aja)

ga la gw cukup puas dengan nulis di blog kok, soalnya niat gw nulis blog cuma buat nulis apa yang terjadi sama diri gw.. asal di baca gw dah seneng.

tp saya terima kiriman parsel atau kado lho

gw mau cerita ne, sabtu kemaren gw rencananya mau pergi makan bareng temen2..

nah kita ber 8 ngumpul de tu, rencananya kita mau ke poke sushi di crown plaza. kebetulan  ada diskon dari danam*n. kita janjian jam 3 di crown plaza

disinilah awal tragedinya.. karena niatnya makan all you can eat (ayce), jd gw skip makan pagi sama makan siang (niat abis) perut udah laper banget tuch.

begitu mau masuk ternyata hari sabtu ga bisa ayce

gw curiga ini akal2an dari poke sushi soalnya last time gw kesini gw ber 5 ngabisin 39 macam menu.. di bagi 3 ronde.. mungkin mereka msh trauma sama muka2 kek gw jd di tolak halus bilang ga ada ayce. Read the rest of this entry »





Identity Crisis

3 12 2010

alow semua.. gw ngepost lagi ni heheheh..ga pake basa basi gw mau nyeritain kejadian sekitar 4 hari lalu ne…

jd rencananya gw mau perpanjang KTP, secara ktp gw dah expired, so gw pergi ke kelurahan buat perpanjang.. surat2 dah lengkap semua foto juga udah siapin..

ternyata eh ternyata sekarang ktp fotonya kaya sim..di foto di tempat

gw kaget dong ..  terjadi percakapan sebagai berikut

gw: sekarang foto langsung mas??

mas2 kelurahan: iya sekarang udah canggih langsung foto sama sidik jari di komputer

gw: oh gitu, sekarang ne fotonya??

mas2 kelurahan: iya mas sekarang fotonya (emang mau kapan?)

gw: boleh pulang dandan dulu?? ato nyalon dulu mas??

mas2 kelurahan: jgn, msh banyak yang antri mas (ngejawab seakan2 pertanyaan gw sering di tanya sama orang laen) Read the rest of this entry »





review film nista part 2

17 10 2010

alow  kali ini gw mau ngasih liat film tertolol yang pernah gw tonton..

yang bikin gw tertarik buat download ni film tak lain tak bukan judulnya..

Hantu binal jembatan semanggi di sutradarai oleh  keke dheeraj. adegan awal langsung di mulai dengan adegan ranjang

lalu di ceritakan riko mengalami sebuah kecelakaan ganjil.. yaitu pada saat melewati semanggi, dia di berentikan dan di tebas kepalanya oleh seorang kunti dengan memakai kampak

emang klo nonton film kek gini kita ga boleh pake nalar, ikutin aja da maunya sutradara..

Adegan berikutnya tidak terlalu menarik. Marilah kita kemudian berpindah ke adegan di dalam kelas. Seorang wanita yg tak terlihat mukanya sedang duduk seorang diri. Rico yg genit dan nafsuan ini kemudian menegurnya, berharap sesuatu. Setelah nengok, muncullah muka five vi yg kayaknya udah kuliah bertahun2 tp ga lulus2, Lalu terjadilah dialog ajaib ini.

Rico: lo kenapa, kok keliatannya sedih?

Cewe: gapapa, gue selama ini ga punya temen. Gue jadi boring banget deh.

Rico: yaudah. Mulai saat ini gue berjanji akan jadi teman terbaik lo selamanya.

Cewe: kemana aja lo selama ini?

Rico: gue abis kecelakaan sebulan lalu, sekarang baru boleh masuk.

Cewe: gue juga baru kecelakaan sebulan lalu, dan itu merubah hidup gue

Oh ya,gw lupa ksh tau rico ini ternyata punya kemampuan untuk melihat penampakan2 loh. udah ketebak jalan critanya??  Tenang saja! Skip ke adegan berikutnya. Baru 2 hari kenal, si cewe yg ternyata namanya cherish ini udah ngajakkin indehoy loh! (cuma indo yang bisa nambahin adegan2 kek gini di film horror)  si cherish menggoda rico yg sedang kerja kelompok di kelas. Tergoda, rico nyamperin cherish dengan tatapan berbinar2. Di sana, banyak murid menatap rico dengan kbingungan. Gw langsung bisa nebak nih. Pasti si cherish tuh setan deh.

Naik ke atas, mereka masuk wc, tak lupa cherish membuka kemeja nya, kemudian mereka melanjutkan tindakan binal mereka di dalam wc. Adegan pindah lagi ke malam hari. Rico sedang sendirian di kamarnya. adegan pindah di rumah rico, setelah ni cowo ketakutan cuma gara2 lampu mati nyala sendiri   bel pintu tiba2 berbunyi. Guess who’s coming! It’s cherish! Dan terjadilah dialog seperti ini:

Rico: cherish! Ngapain kamu di sini? (Bukannya nanya “kamu tau alamat aku dari mana” dulu gitu ya)

Cherish: kan tadi aku udah janji ga akan pernah ninggalin kamu sendirian lagi

Rico: oh ya, aku bingung sama kejadian tadi siang

Cherish: ah, ga usah dibingungin

Rico: oh ya, kamu tau alamat aku dari mana?

Cherish: itu mah gampang. Oh ya, soal penampakan2 yg kamu lihat, seperti itu ya? (sambil menunjuk sesuatu) Read the rest of this entry »