sweet escape

1 03 2012

Hai akhirnya gw ngepost jg ni..postingan ini sekaligus buat lunasin utang gw sama si farid..

Gw suntuk belakangan ini, gara2 jomblo yang berkepanjangan gw akhirnya memutuskan buat melancong ke negri gajah. Yup tujuan liburan kali ini adalah phuket..  Gw membawa beban moral dalam misi gw ke phuket kali ini..

Pergi single pulang double.. #bentuk badan maksudnya 

begitu sampe dimari, Gw uda disambut dengan bahasa sangserkerta yang mejelimet. Trus begitu gw sampe di hotel gw cek barang Dompet gw kaga ada.. muka gw langsung pucet..

Mampus duit gw didompet semua.. Ga lucu klo udah sampe sini trus ga bisa ngapa2in gara2 ga ada duit.. Sensasinya luar biasa kehilangan dompet dinegri orang dalam 1 jam setelah kedatangan gw.. Lo pada harus cobain..

gw bener2 panik and buru2 berdoa ama tuhan..

janji gw klo dompet gw ketemu gw bakal jd anak yang baik, rajin beribadah, ikut pelayanan. tiba2 gw di colek dari belakang..

ternyata itu supir travel yang nganter gw ke hotel and dia balikin dompet gw yang jatoh di bawah bangku mobil..

“Eh ga jadi de tuhan, udah ketemu dompetnya..”

setelah tragedi kehilangan dompet yang cukup bikin gw kena serangan jantung ringan..

gw memutuskan buat live like there’s no tomorrow

Abis itu jalan2 di bangla..  gila disini parah banget.. sepanjang jalan di sulap jd tempat malam..

club, strip bar, gogo girl, thai girl show, ping pong show..

ternyata bener jg kalimat “good guy’s go to heaven, bad guy’s go to patong”

sekarang gw di patong berarti saatnya jd bad boy …

akhirnya kita mutusin buat masuk ke salah satu club.. pas masuk lagi ada show shower girl..

eh gila bener2 ada cewe lagi mandi di dalem club  kita di wajibin beli minum disana..

heineken 900 bath mahal nya.. eh abis kita bayar cewe yang td di shower udahan di ganti sama pingpong show..

bah yang keluar cewe jadi2an.. serem mukanya .. kena tipu gw..

Tp shownya gila ngeluarinn berbagai macam benda dari organ kewanitaan, trus nembak jarum ke balon,dll..

Itu cewe pasti turunan doraemon.. Cm kantong ajaibnnya agak dibawah

yang paling asik disini vodka, bacardi, jack daniels, di jual bebas di sevel..

ini foto pas gw disono..

and akhirnya kita menyempatkan diri buat nonton show para ladyboy yang terkenal itu..

ternyata bener kebanyakan cantik2.. cewe asli aja kalah cantik..

ini banci makan apaan se.. ga ada cowo2nya sama sekali..

ni foto ladyboy yang berhasil gw jepret

karena kebanyakan main2 and have fun di mari duid gw tiris

Alamat ga bisa beli oleh2.. kira2 di thai trima bayar pake tubuh ga ya??


Actions

Information

13 responses

1 03 2012
Farid Azroel

OMG, itu cowok semua om Fer ?? (penampilannya sangat menipu)

(#sujudsukur akhirnya ada postingan baru #eh)
ferdian menjawab :
iye cowo semua.. lo ketemu di jalan lo pasti nengok de.. taroan ama gw hahah

1 03 2012
Tammy

Hasekkkkkk.. tambah ganteng dikit Bang difoto pake kaos KK.. *uhuk*
Kaos KK udeh Go International tuh😀
ferdian menjawab:
kok dikit doang gantengnya hahaha… itu emang sengaja gw bawa buat foto disono.. buat ultah kk

1 03 2012
Riki Ganteng

susah di bedain ,, 3 foto itu terlihat mirip.
ferdian menjawab:
kampret rik.. foto pertama kan gw.. ~_~”

1 03 2012
irvina

jiah dia pake baju KK wkwk :))
btw cantik2 om :p
ferdian menjawab:
yoi.. sengaja gw pake pin hahah buat ultah kk

2 03 2012
Stevanus

pengen liat cewek yg di shower… pengen… #eh
Ferdian menjawab :
Ya udah liat aja ahhahaa ada sex show segala lho

5 03 2012
Febrinanda

Akhirnya ada postingan baru ya om… Huehehehehhe, itu cowok cantiknya minta ampun… Liar bener disana ya om, ada shower show segala… KK go internasional yak…
Ferdian menjawab:
Iya kalah cewe asli hehehhe
Iya night life disana parah hahah makanya ada istilah good guys go to heaven bad boys go to patong

5 03 2012
n

ladyboynya ga nahaaaaan om. cewe cantik beneran aja kalah itu ga ada cowo2nya sama sekali. by the way itu ada yg salah tulisannya SANSEKERTA om bukan begitu haha
Ferdian menjawab:
Hahaha naksir ya?? Ga tau gw ga bisa bahasa sansekerta

15 03 2012
AzizanHakimDotCom

cewe nya sexy euy :O
wkwkwkk…
ferdian menjawab :
itu waria om bukan cewe ~_~”

20 03 2012
benyamin

hahahah lucu gan
salam kenal gan… kalau bisa di foll ya gan http://benyaminginting.blogspot.com/😀
ferdian menjawab :
thx bos.. iya gw udah mampir

21 03 2012
redbike92

wah wah wah
ternyata di Thailand banyak cewek jadi2an ya
serem juga nih
btw tapi motor di Thailand katanya bagus ya😀
ferdian menjawab :
hahah disana waria itu termasuk gender, kebanyakan matic disono.. sama aja kek sini.. kiri kanan, 7eleven, massage, tour,7 eleven, massage, tour..

1 07 2012
dinnar

Eh kelihatannya kehidupan disana (kota tsb) bebas juga ya?
Gue dapet teman chating yang akrab banget dr Thai. Mudah2an saja dia perempuan tulen.
ferdian menjawab :
gw turut berdoa bro semoga cewe beneran.. cuma disana cewe beneran malah kurang cantik yang abal2 justru mulus hahah
negara yang aneh hahah

19 01 2014
wiwin w

Ass. Mas ferdians. dimana sy bs konsultasi dgn mas ferdi klo sy ingin di hypnoterapi?, sy & anak sy butuh bgt bantuannya utk menghilangkan kebiasaan yg skr sdh mulai terasa mengganggu. Tq
Ferdian menjawab:
maap saya bukan ferdian yang di yks ~_~”

29 03 2014
nuel

Gw terkesan sama waria foto pertama… Cute banget, brooooooo….. (●´ω`●)
ferdian menjawab:
jd u suka sama waria sekarang bro??
nice.. u finally getting out the closet lol

Leave a Reply

