Mudik di Kampung Orang

28 08 2011

im back… gimana udah pada ga sabarkan mau denger kabar tentang gw??

setelah lama hiatus dari dunia blog akhirnya gw ngepost jg..

sebenernya banyak banget yang mau gw critain.. tp entar aja

ini lagi ada crita yang msh fresh dari oven..

gw sekarang ada di semarang..

gw ikut mudik bareng kantor gw and di tunjuk sebagai pic bus..

belum apa2 gw udah di ledekin ma anak2 “tampang china kek lo mudik??

keknya gw harus cari bus jurusan singapore hahah

gw kebagian bus jurusan jakarta-semarang.. dan berangkat dari jakarta jam 4 sore

parahnya adalah yang duduk di sebelah gw mulutnya bau naga

padahal dia kaga ngomong..

dan sepanjang perjalanan gw harus mendengarkan lagu dangdut bahasa jawa yang di puter nonstop sama supir..

menurut si supir lady gaga sama katy perry mah ga ada apa2nya sama neng santi geboy

pedangdut organ tunggal yang kalo manggung bikin heboh sekampung

gw berdoa semoga pak supir kembali kejalan yang benar

ternyata sodara2,gw baru tau ternyata bus antar kota itu life and death experience

berasa maen di film fast and furious 6

sekitar jam 3 pagi bus udh sampe brebes setelah sebelumnya di goyang2 di cirebon..

yup goyang2, wahana di dufan kalah seru sama ni bis..(hell yeah)

karena capek gw ketiduran kebetulan lagi macet parah di brebes..

samar2 gw mendengar suara2 trus perasaan gw ga enak.. bulu kuduk gw merinding

begitu jg dengan bulu2 yang lain.. eh sory salah ini bukan horror bokep indo…

pas gw buka mata bus gw lagi berjalan melawan arah.. di iringi sama klakson plus makian dari mobil2 yang melintas

asli extreme banget

om supir gw blom merrid.. #histeris dalam hati gw berjanji klo slamet gw mo pergi ke sunan kuning

trus sempet balapan liar sama avanza item yang entah kesambet setan apa berusaha menghalangi bus kita

setelah gw itung gw naek bis selama 19 jam

tp itu semua udah lewat,

gw dah sampe dengan selamat di semarang tanpa kekurangan suatu apapun

kecuali kurang duid sama kurang ganteng

gw mau berlibur dulu ya

see ya next time di blog yang sama


Actions

Information

8 responses

28 08 2011
Ririz

supir bus emang pada gila gila yah… waktu itu juga pernah waktu lagi di banyuwangi supir busnya ngebut parah. berasa lagi naik wahana ekstrim T.T
ferdian menjawab :
ho oh makanya ni sekarang mau ke sunan kuning ahahahh kidding2
yang penting udah selamet sampe tujuan..
yang pasti gw janji ga mau naek bis lagi ke luar kota

28 08 2011
madz

huahaha…muka cina kyk lu mudik?… *sengaja diulang…*kocak sih wkwkwk…
ferdian menjawab:
makanya mudik ke singapore huahauha #ngarep kampung halamanya di luar negri huahaua

28 08 2011
orank16

itu..gimana bisa bau naga?? kan kaga ngomong..hahaa parah amat berarti..kocak kocak! hahaha
nikmatlah tapi ya😀

gua kaga pernah ngerasain mudik dong T.T <— curcol, eh? hahaha
ferdian menjawab:
gw jg bingung kenapa tu bau bisa kluar.. dasyat banget de… lo harus cobain mantap..#lho

29 08 2011
nuel

itu sih mah pemandangan gw sehari2 kalo berangkat kampus. hahhaha
ferdian menjawab:
eh buset kampus lo di jalur pantura?? serem amat hauhuaha kampus apaan btw

29 08 2011
dita

sunan kuning itu apa yah? *mikirrrrrr*
haaaa, pantesan jalur by pass ny crb rame karena ada arah jakarta-> ke jawa tengah gitu ya.
rumah aku di crb loh ka :3
ferdian menjawab:
hohoho cirebon to.. macet kemaren…
sunan kuning itu tempat… hmm…
kasih tau ga ya?? huahauha wisata malam ~_~”

29 08 2011
nuel

bukan maksud gw…. tiap kali ke kampus, pemandangan seperti itu yang gw liat sehari2. kampus gw daerah sudirman. hahaha
ferdian menjawab:
ah daerah sudirman mah ga ada apa2nya sama jalur pantura dan sekitarnya…
supir2 nya udah di latih buat balapan ala fast and furious.. bus nya aja pake NOS hauhaua

30 08 2011
Ricky Fanoly

wkwkwk akhirnya ngeblog lagi oleh2nya fer jangan lupa
ferdian menjawab:
hahaah iye nge blog jg akhirnya…

23 09 2011
mima

wakakakak.. stress lo😀
gw aja ga mudik, lo malah mudik😛
namanya juga bus antar kota, supirnya punya nyawa 10 kya kucing hihihihi..
ferdian menjawab :
huahaua namanya jg stress hauahuaa ho oh bu.. gw kapok naek bus mending pake pesawat de.. mahal tp aman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: