gw kalah ~_~”

16 03 2011

halo2 pertama2 gw minta maaf dulu gara2 lama banget ngepostnya

habis belakangan lagi sibuk.. #alibi

sebenernya kemaren2 gw agak ilang semangat buat nge blog..

gw lagi tertarik buat nulis status2 konyol di facebook..

jd ni blog agak terbengkalai gitu..

gw ngepost sekarang soalnya gw kesel aja..

jd critanya gw ganti display pic Yahoo messenger gw yang lama

ni gambar display pic yang lama

gw ganti sama gambar ini

ga lama berselang tiba2 temen2 gw pada ym gw and komen

“ih, guguknya lucu” , “cute banget”, “gw jg mau guguk kek gitu”, “ah bagusan pic yang lama kok” ok yang terakhir gw ngarang..

intinya gw kaga trima.. pic gw dah gw pasang berapa lama..

ga ada yang komen “ih lucu pic nya”, “cool”, “ganteng banget pic nya”,dsb

begitu ganti gambar guguk langsung rame..

masa kharisma gw kalah sama guguk…


Actions

Information

5 responses

16 03 2011
AZ

naseb anda lagi apes om ferdi …
coba pasang foto jenis lainnya, mungkin lebih beruntung :p
wakakakakaka
ferdian menjawab :
hmm.. foto jenis laen tu jenis apa?? temen gw saranin foto nude..
damn.. yang ada di coret dari daftar kluarga entar huahaua

30 03 2011
immanuel

hahahahaha…… anda lucu… sumpah…. masak marah cuma gara2 begitu doang…. selow aja….
ferdian menjawab :
hahah kaga la gw ga marah.. cuma dongkol gw kalah ma guguk huahaua

30 03 2011
immanuel

ngeriiiiiii kali kau booos minumannya……

hahahhahaha………..
ferdian menjawab:
hhaha buat gaya doang kok.. minum nya mah cukup setahun sekali hahah

1 04 2011
Ruby

hahahaha. g ada ide, next lo pasang muke lo plus anjing di sebelahnya. nah klo dicomment ‘cute’ sama org lo bs berbangga, anggep pujian buat muke lo. =P
ferdian menjawab :
buset engga banget bos.. ini aja udah brasa kalah masa musti numpang tenar ma guguknya jg.. apa kata dunia persilatan entar hahaha

11 05 2011
bizwud

wah, mainannya botolan haha
ferdian menjawab :
saya ga bisa maen ma botol om.. sempit huahaua #ngaco

Leave a Reply

