woman tutorial

1 02 2011

alow semua..

di postingan kali ini gw mau berbagi tips and triks yang gw liat di internet kemaren.. credit to uno

yaitu gmn cara mendapatkan wanita / pacar

ternyata mengaet wanita itu ga sesulit yang dibayangkan kok

ada 4 point penting yang harus di ingat dan dilakukan..

1. menggali potensi diri biar cewe tertarik

cewek itu jinak2 merpati, lempar jagung aja pasti ngedeketin.. kidding2

maksudnya mengaet cewe sepintas perlu usaha gede, padahal banyak hal2 kecil yang kalian punya bisa bikin cewe tertarik..

kita coba aja tanya ke cewe, mending mana kandang ayam 1,5 x 1,2 meter atau cincin berlian yang kecil banget, pasti milih yang kecil kan..

kecuali cewe gebetan ente msh ada keturunan ayam or ayam kampus mungkin lebih milih kandang

yang di maksud hal kecil itu mungkin kita gak sadar ada bakat atau talenta terpendam yang sebenernya bisa bikin cewek suka tapi kita nya kagak nyadar, elu malah sibuk nyesalin diri karena terlahir dengan tampang ibarat casing HP sisa reject plus keinjek..

coba pikir sejenak apa kemampuan elu yang orang laen ga punya..

2. cewe suka cowo yang romantis

segimanapun parahnya penampilan elu, cewek tetep bakal memandang elu punya ‘nilai lebih’ kalo elu ada sedikit sense of art. Karena orang yang suka dengan seni identik dengan sifat romantis dan keindahan.

coba Belajar main gitar, bikin puisi , atau belajar ngerayu.

contohnya:

cowo: ada yang pernah bilang ga kalau kamu tu cantik banget??

cewe: so sweettt #mata udah kelap kelip, trus senyum2

cowo: serius, makin di perhatiin kamu makin cantik aja??

cewe: ah yang bener?? #pada tahap ini matanya udah merah karena iritasi ringan

cowo: iya, apalagi kamu tu baik banget, sama pembantu kamu aja akrab banget

cewe: hah yang mana??

cowo: yang tadi ngebukain pintu sama ngasih minum

cewe: itu mama gw…

#retreat..fall back .. mayday..mayday..

3. cari hobby yang disukai cewe

cewek akan lebih mudah memahami siapa elu kalo elu sendiri terlihat interest atau tertarik pada suatu hal.

misal pelihara hewan, cewe bakal berpikir “wih biar mukanya residivis ternyata penyayang sesama binatang

tp ada beberapa kasus cewenya bilang” aih anjingnya lucu tp kesian klo digigit yang punya tar anjingnya kena rabies lagi

jgn coba2 miara hewan exotic kaya macan.. uang makan nya lebih gede dari yang miara

atau bisa juga elu nyoba miara ikan di aquarium.

Cuma buat para cewek untuk bisa tau bahwa elu penyayang binatang musti ajak dia ke rumah, usahain jangan sampe elu yang bawa akuarium ke luar untuk niat jalan-jalan. Yang ada cewek bilang bang bang!! Ikan cupangnya berapaan??…….idih ikan sapunya lucu ya kaya muka abang!! “ 

ilustrasi :

Kalo cara di atas masih kagak mempan buat narik perhatian cewek, mungkin bisa cari alternatif hoby yang lain

Lupakan niat hoby ngumpulin botol plastik atau gelas aqua, gak lucu kalo misal elu pas nganter cewek ke terminal atau lagi jalan, elu kayak sakaw karena ngeliat botol aqua en gelas plastik dimana mana membuat naluri hoby terpanggil untuk ngumpulinnya. Yang ada elu malah nyuruh cewek elu nyariin karung buat ngumpulin, gak romantis lagi

4.cewe suka cowo pinter

pinter disini bukan brati kalo ada cewek cantik elu deketin dia sambil ngomong
“Halo cantiiik, tau gak kalo cuka itu rumus kimia nya CH3Cooh?

dah berharap dia dengan berlinang air mata bilang ” oh kamu pinter banget, pacarin gw ya??

atau berharap kalau di cafe elu baca buku matematika tingkat S3 trus ada cewe cantik yang bakal ngelirik trus bilang ketemennya ” liat de cowo pinter itu…”

impossible..

klo elu pinter cewe gebetan elo bakal bangga and crita ke keluarganya..

ini jd nilai tambah buat elo.. minimal elu ga di bully atau di zolimi pas mampir kerumahnya

gw ksh penjabaran point ke 4 kira2 gmn penerapannya, dan apa worse case scenario nya di post selanjutnya

selamat mencoba


Actions

Information

20 responses

1 02 2011
a.lukman hakim

Gak mutu cuy, cewe tuh suka ama cowo yang :

1. Humoris
2. Romantis
3. Punya ke”pribadi”an, dari mulai mobil pribadi-rumah pribadi-perusahaan pribadi-pokoknya yg kayak gitu lau…
4. Ngertiin maunya cewe, misal kalo cewe pengen BB baru lo beliin, trus kalo pengen punya deposito lu transferin dana-nya. Gitu loh cuy…

Kalo gak bisa kayak gitu, kelaut aja deh cuy, jualan tampang ama ikan cumi. Hehehehe……just kidding.

ferdian menjawab:
waduh itu jgn ngerendahin cewe kek gitu bos ga baek hauhau
msh ada kok cewe yang ga ngincer harta..
emang mostly se banyak yang ngeliat inner beauty
kecantikan dari dalam dompet, mobil, rumah, dll
klo cewe yang anda incer matre.. cara ini ga berlaku hauhaua

1 02 2011
yudi rd

guud article..

dari 4 point diatas cuma satu yg gw setuju bgd, point 1
lebih tepatnya kita harus berkualitas di hadapan semua cewek, gak ada lagi idiom “gw adalah gw apa ada nya”.. karena kita pun (para pria) menginginkan cewek yang berkualitas tentunya.

untuk point2 berikutnya sory gw kurang setuju karena dari dulu nyobain kyk gitu selalu gagal dapetin cwek hee..how poor i am.

itu semua berjalan dengan baik jika si cewek tersebut juga SUDAH SUKA duluan dgn kita.

sedikit sharing untuk menambah wawasan, see : http://hitmansystem.com/tentang-wanita/benarkan-wanita-menyukai-pria-romantis.html

salam,

Sedang Menikmati Indahnya Hidup,

Yudi Ramadhanni

ferdian menjawab:
hahah tips and triks nya cuma ambil point pentingnya aja bro.. sisanya itu humor buat lucu2an huahaua

1 02 2011
Hutami

hahaha.. mantap jg tip n trik nya.
yang penting bs humoris, bukan pengangguran n jgn pelit dah. hohoho…

ferdian menjawab:
hahaha gw banget dong..
humoris…checked
bukan pengangguran…checked
ga pelit… checked
hayu siapa yang mau?? ahuahuhaa

1 02 2011
suzee

Kok bukan lo yg nerapin sendiri fer? Dah dapet belon? Kl lo lon dapet berarti tips ϑί atas gak mempan ϑůп̥̥κ.. *jleb*
Hahahahahaha
Ferdian menjawab :
hahaha itu kan point2 nya gw dapet dari internet..

3 02 2011
anie

‎​​☀̤̣̈̇ː̖́=))ђåαª(*)ђåαª(*)ђåαª(*)ђåαªː̗̀\=D/☀̤̣̈̇ː̖́ ..gw setuju sama jawaban lo buat mas lukman. Gak semua cewe itu matre,alias cuma ngincer harta doang. Kyk gw contohnya *alay.com*. Yg cewe butuhin cuma cowo yg perhatian,setia,jujur sama pasangannya,terbuka,pinter,mw kerja keras,dan ga gampang ngeluh *curcol*. Jd,buat para cowo yg punya tampang pas2an,jgn minder, elo semua bisa ko gampang dapetin cewe asal sifat2 itu ada semua di diri lo,yah ga mesti semuanya sih,paling ngga lo hrs jujur n perhatian. Because no one is perfect, but you still have to try to do something to make yourself look so perfect. Ok guys.. Keep on your spirit.. ^_*

ferdian menjawab:
hahaha asik ada yang setuju hauhaua tp inget tetep aja klo first impression selalu yang diliat tampang.. hahah ga mungkin yang diliat sifat.. soalnya ga kenal ^^
btw ni.. u malah promosi hauhauha

7 02 2011
Penulis Cemen

cewe suka cwo yang jelek nggak???

ferdian menjawab:
suka kok.. apalagi yang mukanya demek or item mengkilat
kesannya exotic hahah kidding
jgn kuatir bos, kata bapak gw
ganteng itu relatif .. tp jelek itu mutlak..
jd jgn berkecil hati.. selama anda mau berusaha pasti ada jalan..

7 02 2011
IMMANUEL

aaah, kalo saya mah yang penting chemistrynya, cuuuyyy…. jadi inget kata temen gw daniel… kalo cewenya suka sama kita, berarti kitanya emang ada kelebihan di mata dia… hehehhe…

salam kenal

kunjungan perdana nih

visit back yah….

ferdian menjawab:
gw suka gaya lo ^^
emang klo cewe dah sreg ma kita muka ente kek tukul jg keliatan kek orlando bloom.. tp bikin cewe suka ma kitanya itu bro.. perlu usaha dan perjuangan.. salah satunya ya cara yang di jabarkan di atas huahua
ok gw mampir bos

7 02 2011
Lockjaw Theory

mantap nih postingannya
tapi yg punya blog udah berhasil blom nerapinnya😛

*salam nyasar

ferdian menjawab:
udah dong eike.. dari 4 cewe yang gw tembak 6 nolak
iya gw jg nyasar hahahah

9 02 2011
Ruby

Mang ferdi, begimana toh eke follow blognya, biar aptudet gituuuu
ferdian menjawab:
sory baru liat comment nya rub..
wah thx ya di follow.. entar gw bakal nulis2 lagi ni.. belakangan lagi sibuk sama kerjaan hahaha

10 02 2011
Stefa

Hmmm… Sejak kapan ferdian masuk klub pencinta wanita?

Tutorialnya banyak ngaco but fun sih😀

ferdian menjawab:
wah asik tumben u mampir ke blog gw.. pantesan perasaan gw ga enak.. ahhaha kidding2 nus.. jgn ngacak2 spitenk..
emang lo kira gw ga suka cewe apa?? huahuaa
tutorialnya emang di buat semudah mungkin dengan ilustrasi dan penggambaran yang mudah di pahami bahkan oleh orang yang IQ nya rendah sekalipun huahuaha

11 02 2011
Nadjir

Klo mnurut z,cw` i2 suka.na ma cowo` tahan banting.hehehe….
ferdian menjawab:
iya bener suka yang tahan banting.. apalagi klo cewe na pejudo, pesumo, dsb.. cowo na bakal sering di banting hhahaha

11 02 2011
vhyna

haha bener banget bang!
cuman tambahannya ya :

5. Humoris
6. Apa adanya
7. Gak ribet
8. Pengertian
9. Selalu ada dalam suka dan duka
10. GAK PELIT (soalnye ane pernah dideketin cowo pelit padahal kece, jadi ilpil deh hahaha)

btw nice post! mampir ke blog gue ya gan😀
ferdian menjawab:
huahuaha thx putri titian haha eh kloningannya deng..
sep de tambahannya.. iya udah mampir kok.. blognya interaktif hahah
tar gw ikutan bikin surat cinta ga ya?? tar u naksir lagi hahaha

15 02 2011
Zeda

Wow, keren nih artikel ampe ngakak gw bacanya. BTW buat point cewek suka cowok pinter itu terbukti NYATA mamen di fakultas gue. Kalo lo gak pinter ke laut aja lo kalo di sini hahaha
ferdian menjawab :
wah serius di kampus elu kek gitu.. perlu masuk ke kampus elu ni kayanya.
hahaha

17 02 2011
ali

Hahaha….tema usang yang gak pernah bosen untuk dibahas (cara deketin cewek)….anehnya kenapa yah cowok selalu berusaha dapetin perhatian cowok padahal cewek juga kalee….(bener gak????)….
Kalo gue sendiri (hasil mengkaji filsafat di gunung…wakakakaka)…..cewe suka cowok bandel alias sedikit urakan…here the facts….cowo bandel biasanya punya ide gila yang terkadang bisa meledak n sold out…..gak ada orang yang bisa prediksi bagaimana prilaku cowok bandel alias semuanya spontanitas…..ngomong2 spontanitas banyak hal yang menarik yang bisa terjadi walau terkadang agak berlebihan (anak sekarang bilang sih lebay)…..
soo that all….coba trik mendekati cewek dengan gaya sedikit bandel….selamat mencoba ….cuma dua kemungkinannya…

1…..elu diterima jadi pacar tuh cewek…..
2…..yah paling banter mata bengkak n pipi merah bekas gamparan…..

Wakakakakakakakakaka……
ferdian menjawab:
bentar2 gw ga salah baca ni?? “anehnya kenapa yah cowok selalu berusaha dapetin perhatian cowok padahal cewek juga kalee….(bener gak????)…. gw ngebacanya merinding lho huahauha gw ga brusaha narik perhatian cowo kok.. hauhauha

20 02 2011
Soe

cewek suka di traktir makan bakso tak yah?
ferdian menjawab :
suka banget.. apalagi klo makan bakso nya sambil denger lagu dari iphone 4 yang baru aja u kasih ke dia, sama tas luis vuiton terbaru.

4 03 2011
Bung Iwan

ah. tapi ada temen yg hobi piara2 gitu, tetep aja cewek menjauh.
di rumahnya ada cicak, tikus, kecoa, nyamuk, rayap…
ferdian menjawab:
sama gw jg bingung kenapa cewe ga demen tu hewan2 ye.. kan lucu lho… sangat tidak disarankan miara kutu..

14 03 2011
immanuel

woy apdet…. blognya koq ga diapde sihh??? hehehhe
ferdian menjawab :
hahaha sory bos.. lagi sibuk banget.. awal bulan depan gw janji ngepost ni ^^

19 03 2011
Meghan Wunsch

that is a very nice blog and the Right info how I have search by yahoo
ferdian menjawab :
thx u.. hope u enjoyed

22 05 2011
rohani syawaliah

hehehhee…

coba pake interview gitu buat tipsnya

pasti mantep…

kan banyak cewek di grup kancut
ferdian menjawab:
just humor kok bu.. dapet sukur ga dapet kebangetan huahau

29 06 2012
Hamzah

cewe suka cowo yang gak kaya cewe *tsahh
ferdian menjawab :
yoi.. cowo jg ga suka cewe yang kaya cowo #ngakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: