Melancong in experience

23 01 2011

hai guys gimana kabar kalian??

baru2 ini temen gw 2 merrid, selamat ya buat arga and mirma

semoga perkawinannya langgeng.. oh iya pada honeymoon kemana ne??

keLN ?? gw di ajak dong have fun ya disana ^^

wah ngomong2 ke luar negri, gw jd inget pengalaman2 konyol gw selama di luar negri.. pertama2 pas gw lagi ke singapore maklum pertama kalinya kluar dari indo. masih norak abies de..

ngeliat gedung di foto, ngeliat kali/sungai di foto, ngeliat makanan enak di foto, ngeliat orang mabok di foto, ngeliat bule di foto, ngeliat cewe cakep di foto.. pokoknya semua kita foto de

trus jam 1 malem kita ngeliat sepasang kekasih lagi berantem sampe cowonya mau bunuh diri dari jembatan, berhubung cewenya cakep banget,

gw semangatin lakinya “ayo loncat.. kamu bisa !!!”

yang namanya di negri orang pasti ada kesulitan berbahasa dong..

pas pertama kali nyampe bandara gw udah dag dig dug aja ni..

sambil nunggu antrian di imigrasi gw mencoba mengingat2 lagi pelajaran bahasa ingris yang selama ini gw pelajarin..

akhirnya pas lagi udah giliran gw

gw bilang ” Hello…!!! ” (yippie )

sekarang kita beralih ke malaysia

selama di malaysia gw juga melakukan hal konyol.. jd selama 4 hari 3  kita nginep di hotel, gw ambil kamar yang ber AC

begitu masuk kamar and nyalain AC gw ngerasa” kok ga dingin ya??”

ah mungkin baru buka jd blom dingin.. setelah beres2 kita cabut..

AC masih keadaan idup dengan harapan pas kita pulang kamar kita kaya kulkas..

ternyata begitu kita pulang jam 1 malem “kok masih ga dingin?”

akhirnya kita tidur dengan AC yang sama sekali ga dingin, damn

begitu trus sampe hari ke 4 which is hari kita pulang.. temen gw si ferry penasaran sama AC nya dia liat2 trus dia ngeliat ada tulisan fan- cool and tombolnya ada di fan, di puter ke cool..

dalam sekejap kamar dingin.. damn..

selama 4 hari 3 malam kita bayar hotel dengan AC tp kita make AC nya cuma pas mau pulang..

langsung aja kita tidur (ga mau rugi) bangun2 pas udah waktunya cek out..

yah sebenernya masih banyak kejadian konyol selama di LN, klo di tulis semua bakal panjang banget post nya, nanti kapan2 gw post lagi deh..

biarpun banyak kejadian konyol di negri orang tp gw ga kapok kok ke LN

di negri mana pun yang nanti akan gw datengin siap2 ye


Actions

Information

12 responses

23 01 2011
soegie

Wkwkwkwkwk…ksian bngt sihh, nikmatin AC nya pas dah mau cek out

23 01 2011
Ferdian Leonardi

iya ni gi. banyak banget kejadian konyol nya hauhaua

26 01 2011
Hutami

untung bs nikmatin dikit drpada ndak sama sekali. hohoho..

26 01 2011
Ferdian Leonardi

hauhauha iya sebentar doang tam.. 3 jam gitu de bobo pake AC nya

27 01 2011
miskin bodoh

hihihi
semuanya di foto ya bro,
jangan-jangan kalo ketemu gw juga di foto😀

thanks share blogwalking http://miskin-bodoh.org

27 01 2011
Ferdian Leonardi

weleh ente maskot singapore ?? huahua kidding2 ok2 gw mampir bos ^^

30 01 2011
iiN

bo, banyak banget simbol senyum2nya.. lucu2 lg..

30 01 2011
Ferdian Leonardi

iya ni, icon lucu nya banyak.. biar ekspresi nya keliatan.. heheh sering2 mampir ya

1 02 2011
meylin

hahahhaaa…lucu jg crta lo fer..bkn gw ngakak..😛

ferdian menjawab:
thx mey ^^ sering2 mampir ya.. post di belakangnya msh banyak tu

1 02 2011
indah praharawati

ihiiii bapak bs aja
kocak abis tau
bikin gw ketawa sampe mulezzzz

ferdian menjawab :
heheheh thx bu.. sering2 mampir ya.. ini msh banyak loh postingannya di belakang2 bu, older entries

2 02 2011
Ruby

HUAHAHAHA.
SUMPAH KOCAK ABIS BLOG LO. udah dari taon 2008, ckck. thumbs up!

ferdian menjawab:
thx ya ruby hehehe sering2 mampir kesini..

7 02 2011
anie

Ferdi bodoooohhh..memalukan… kώk oº°˚˚°º =)) kώk =Doº°˚˚°º =))™

ferdian menjawab :
tenang nie.. klo dah masuk sini ga boleh pake malu hahhaa

Leave a Reply

