The Flash…Back

2 01 2011

alow2 ga terasa yah udah tahun baru aja..

happy new year ya all..

gw kemaren abis retreat akhir tahun di puncak..

disana mendekatkan diri pada tuhan, merenung sejenak dosa2 kita di tahun yang lalu.. mohon ampunan..

jd tahun depan bisa melakukan dosa tanpa beban..

wogh.. kidding2 heheh

yah seru se ikut acara2 kek gini..cuma paling sebel tu macetnya..

bayangin aja pulang jam 2 siang..  trus kita kena one way.. and sampe  rumah jam 10 malem .. beuh

tp selama di retreat gw jd merenung sejenak and liat ke belakang..

gw malah inget hal yang paling bikin gw sebel..

pernah gak kalian sebel sama orang cuma gara2 kata terserah..??

gw pernah..

mungkin kalian bakal bilang “lebay amat, masa cuma gara2 itu sebel sama orang?”

jd critanya begini, waktu mau pergi cari makan.. kan bingung tu mau makan apaan?? banyak banget pilihannya..

nah terjadilah dialog di bawah ini:

gw: eh mau makan di mana ne??

ehem: terserah, gw mah ikut aja..

gw: (wah asik terserah gw ne) makan holycow steak  aja yuk..

ehem: wah steak jam segini?? (jam 9 malem)

gw: (ok lah takut gemuk mau jaga penampilan) klo pedes mampus gmn??

ehem: malem minggu gini pasti rame

gw: (bener juga) klo gitu kita ke foodcourt di TA aja yuk..

ehem: ga bosen ke TA mulu??

gw : (apalagi ya??) hmm..gini de kita ke sudirman aja yu disana banyak mall

ehem: jam segini macet kali kesono, males ah

gw: (mulai kesel) ya udah ke bakso jawir aja gmn??

ehem:  sampe sono juga udah abis ato tutup

gw: (mulai bete) ya udah seafood pademangan aja deh??

ehem: ga mau ah jorok..

gw: (udah emosi) ya udah u maunya kemana??

ehem: terserah..

gw: ….(speechless)

itu kronologisnya.

tp itu masa lalu.. gw harus liat kedepan

yang penting kejadian terserah ini ga boleh terulang lagi


Actions

Information

18 responses

2 01 2011
shal

terserah aja deh Fer.. hahahha

2 01 2011
Ferdian Leonardi

@shal dia ikut2an @_@

2 01 2011
ridu

hahaha.. iya sih gue justru sering menjadi orang yang suka bilang “terserah” soalnya gue sih oke2 aja dimana aja.. hehe..

tapi gue juga bingung kalo sama temen gue yg bilang terserah itu, ya kaya gitu deh nasib kaya lo itu hahahaah..

btw selamat tahun baruu😀

2 01 2011
Ferdian Leonardi

@ridu waduh ternyata ente sering bilang terserah hauhaua buruan bertobat du and kembali kejalan yang benar hahaha
met tahun baru juga bro

2 01 2011
stella bong

pas u liat k blakang,ada apa2 ga fer?
jah..paling males d hadapi orang bgtu.gw jg sering tu nemu orang kya gtu.tiap kita tanya mo ga(tawarin makanan ato apa gtu)pasti jawab na terserah.ya berhub gw ni orang na bae n ga suka buang2 tenaga,ya gw tinggal bilang,kl gtu u ga sa makan aj ya.xiixixixx…

2 01 2011
Ferdian Leonardi

pas nengok belakang ada banyak orang stell secara lagi kebaktian..
gw orangnya terlalu baik hati, suka menolong, lucu, imut, and ngangenin.. jd ga tega

3 01 2011
Hutami

klo “up to u”, fer? bs bikin sebel gk? huahahahahaha…😀

3 01 2011
Ferdian Leonardi

@tam blom ada.. jgn sampe de hauhauhaa

4 01 2011
Mellisa Vien

g juga sering tuh bilang “terserah” terutama kalo mo cari tmpt makan.. huahahhaha.. tapi bedanya, g ngikut aja, kaga pake objections yg kyk lu contohin… Enak kan ga usa mikir, org laen yg mikir, tar nyampe tmpt nya kan tinggal g pilih mana yg sesuai selera n mood g saat itu… klo smua berkalori tinggi pdhal itu uda mlm, yah g pesen jus tanpa gula aja.. ^^

4 01 2011
Ferdian Leonardi

hauhaua iya mell ini pake sanggahan
makanya rada keki huahaua

4 01 2011
jinwei

kayaknya pernah baca dalam bentuk comic strip gitu , tp tetep lucu aja🙂

4 01 2011
mirma yudha

ehem : koq diem? ya udah aku ikut aja.. terserah kamu😛

4 01 2011
Ferdian Leonardi

@jinwei oh ya ada wah tp emang ini ternyata sering terjadi lho.. si shally juga ternyata sering ngalamin and sering ribut sama si suandi heheh
@mirma ya udah gw juga terserah mim hahaha

16 01 2011
to

wakwkakwwka ngakak asli fer
kasian bgt dr TA-sudirman-pademangan ditolak semua
awkakkawkaw

17 01 2011
Ferdian Leonardi

@to hmm.. nama yang singkat hahaha kepanjangan apa ne?? sumanto, purwanto, soto?? hahaha kidding2 iya ne proposal di tolak semua nda ada yang di acc ~_~”

1 02 2011
suzee

Hahahahaha *guling2* jd pengen tau sapa yg ngomong terserah itu fer ;P
Minta ϑί bacok kali tuh.. Hihihihi, geli gw bacanya😉

ferdian menjawab:
ada bu.. “ehem” bagus klo msh bisa geli, coba u gituin laki u dah.. seru nanti

23 02 2011
Michelle Rodriguez

Hi. I needed to drop you a quick word to express my thanks. Ive been following your blog for a month or so and have picked up a ton of fine info and loved the tactic youve structured your site. I am attempting to run my very own blog however I believe its too general and I have to deal with a variety of smaller topics. Being all things to all of us is not all that its cracked as much as be
ferdian menjawab:
thx.. i’m really glad to hear that u followed my blog for a month.
if u planning to make a blog.. inform me ok.. i will be your first guest ^^

30 03 2011
immanuel

nyebelin banget punya si ehem kayak gitu…. pengen nampol dah…. hahhahahha….
ferdian menjawab:
hush ga boleh nampol cewe bos.. bolehnya cipok ciakakak kidding2

Leave a Reply

