Melancong in experience

23 01 2011

hai guys gimana kabar kalian??

baru2 ini temen gw 2 merrid, selamat ya buat arga and mirma

semoga perkawinannya langgeng.. oh iya pada honeymoon kemana ne??

keLN ?? gw di ajak dong have fun ya disana ^^

wah ngomong2 ke luar negri, gw jd inget pengalaman2 konyol gw selama di luar negri.. pertama2 pas gw lagi ke singapore maklum pertama kalinya kluar dari indo. masih norak abies de..

ngeliat gedung di foto, ngeliat kali/sungai di foto, ngeliat makanan enak di foto, ngeliat orang mabok di foto, ngeliat bule di foto, ngeliat cewe cakep di foto.. pokoknya semua kita foto de

trus jam 1 malem kita ngeliat sepasang kekasih lagi berantem sampe cowonya mau bunuh diri dari jembatan, berhubung cewenya cakep banget,

gw semangatin lakinya “ayo loncat.. kamu bisa !!!” Read the rest of this entry »

Advertisements




Mutasi Oh Mutasi

16 01 2011

alow semua.. gimana kabarnya?? ga terasa sebentar lagi udah mau sincia..

udah siap berburu angpao?? hohoho 

gw mau crita ni, kejadiannya hari jumat kemaren..

jd masih baru banget..

jd critanya gw seharian banyak kerjaan gitu ..

di panggil kelantai 6, di panggil ke lantai 5..

jd seharian gw jarang di tempat..

trus sekitar jam 4 sore gitu pas gw lagi balik kemeja gw..

gw liat ada surat..

tulisannya surat mutasi.. Read the rest of this entry »





The Flash…Back

2 01 2011

alow2 ga terasa yah udah tahun baru aja..

happy new year ya all..

gw kemaren abis retreat akhir tahun di puncak..

disana mendekatkan diri pada tuhan, merenung sejenak dosa2 kita di tahun yang lalu.. mohon ampunan..

jd tahun depan bisa melakukan dosa tanpa beban..

wogh.. kidding2 heheh

yah seru se ikut acara2 kek gini..cuma paling sebel tu macetnya..

bayangin aja pulang jam 2 siang..  trus kita kena one way.. and sampe  rumah jam 10 malem .. beuh Read the rest of this entry »