Working at Holiday

29 12 2010

pertama2 gw ngucapin selamat hari natal dan tahun baru 2011 (walau telat)

buat semua yang merayakan.. buat yang ga ngerayain, nikmatin aja liburannya ok..

gw juga agak kecewa sama natal kali ini..

soalnya baru kali ini gw ngerasain, natalan hampir ga ada libur..

liburannya cuma tanggal 25 sama tanggal 1.. yang dengan sialnya jatuh pada  hari sabtu. which is emang hari gw ga kerja.. damn

akhirnya dengan langkah gontai gw pergi ke kantor..

plan awal na kira2 gini..

pagi jam setengah 9 masuk kantor, buka fb (update status, dsb)

sampe jam 10.. kemudian bikin kopi.. ngobrol2 sambil ngopi sampe jam 11.. buka twitter sama kaskus sampe setengah 12 ..

makan siang bersama sambil ngobrol  jam 1 baru masuk..

nah udah gitu kerja cek backup data hari ini.. sampe jam setengah 2..

lanjut ngobrol sambil internetan sampe jam pulang kantor..

nah plannya udah perfect bgt tu..

tp ternyata hidup itu ga seindah yang di harapkan sodara2.. kerjaan gw banyak tp ya sudah lah.. di jalanin aja

eh iya hari ini gw ngeliat twitter temen gw si iwa mau nonton final AFF di GBK

anjrit brani mati tu anak hahaha secara terakhir gw Cek dia cewe.

dah gitu badannya kecil pula.. salut de.

selamat bersauna ria ya wa..


Actions

Information

4 responses

1 01 2011
iwageezy

I did sauna!!!!
Aku pulang dengan selamat (utuh jiwa raga) loh fer ^^v.
Kapan2 kita nongton bareng yak..(yep,,football..bukan renang indah!),gw udah gape liak liuk di tengah kerumunan😀

2 01 2011
Ferdian Leonardi

hmm gw prefer renang indah.. perenang indah 90% cewe.. heheehe
udah kek kecoak dong.. ati2 keinjek… >.<

3 01 2011
Hutami

hahah.. plannya mirip2 kerjaan gw, fer.. wkwkwkwkw

3 01 2011
Ferdian Leonardi

@tam serius.. tost

Leave a Reply

