i love customer??

20 12 2010

hi all

sory agak lama ngepostnya  lagi ga mood nulis ne…

pertama2 gw mau ngucapin thx buat temen2 yang inget ultah gw.. trims ya all

ga nyangka banyak banget yang ngucapin… brasa artis gw ^^

tp kesenangan gw ilang setelah baca bagian traktirannya

sekali lagi thx ya..

ok sekarang masuk ke crita utama, gw baru aja sampe dari puncak nih..

jd gw di suruh ikut training yang judul nya i love customer dari kantor gw..

pertama kali dapet email gw sempet bengong.. ” i love customer??“ga salah ne??” buru2 cek apa gw msh di IT?? jgn2 gw dah pindah jabatan lagi..

ya udah de karena di wajibkan gw ikut.. ternyata trainingnya asik banget..

yang paling berkesan tu pas bagian games kita disuruh pegangan tangan dengan teman sebelah kita bikin lingkaran gede trus harus  lewatin tali,talinya ga boleh kesentuh, yang lagi pegangan tangan juga ga boleh di lepas. jd sambil pegangan tangan kita harus ngejagain temen sebelah kita..

gw sempet merinding ngebayain nya.. gini gw jelasin dulu disebelah gw tu cowo.. kita pegangan tangan.. gimana klo tiba2 dia ngomong ” tenang aja aku jagain kamu kok” mampus..

tp games nya seru banget paling tegang tu pas bagian akhir pas tinggal gw sama temen gw raymond yang badannya lebih gede banget dari gw belum nyebrang.

suasana panas beberapa mulai emosi .. gw ngerelain kaki gw buat di injek ama dia dan di sebrang 2 orang udah siapin kaki buat di injek juga…

begitu dia naek di kaki gw.. mampus .. gw mati..!! gw mati…!!  berat banget..

untung dia sadar jd buru2 nyebrang..

gw selamat (gw harus inget bertobat )

akhirnya giliran gw tiba…deg2an banget ini usaha terakhir klo gagal kita kalah..

tegang banget.. begitu gw liat kaki disodorin buat pijakan.. this is a moment of truth.. gw naek pelan2 menikmati setiap saat di atas sementara temen gw di bawah keberatan karena tegang takut nyenggol tali..

begitu lewat, meledak de sorakan anak2  kita menang.. kita menang…

tinggal  nagih hadiahnya nich

efek buruknya adalah pas kelar game itu kaki gw gemeteran..

oh iya, kita juga dapet tugas buat ngadain acara buat anak2 yatim  yang di undang..

nah gw di suruh milih jadi badut atau jd mc..

pertama gw mikir jd badut aja gampang.. tp gw inget foto2 disini bakal menyebar ke semua orang..

efeknya malu seumur hidup di kantor

jd gw milih jd mc aja.. biar temen gw si reymond yang jd maskot..

walau awalnya sempet nolak, tp ternyata dia kocak banget pas jd badut..

gw jg sadar klo ternyata gw ga bisa jd mc huahuaa thats not my thing.. mungkin kaga dalam waktu dekat ini.. klo nanti who knows??

jd pas lagi jd mc.. anak2nya ga ada reaksi gitu..

mungkin karena msh terlalu kecil atau udah bete nunggu..

jd begitu gw tanya “selamat pagi adik2 !!” ga ada reaksi..

satu2nya reaksi pas temen gw yang jd badut dateng.. tu anak2 ada yang mundur ketakutan trus ada yang nangis..

tp terakhir ada yang nanya “beli di mana tu badut..??” gw mau klarifikasi itu bukan badut, itu panglima tiang feng alias cu pat kai huahaua

#seperti yang gw janjikan ini fotonya

damai mon damai..


Actions

Information

4 responses

21 12 2010
Hutami

haha.. enak jg ada acara gtuan. hihi.. mantap, fer..

21 12 2010
Ferdian Leonardi

asik ada yang komen hauhauhaa sedih ne klo nda ada yang komen.. baca numpang lewat pada >.<

23 12 2010
Nice Firna

Ferdi…makasih ya bwt pijakan kakiny…hihihi..

23 12 2010
Ferdian Leonardi

@nice anytime bu hauhauaa kali aja butuh pijakan kaki lagi ciakakak

Leave a Reply

