wisata kuliner

7 12 2010

hi kembali lagi di blog ini..

akhirnya setelah sekian lama ni blog mulai aktif lagi,

thx temen2 atas support nya. sampe di suruh bikin buku segala..

biar puas entar gw coba buat sampe 1200 halaman de  (ngaco aja)

ga la gw cukup puas dengan nulis di blog kok, soalnya niat gw nulis blog cuma buat nulis apa yang terjadi sama diri gw.. asal di baca gw dah seneng.

tp saya terima kiriman parsel atau kado lho

gw mau cerita ne, sabtu kemaren gw rencananya mau pergi makan bareng temen2..

nah kita ber 8 ngumpul de tu, rencananya kita mau ke poke sushi di crown plaza. kebetulan  ada diskon dari danam*n. kita janjian jam 3 di crown plaza

disinilah awal tragedinya.. karena niatnya makan all you can eat (ayce), jd gw skip makan pagi sama makan siang (niat abis) perut udah laper banget tuch.

begitu mau masuk ternyata hari sabtu ga bisa ayce

gw curiga ini akal2an dari poke sushi soalnya last time gw kesini gw ber 5 ngabisin 39 macam menu.. di bagi 3 ronde.. mungkin mereka msh trauma sama muka2 kek gw jd di tolak halus bilang ga ada ayce.

akhirnya kita duduk lobby  sambil mikir “makan dimana ne??”

setelah diskusi panjang dan alot di selingi dengan foto2 narsis  akhirnya di putuskan kita ke the cafe di hotel mulia..

emang klo soal perut apapun bisa di lakukan.. setelah menerobos macetnya ibu kota akhirnya kita sampe juga di hotel mulia.. dengan semangat 45 kita ke the cafe..ternyata blum buka

oh perut ku bertahanlah

karena gw janji jadi anak yang baik akhirnya tu restoran di buka juga (emang udah waktunya) huaaa kita kaya anak kecil di toko permen..

berhubung gw dah 10 jam ga makan, gw akhirnya cuma bisa makan dikit..

gw cm makan mie, mesen pasta, ngemil dim sum, ngicip barbeque daging , gigit sosis ,melahap  sushi, coba lamb chop, nyomot hawaian chicken, ngerasain  stuff pasta,ga ketinggalan sashimi, dll

untuk dessert gw makan chocolate fondue, yogurt, es cream..

lumayan lah..

oh iya pas kita disono ada yang lagi ngerayain sweet seventeen lho.. sayang kostum gw ga pas klo ga gw udah ikut nyalamin tu, ngeliat undangan dia banyak banget 30-40 orang di undang, pake photographer lagi.

kita menghabiskan waktu 3-4 jam di dalem kita akhirnya minta bill.

gw kayanya sekilas ngeliat mbak2 nya high five..

ah pasti gw salah liat..

begitu liat tagihan

buset 2,4 juta boo gw jd makin amazed sama yang lagi ultah td.. kaya banget..

msh single ga ya??

nah abis bayar2an kita ga langsung pulang kita nenangin diri dulu (msh shock) eh ga lama badan mulai gatel2 and bentol2

gw baru tau ternyata gw ada alegri. tapi alergi apa??gw dari dulu ga punya alergi.

temen gw kommen “alergi sama bill kali?”

gw cuma bisa nganguk


Actions

Information

6 responses

9 12 2010
Hutami

hahahahah.. blg aja diundang sama yg ultah itu, fer. kekekek.. makan dikit tp koq bnyk x macem2 nya.. (dll lg) @.@ bikin gw iler aja bacanya.. heheh

9 12 2010
Ferdian Leonardi

pengennya se begitu tp kostum gw engga banget.. kaos sama celana training..
ga mungkin kan ke kondangan pake kostum begono..

9 12 2010
soegie

Aturan lo deketin trus ajak knalan fer…kan lo bs saben ari kuliner terus tnpa ngrasain sakit kpala, fer.mmakin seru aj ni Blog, lanjut lagi fer…

11 12 2010
Ferdian Leonardi

wogh anak kecil itu huahuaa makanya lo sering2 la mampir kemari hauhau

29 01 2011
Epel

Wewww… Funny Story.. keep going bro.. tp kalo 2.4jt tuk 8 org, lumrah lahh.. kan lo msknya MULIA sih… wkwkwk =))

29 01 2011
Ferdian Leonardi

iya lumrah.. tp dompet gw ngejerit.. pendarahan hebat huahuaa

Leave a Reply

