Identity Crisis

3 12 2010

alow semua.. gw ngepost lagi ni heheheh..ga pake basa basi gw mau nyeritain kejadian sekitar 4 hari lalu ne…

jd rencananya gw mau perpanjang KTP, secara ktp gw dah expired, so gw pergi ke kelurahan buat perpanjang.. surat2 dah lengkap semua foto juga udah siapin..

ternyata eh ternyata sekarang ktp fotonya kaya sim..di foto di tempat

gw kaget dong ..  terjadi percakapan sebagai berikut

gw: sekarang foto langsung mas??

mas2 kelurahan: iya sekarang udah canggih langsung foto sama sidik jari di komputer

gw: oh gitu, sekarang ne fotonya??

mas2 kelurahan: iya mas sekarang fotonya (emang mau kapan?)

gw: boleh pulang dandan dulu?? ato nyalon dulu mas??

mas2 kelurahan: jgn, msh banyak yang antri mas (ngejawab seakan2 pertanyaan gw sering di tanya sama orang laen)

langsung masuk ke ruangan trus siap2 di foto..

asli gw kaga siap, pas kelar foto gw sempet mau minta ulang ga di ksh ya udah gw tinggal kerja aja

besoknya gw jalan ke kelurahan buat ambil ktp..

and gw kaget..

untuk 5 tahun ke depan foto di ktp gw make seragam kantor, rambut ngejeblak gara2 helm , alis di angkat satu, and tampang gw bete..

guess what ternyata fotonya agak kejauhan and miring.. kampret

ni foto aib nya..

msh keki ni sama petugas sono..mana di bawah foto di tulis belum kawin..

what the maksud tu.. kaya di ksh pengumuman gitu, ni orang blom kawin…

gw musti banyak2 bersabar de… 5 tahun fer.. 5 tahun…


Actions

Information

22 responses

3 12 2010
ika

wkwkkwkw…. ngakak bnr baca story u fer…. =))

makanya, laen kali bawa perlatan make up nya yang lengkap, biar bs siap kapan pun… u seh… peralatan make up nya di tinggal2, jadi ya gt dech akibat nya… ;))

3 12 2010
suesue saphie

hahhahahaah dodol!
foto lo ga karuan gitu fer, status lo palsu apa beneran belom kawin?😀
gpp lah di ktp jelek, yg penting asli nya kece😛

3 12 2010
Ferdian Leonardi

@ika hohoh bener eike ga boleh ketinggalan peralatan lg ne…
@susi iya ga keruan thx to mas2 kelurahan.. mana status gede gitu di bawah foto..
apa maksudnya coba.. ngumumin ke seluruh dunia hahahaha

3 12 2010
phlouw

Ga usa nunggu 5 taun fei..bulan depan lu buang tu ktp, bikin surat keterangan kehilangan, then bikin ktp baru lg dee..tentunya full make up kali ini..*niat betol*

3 12 2010
Ferdian Leonardi

wogh ngurusnya ribet bu.. gw kan kerja.. nda ada waktu lagi.. musti ngurus kehilangan segala waduh.. ga sempet hauhaua

4 12 2010
Hutami

wkwkwkwkwkwk… lucu abis.. untung bukan nulis “wanted” di bwh foto. eheheheh..
tp di medan apa uda gitu jg y.. gk pnh dgr jg nih. hahah.. bulan maret da expired pny ku. klo medan uda gitu, gw siap2 dandan dl d. hahahahaha.. thx, infonya, fer.. hahaha..

5 12 2010
Ferdian Leonardi

@tami wogh wanted keren klo kek gitu mah,,, lah ini.. “Belum Kawin” gede lagi
gw lebih milih wanted dead or live trus di bawahnya ada harga (one piece banget) hauhaua
mudah2an di medan ada bu hahahaha

7 12 2010
nidya

hwahahaahhahahahahaaaa…. gw juga pernah ngalamin soal’y Fer.. do2l bgt emang. ga tau knapa ya, rata2 petugas biometrik kelurahan itu knapa gt ya?ga pernah kasi aba2 mo poto. bilang kek, “siap2 ya mba…” ato “1..2..3!” gitu…:(
tau2 langsung “udah mba boleh keluar”. gw malah lbh parah Fer, foto gw blur malahan kaga keliatan.. hwkwkwkkwkk.. parah abis ..

7 12 2010
Ferdian Leonardi

@nin wow ternyata senasib juga hahah bagus2 mau pajang foto u di sini?? ciakkaa

8 12 2010
jagadsemut

hahahaha, critanya luchu… btw itu NIK udah beda loh dgn ktp lama, coba cek deh, jadi siap2 aja ganti semua rekening bank, asuransi, dll kalo punya…. kartu keluarga juga musti… soalnya kalo menang undian bank dll no ktp nik nya beda tetap aja ga bisa dapat hadiahnya di depan mata huhuhuhu……
asal foto ktp-nya ga salah orang ajah alias ketuker hahahaha

9 12 2010
Ferdian Leonardi

@untung serius beda?? gw ga perhatiin gw kira sama..
gw lebih merhatiin ke foto.. (penampilan yang utama)

13 12 2010
catherine

wkakwka .. lucu ko lucu .. bole juga tuh petugasny .. wkwk

13 12 2010
Ferdian Leonardi

weks malah semangatin petugasnya.. cacad tu petugas hauhauaa

25 12 2010
iwageezy

wuakakakakakak…hillarious!!!
sabar fer..ato tempel lagi aja poto baru diatas nya🙂
Jangan kalah kreatip dunks!!

25 12 2010
Ferdian Leonardi

hohoho iya sabar kok^^ mau tempel foto tp gmn bu.. entar klo pas di cek ga sama sama di komputer gmn hehehe

2 01 2011
shal

Fer.. harusnya di status ditulisnya gini:
BELUM KAWIN,
Semoga Laku
Wkwkwkwkwk

2 01 2011
Ferdian Leonardi

buset apa kata dunia persilatan entar fu fu fu

29 01 2011
Epel

Ko tempelin aja ma poto baru, terus laminating… jadi Keren deh.. xixixi😀 tp… gpp lah pake seragam, biar dikira pegawai teladan juga. ^_^ v

29 01 2011
Ferdian Leonardi

hauhauha iya2 tar gw tutup pake foto lee min ho

1 02 2011
yun-yun

jihahaha… ngakak gw ferr..

ferdian menjawab :
hauhauaa emang itu tujuannya buat orang ngakak

21 03 2011
om yono

udah lah, kalo jelek ya jelek aje. kagak usah di ganteng2in,
terima aja muka lo udh gitu adanya di kasih tuhan, wkwkwkwkw piss ah
ferdian menjawab:
semprul masalahnya bukan disono hauhaua liat dong hasilnya ngeselin kan??
klo u bilang kaga.. mudah2an hal ini kejadian jg sama u uahauhauha

22 03 2011
vina

itu elo? wakakakak :))
kayak engkoh2 yang di konter roxy hahaha #kabur
ferdian menjawab:
bah si pina… minta di cipok hauhauhaua

Leave a Reply

