review film nista part 2

17 10 2010

alow  kali ini gw mau ngasih liat film tertolol yang pernah gw tonton..

yang bikin gw tertarik buat download ni film tak lain tak bukan judulnya..

Hantu binal jembatan semanggi di sutradarai oleh  keke dheeraj. adegan awal langsung di mulai dengan adegan ranjang

lalu di ceritakan riko mengalami sebuah kecelakaan ganjil.. yaitu pada saat melewati semanggi, dia di berentikan dan di tebas kepalanya oleh seorang kunti dengan memakai kampak

emang klo nonton film kek gini kita ga boleh pake nalar, ikutin aja da maunya sutradara..

Adegan berikutnya tidak terlalu menarik. Marilah kita kemudian berpindah ke adegan di dalam kelas. Seorang wanita yg tak terlihat mukanya sedang duduk seorang diri. Rico yg genit dan nafsuan ini kemudian menegurnya, berharap sesuatu. Setelah nengok, muncullah muka five vi yg kayaknya udah kuliah bertahun2 tp ga lulus2, Lalu terjadilah dialog ajaib ini.

Rico: lo kenapa, kok keliatannya sedih?

Cewe: gapapa, gue selama ini ga punya temen. Gue jadi boring banget deh.

Rico: yaudah. Mulai saat ini gue berjanji akan jadi teman terbaik lo selamanya.

Cewe: kemana aja lo selama ini?

Rico: gue abis kecelakaan sebulan lalu, sekarang baru boleh masuk.

Cewe: gue juga baru kecelakaan sebulan lalu, dan itu merubah hidup gue

Oh ya,gw lupa ksh tau rico ini ternyata punya kemampuan untuk melihat penampakan2 loh. udah ketebak jalan critanya??  Tenang saja! Skip ke adegan berikutnya. Baru 2 hari kenal, si cewe yg ternyata namanya cherish ini udah ngajakkin indehoy loh! (cuma indo yang bisa nambahin adegan2 kek gini di film horror)  si cherish menggoda rico yg sedang kerja kelompok di kelas. Tergoda, rico nyamperin cherish dengan tatapan berbinar2. Di sana, banyak murid menatap rico dengan kbingungan. Gw langsung bisa nebak nih. Pasti si cherish tuh setan deh.

Naik ke atas, mereka masuk wc, tak lupa cherish membuka kemeja nya, kemudian mereka melanjutkan tindakan binal mereka di dalam wc. Adegan pindah lagi ke malam hari. Rico sedang sendirian di kamarnya. adegan pindah di rumah rico, setelah ni cowo ketakutan cuma gara2 lampu mati nyala sendiri   bel pintu tiba2 berbunyi. Guess who’s coming! It’s cherish! Dan terjadilah dialog seperti ini:

Rico: cherish! Ngapain kamu di sini? (Bukannya nanya “kamu tau alamat aku dari mana” dulu gitu ya)

Cherish: kan tadi aku udah janji ga akan pernah ninggalin kamu sendirian lagi

Rico: oh ya, aku bingung sama kejadian tadi siang

Cherish: ah, ga usah dibingungin

Rico: oh ya, kamu tau alamat aku dari mana?

Cherish: itu mah gampang. Oh ya, soal penampakan2 yg kamu lihat, seperti itu ya? (sambil menunjuk sesuatu) Read the rest of this entry »

Advertisements




review film nista

15 10 2010

alow biar kata dah lama nda ngepost sekarang gw ngepost panjang2 de biar puas,

kali ini kita mau bahas film diperkosa setan atau bahasa ingris nya rape by saitan…

yup anda nda salah denger sodara2, di perkosa setan buat para wanita di luar sana berhati2 lah, ga cuma manusia yang mesum..

ni Film  gw tonton ber 2 sama para temen gw  Selain gw  ada 8 orang lagi yang nonton film ini awalnya. Jadinya total 10 orang. tanpa panjang lebar kita mulai aja ya..

Rico, seorang playboy yang hiperseks.ini yang gawat ne.. playboy + hiperseks.  Hingga suatu hari dia bermesraan dengan seorang cewek yang ternyata adalah kuntilanak . Nyawa Rico pun berakhir di tangan sang Kuntilanak dan menjadi hantu juga.

Marsya, cewek cantik nan bohay yang baru datang dari (katanya sih) Pekalongan. entar dah gw lakukan background check.. Datang ke Jakarta untuk cari kerja. Datanglah dia ke kos2an tempat Rico dulu tinggal. Sialnya  dia juga tinggal di kamar tempat Rico dulu tinggal. Kos2an sebesar itu? Kayak gak ada kamar lain aja. Padahal kayaknya selain Marsya, hanya ada dua orang lain di kosan itu: suami istri pemilik kosan. Yah, kayaknya gak ada yang ngekos di situ selain Marsya. Kalo gw sih tau gitu pasti bakalan langsung cabut nyari kosan lain, mana kosannya serem amit  lagi 

. klo gw bukan takut bakalan dihantuin, tapi gw takut Bapak kosnya bakalan nyari pelampiasan birahi laen kalo lagi berantem sama bininya. Ternyata hantunya rico masih belum bisa meninggalkan tabiat hiperseksnya biarpun udah jadi makhluk gaib, dan gayanya juga tetep necis. Jadilah Marsya korban pemerkosaan hantunya Rico dengan berbagai macam gaya. Apa yang dilakukan Marsya setelah itu?
a. Lapor yang punya kosan?
b. Pindah kosan lain?
c. Mencak-mencak sama yang punya kosan karna gak bilang di situ ada hantunya?
d. Lapor polisi?
e. Ke rumah sakit?
f. Tidur, soalnya besoknya udah mo cari kerja?

Benar sekali kawan2,  Jawabannya adalah F. Seolah tak terjadi apa2 keesokan paginya Marsya pergi melamar kerja ke kantor. Read the rest of this entry »