Tanya Kenapa??

28 12 2009

“Kapan merried??” , “kapan kenalin cewe nya??..”

pernah ga ketemu pertanyaan begini??

pusing juga klo sering di tanya..

yang paling baru pas di kawinan temen gw yang namanya nery

btw congrat ya ner…

gw dapet pertanyan lagi dari si yunita

“kapan nyusul??” (untung tempatnya kondangan, coba pemakaman)

gw jawab : tahun depan yun..

yunita: wih serius, undang2 gw ye

gw jawab : tempat dah di booking, katering dah di cari, baju dah sewa…tinggal calon pengantennya neh belom…

yunita: woloh…(speachless)

ga berapa lama ada lagi yang nanya gw…

temen deket: fer, kapan ne merrid??

gw jawab: iya bentar lagi kok

(ngecek dompet ada rp 200 rebu ga cukup buat merried)

apalagi yang namanya acara keluarga, paling banyak meluncur pertanyaan kaya begini nih…

keluarga: fei mana nich yang mau di kenalin??

gw jawab: lho bukannya udah di kenalin?? (sambil ngeloyor pergi)

keluarga: yang mana ya??

ada lagi yang kekeuh nanya..

keluarga: sini dulu jgn pergi, yang mana se?? kapan kenalinnya??

gw jawab: itu yang namanya pippp… (sensor) yang anaknya lucu, trus manis.

keluarga: kayaknya belom pernah di kenalin de?? udah berapa lama jadian??

gw jawab: nah itu dia, gw  belom jadian ma dia… (ngeloyor pergi lagi)

keluarga: …

tips and trick dari gw..

  1. hindari percakapan panjang
  2. ambil makanan secukupnya  langsung mojok
  3. kelar makan buru2 internetan ato maen bareng yang seumuran..

thrust me its work (pake gaya L-men)

gw bukannya frigrid ato ga suka lagi sama mahluk yang namanya cewe…

gw cuma ga siap buat menjalin hubungan sama orang…

mo kasih makan apa anak orang?? ini bukan jamannya lagi orang bisa ngedapetin cewe pake cinta ama omongan…

ngutip dari buku yang gw baca neh ” uang tidak bisa membeli kebahagiaan”

lo pernah denger donald trump ngomong kek gitu???

itu cuma omongan orang2 kalah, yang dah pasrah sama hidup…

yang bener semua butuh uang cuy..

nonton, makan, malming, pake duid, jalan2 ke luar negri pake duid…

yang pasti gw bukan ngedoktrin orang buat cinta uang..

gw cuma ga munafik.. uang itu penting

jd untuk sementara ini klo gw di tanya masalah di atas reaksi gw cuma satu


Actions

Information

18 responses

28 12 2009
yunita

satu yang g bisa ngomong: “gue suka gaya lo”😀
bagus fer cara u berbagi cerita kehidupan lo.. agak lucu-lucu gimana geto.. Hakaka
g sempet kaget, wah ni anak udah mau merit ga bilang2 sama emaknya (gue maksudnya.. haha..)
laen kali ga boleh boongin yang lebih tua ya nak.. hehe
dan……… ga boleh lo lebih dulu merit daripada gue.. hahahahahahaha… *kaboer ah..*

29 12 2009
Ferdian Leonardi

hauhaua thx mak… lho masa gw ga boleh ngelewatin u se?? klo kepepet gimana??
huahuaha kidding2

29 12 2009
suci

untungnya gw bukan bagian dari keluarga lo,, kalo gw bagian dari keluarga lo trus gw tanya lo jawabnya kayak gitu..pasti pas lo ngeloyor pergi bakal ada benda melayang ke kepala lo…plaaaaakkk @_@

29 12 2009
ferdian

hauhauha gitu gw pasti ngeles hauhuaa

29 12 2009
benny

haha
gak nyangka nih fer
udah lama vakum dari dunia blog, bakat nulis lo masih kentel banget. udah dari sononya kali ya?! gw mesti belajar banyak nih dr lo. hehe

nah, ntu dia fer yg gw jg sebel. gw jg sering di tanyain gitu. masalah gw justru krn gw kul di Twn, trus tiap minggu pasti ada keluarga yg telepon. kangen gitu. nah tiap minggu jg gw ditanyain gitu. kira2 bisa gak tips lu di upgrade dikit jd sama kek posisi gw? ;p

btw thx for posting Fer. kangen gw ma lo. ;p ngomong2, ada yg mo dikenalin gak nih? xDD

30 12 2009
Ferdian

Haha alo ben.. Yah kalo cm dikenalin mah hayu aja.. Haha mau no hp gw? Hahaha
Minta di upgrade biar bisa di implementasi ke situasi u? Ok gampang.. Ngobrol seperti biasa.. Begitu dah mulai menjurus ke sono.. Yg harus u lakukan adalah :
1. Pura2 ga denger sambil bilang halo.. Halo.. Langsung tutup. (Interlokal ga mungkin lngsung tlp lg)
2. Pura2 nangis.. Pas ditanya bilang br diputusin. Jgn nyinggung soal pacar dulu.. (Utk sementara pacar ato merid jd kata yg taboo kalo ada lu haha

30 12 2009
benny

hahaha…kok kalo ada gw sih?! awas ya lu kalo gw merit duluan, gw serbu lu sm pertanyaan “kapan nyusul nih?” sampe lu stress ma gw. hohoho. tp boleh jg fer. utk sementara omongan ttg pacar ato merit kita tabooin aja dulu. yaa, beginilah kalo jomblo, XDDD

2 01 2010
Ferdian Leonardi

huahaua maksud gw klo u pake cara di atas nangis bilang di putusin cewe untuk sementara keluarga u ga bakal tanya2 merrid dulu, tu kata jd taboo klo ada u huahaua
weks gw jgn di tanya mulu dong huahauhau pusing yang ada entar hauhau

6 01 2010
FL

mantap gan…
tips triknya donk…

7 01 2010
cYr

“gw cuma ga siap buat menjalin hubungan sama orang…”
bukannya ga siap….
tapi abis sakid ati…
ferdian di duain ama ce nya yang mo di deketin….

lah gmana ga mao di duain….
lah wong ferdian deketin ce orang…..
jelas lah….
bruakkakakakaakakak bruakakkakakakak

LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

8 01 2010
Ferdian Leonardi

@ferry silahkan di praktekin huahuaa
@dion wew bukan yon … huaha yang itu mah kaga sakit ati kok huahuaa
nyante gw mah huahua

5 03 2010
Miawruu

Hahahaha untung aja pertanyaannya ga kyk gini ‘fer,kapan kamu sembuh dr gay?’ hahahaha piss bro. Kidding

Ya,semuanya pasti ada waktunya. Dan serahkan kepada Tuhan hasilnya, kita sbg manusia hanya bisa berusaha dan berdoa

18 10 2010
suesuesaphie

setubuh fer!😀
kalo ga da uid mati lah, ga bs mamam..
gw juga sebel fer kl ada yg nanya, “kpn punya anak?”
emang nya gw pabrik apa bs cetak anak semau gw lsg jadi..
zzzzzzzzzz…
punya anak juga butuh uid, masa iya dia nyusu sama kucing😦
carilah uid sebanyak2 nya maka kebahagiaan menanti anda hehehehhe..
ga usah lah mikirin merit fer, gw aja pen single lage ;P

19 10 2010
Ferdian Leonardi

@susi kapan bikin anak??? ciakkkaak
haiz dia mau single lagi nda bisa sus badan u kan udah double… kidding

29 01 2011
Epel

Good Story… GW SUKA GAYA LOE!!!!! MERIT bukan berdasarkan modal CINTA Ajaaa.. Mang reseh kalo ke kondangan di tnyain, maka mending ga dtg deh.. wkwkwk titip ajeee….😀

29 01 2011
Ferdian Leonardi

huahuaa thx wogh nitip.. kan ada makan-makan , udah bayar makan2 dong huahauha

19 02 2011
MP3Panda music downloads

I just couldnt leave your website before telling you that I really enjoyed the quality information you offer to your visitors… Will be back often to check up on new stuff you post!
ferdian menjawab :
thx ^^

19 02 2011
BttB Reviews

Hey admin, really informative blog post! Pleasee continue this awesome work..
ferdian menjawab :
thx ^^

Leave a Reply

