Live from singapore

8 10 2009

alow all.. dah lama bgt ya gw ga nulis2 di blog ini huahauha

gw dah sempet kepikiran buat ngeclose ni blog abis tambah ari tambah dikit aja yang baca

ok2 cukup curhatnya….

sekarang gw lagi di bandara changi.. lagi nunggu temen gw yang beda flight..

gw dah rencanain trip buat wisata kuliner ini dah lama banget.. gw dah booking pesawat trus apartemen..

and semalem gw ga bisa tidur saking excited nya ..

nah yang mau gw critain sekarang tu. td jam setengah 8 gw jalan dari rumah sama ade gw, and ferry.. nah kita naek taksi sampe bandara…

gw di suruh ke terminal 3 pas gw lagi mesen.. gw dah mulai curiga ne.. kok penerbangan international di terminal 3?? itu kan buat berangkat haji ama umroh??  bener aja begitu sampe dengan entengnya mba2 di boot air asia ngomong ” ke terminal 2 pak buat penerbangan international”

ya udah gw naek taxi lagi buat ke terminal 2. . begitu sampe ke terminal 2 ternyata gw dapet sms dari singapore.. isinya
dear bapak ferdian, dengan sangat menyesal kamu sampaikan bahwa kami menerima adanya himbauan dari singapore urband redevelopment authority (URA) untuk tidak menyewakan apartement L**ky Pl**za secara harian , demi kenyamanan bersama kami akan menutup apartemen mulai hari ini tanggal 8 oct 2009 sampe waktu yang belum di tentukan, trimakasih atas kerjasama yang baik”

what tempat yang seharusnya gw tempatin di tutup..

trus gw musti gimana dong?? ngemper?? tepat sebelum jam keberangkatan gw lagi… gw ampe lemes…. tega bgt deh… akhirnya buru2 deh contact temen yang tinggal di sono buat cari hotel, atau inn di sono.. yang penting kita bisa tidur.. bayangin sodara2.. kejadian di bandung terjadi lagi… hiks..hiks.. what a day….

untung pihak lu**y pl*za mau tanggung jawab bantu cariin tempat tinggal juga…

gw bisa liat msh ada etikat baik dari mereka.. so gw ga bisa marah boo…

berhubung sekarang lagi ga bisa ksh emotion2 so kasar aja dulu ya huahua tar klo dah sampe rumah gw bagusin lagi tulisannya hehehe.. hmm.. keknya bentar lagi temen gw nyampe ne..doain semua lancar2 disini ya huauhauha

tar gw tulis2 lagi

cau dulu…


Actions

Information

5 responses

8 10 2009
Shin-kun

huehehehe, akhirnya posting juga lo Bang, ditungguin, gak taunya ngacir ke Singapore toh, hihihi… siiiplah, btw, gw jugan pengen neh, kapan2 ajak gw donk, digratisin sekalian yak :p *dijitak bang Ferdi*…

14 10 2009
Shin-kun

lah, blom posting lagi…

20 10 2009
Zippy

HUaaaa….aku mau ikutan, xixixiixix…
Kayak’x enak juga tuh kesono😀

25 10 2009
benny

hayoo!!
apanya yg gak ada yg baca
iyalah
yg punya blog aja jarang buka blognya sendiri
^_____^

6 11 2009
argakyo

Curang….
Ngga ngajak2 loh…
o(T.T)o

Leave a Reply

