Live from singapore

8 10 2009

alow all.. dah lama bgt ya gw ga nulis2 di blog ini huahauha

gw dah sempet kepikiran buat ngeclose ni blog abis tambah ari tambah dikit aja yang baca

ok2 cukup curhatnya….

sekarang gw lagi di bandara changi.. lagi nunggu temen gw yang beda flight..

gw dah rencanain trip buat wisata kuliner ini dah lama banget.. gw dah booking pesawat trus apartemen..

and semalem gw ga bisa tidur saking excited nya ..

nah yang mau gw critain sekarang tu. td jam setengah 8 gw jalan dari rumah sama ade gw, and ferry.. nah kita naek taksi sampe bandara…

gw di suruh ke terminal 3 pas gw lagi mesen.. gw dah mulai curiga ne.. kok penerbangan international di terminal 3?? itu kan buat berangkat haji ama umroh??  bener aja begitu sampe dengan entengnya mba2 di boot air asia ngomong ” ke terminal 2 pak buat penerbangan international”

ya udah gw naek taxi lagi buat ke terminal 2. . begitu sampe ke terminal 2 ternyata gw dapet sms dari singapore.. isinya
dear bapak ferdian, dengan sangat menyesal kamu sampaikan bahwa kami menerima adanya himbauan dari singapore urband redevelopment authority (URA) untuk tidak menyewakan apartement L**ky Pl**za secara harian , demi kenyamanan bersama kami akan menutup apartemen mulai hari ini tanggal 8 oct 2009 sampe waktu yang belum di tentukan, trimakasih atas kerjasama yang baik”

what tempat yang seharusnya gw tempatin di tutup.. Read the rest of this entry »

Advertisements