Trip to puncak-bandung part 1

29 06 2009

wah2 ga terasa dah mau bulan juli neh..

postingan kali ini gw bagi jd 2 part soalnya panjang bgt huahaua

ok biar ga buang2 waktu gw mulai critanya..

hari jumat kemaren gw sama temen2 wisata kuliner gw sepakat pergi ke puncak and bandung..

nah rencananya ke puncak satu hari trus besoknya ke bandung.. jd 2 hari satu malam gitu..

jumat pagi2 gw dah cabut ke tempat trianty bareng ade gw. ga berapa lama si dion nongol. akhirnya dateng si norman sama keket..

jalan juga de ke puncak hohoho..

puncak im coming…..jalanriang

efek euforia nya cuma bertahan sebentar, sampe jalan tol gw dah tidur pules

untung hari itu kaga macet2 amat.. semuanya lancar..

begitu sampe puncak wih udara langsung seger.. apalagi begitu liat villa tempat kita menginap.. wow.. suasananya msh pedesaan bgt.. overall se villanya bagus.. ada bilyard, kolam tempat mancing, lapangan tenis ( minus raket sama bola) , meja ping pong (minus raket sama bola).

so yang bisa kita maenin cuma bilyard.. setelah memperebutkan tempat tidur kita langsung ke meja bilyard. baru maen 1 game bolanya nyangkut

arrhhh cape de…swt

ber hubung laper kita jalan ke tempat yang namanya sate PSK

gw lupa singkatanya..  suasana sama pemandangannya enak.. begitu dateng makanan gw sama dion dah kalap laper bgt..  tp gara2 porsinya yang wah.. kita jd kekenyangan de.. kenyang

setelah puas makan kita mampir ke kota bunga sebentar..

sekalian maen uji nyali, gw pegang stir.. alhasil anak2 treak sepanjang perjalanan huahaha

karena ga ada apa2 di kota bunga kita di saranin ke taman bunga.. katanya disono asik buat maen. (kenapa namanya pake bunga semua ya?? )

begitu sampe disono ternyata bener tempat nya bagus bgt.. ga lupa kita foto2 disono.. pokoknya abis2an de foto disono, posenya dari yang keren sampe yang engga banget huahau

buat gw yang paling seru tu  pas maen ATV  rencana awal se mo lomba..

tp gw dapet atv yang stangnya rusak. blom apa2 gw dah nabrak and menyebabkan kecelakaan parah akibat motong jalur .

akhirnya gw ganti atv baru bisa gw kendaliin

atv

klo untuk foto2 disono, karena ga mungkin gw taro semua di blog gw (banyak bgt) pake link ini aja ya buat ngeliat facebook foto

nah di sini ada labirin gitu de.. sumpah labirinnya gampang bgt..

yang sempet nyasar disini cuma si norman hhahah

karena dagh mo tutup akhirnya kita pulang de ke villa mo mandi sama beres2.

setelah seger kembali perut dah lapar boo..

kita rencana jalan ke cimori, tp sebelumnya di villa pas di liat2 kok klo gelap serem ya.. dah gitu ngerasain “hawa”  ga enak gitu..

bener aja kata si norman emang ada “penunggu”nya..

gw, ade gw, dion sempet di tantangin brani ga jalan di lorong belakang ??

gw bilang weks boleh klo hadiahnya  100 rebu mah

dah gitu kita pergi ke cimori buat makan malem..

wih.. pemandangan malem nya bagus bgt.. , kita makan malem dah gitu belanja susu . ga afdol klo ke cimori kaga belanja susu..

abis makan si trianty ngidam jagung bakar.. cabut de kita ke rindu alam..

pokoknya hari itu perfect banget…..

sampe kita pulang ke kost.. karena kebelet pipis

gw buru2 ke kamar sendirian.. begitu lewat lorong kamar2

beuh anjrit gw ngerasa ada yang merhatiin, gw ga brani nengok kiri.. astaga2

pas masuk kamar gw lega.. (gw bisa ngerasain klo ada yang “begituan”)

malam makin larut.. suasana santai.. karena kecapekan si norman sama keket dah ketiduran , gw liat ade gw juga dah mulai pules , si dion sma tri msh blom tidur.. karena bsk pagi harus ke bandung. so harus bangun pagi.. kita putusin tidur aja..langsung gw ngerasa ada yang ga beres.. kek ada yang ngawasin gitu

gw gelisah bgt.. trus gw bilang sama dion..

“yon ada “something” ne !!!

dion yang ngeliat gw ngomong sambil nafas memburu and bilang ada something dikira gw lagi “horny”  sama dia. dia mulai takut..

“ada apaan??” katanya..

“ada “itu” yon.. deket..”

“serius lo?? doa fer, doa ” dion mulai panik..

ga berapa lama gw tidur pules kecapekan soalnya..sleep

si dion yang jd ga bs tidur ketakutan. besok pagi baru ketauan ternyata ade gw di “tindih” gw langsung ngeliat dion. curiga gw si dion yang nindih hahaha

ini jd pelajaran juga.. jgn ngomong sembarangan..

si norman pagi2 dah lari ke kolam buat mancing di temenin sama dion..

gw curiga mereka berdua udah mulai ada “something” huaahauah

kidding2..

setelah beres2 kita jalan juga ke bandung..

bandung here i come….

to be continue…

 


cast

ferdian leonardi…………………………………as himself

steven leonardi………………………………….as himself

dionisius suryono………………………………as him self

triyanti…………………………………………….as herself

herberd norman………………………………..as himself

catherine may…………………………………..as herself

 


Actions

Information

One response

30 06 2009
Shin-kun

Hwaaaa, ke Puncak, peeengeeeeeeeennnnnnnn…. itu salah 1 hal yang blom sempet gw lakuin pas di Jkt *sigh…*, blom nyampe Puncak, dah keburu dimutasi duluan… hikz… hikz….

Kapan2, gw harus kesana!!! *smangat 45 mode : on*

Leave a Reply

