just another story of me

9 06 2009

selamat pagi dunia….

tak terasa udah masuk bulan juni

yippie…

gw mau crita ne..

jd sabtu kemaren gw kan ada rencana meeting buat ke puncak..

yang ikut meeting kemaren tu gw, ade gw, dion, yuda, chatrine, norman..

nah kita rencana kumpul di tempat irine.. cos rumah irine kan resto pempek..

kali aja bisa dapet gratisan gitu ngeh3

tp begitu kita dateng ternyata tempatnya rame, jadinya kita makan bakso dah di deket2 situ..

di tempat bakso setelah abis satu mangkok bakso dan es campur.. baru dibahas masalah ke puncaknya..

malah sempet ngebahas stiker motor si dion yang bunyinya “cinta di tolak kolorku brontak”  cacad abis stikernya hahaha

abis meeting kita niat nonton evangelion di blitz.

jalan de kita ke Grand Indonesia..jalanriang

cuma disini si chatrine sama norman kaga ikut..

abis beli tiket kita jalan2 dolo..abis mulainya setengah 10

setelah muter2 ga jelas.. gw ngajak ke starbuck..

gw: eh ke starbuck yu.. bisa buy 1 get 1 lho

yuda: serius?? hayu dah..

ade gw: ya udah yu..

sampe di starbuck kita langsung ngantri.. and sambil milih2 kopi yang di inginkan.. si yuda tanya ke mas2 nya..

yuda: mas, klo yang buy 1 get 1 dapetnya sama kek yang di pesen ya?

mas2 starbuck: wah disini kaga ada buy 1 get 1 mas..

gw : … astaga2(langsung pura2 buang sampah)

yuda: kampret lu fer..

gw: astaga (cengar-cengir)

ok jd abis itu kita putusin ke BK (burger king) disini kita makan puas hahaha

abis makan film dah mo di mulai.. so kita buru2 ke studio nya..

begitu masuk liat iklan2 yang ngabisin waktu setengah jam

baru film dimulai.. and guest what..

itu anime beuh…

klo anime mah gw dah nonton tamat dari kapan tau..

mana dah pernah di puter di tv..kesal

parah masa blitz muter film basi se??

gw tertarik cos gw liat posternya keren gw pikir film orangnya dah kluar..

nyesel da.. kembalikan 50 rebu gw huhuhuhu cry2

lagi2 gw kena damprat si yuda hahah

yuda: kampret fer.. gw dah rugi 150 rebu dah nonton blitz, 100 rebu bareng cewe gw, 50 rebu sama lo.. arrrhhhh

(sekilas info.. waktu itu yuda sama cewenya nonton blitz baru sampe iklan di tlp suruh jemput engkongnya)

gw: ya maap gw liat posternya kek film orang.. ternyata kartun..  tp lo msh mending yud.. gw malah dah pernah nonton kunyuk..

dion: mending tu duid buat karaoke aja td mah

gw:… jah

buru2 dah cabut tenangin diri di roti bakar di grogol. tdnya mau ke pedes mampus..

tp ramenya kaga tahan bisa2 jam 12 malem baru dapet tempat duduk..

sampe di ropang gw cuma minum aja.. 2 liang teh sama 1 ovaltine dingin

hari itu gw pulang jam setengah satu..

entar klo meeting lagi bakal kemana ya??


Actions

Information

6 responses

14 06 2009
aNGga Labyrinth™

Emang di blitz ada evangelion?
masa sih?

15 06 2009
Shin-kun

@penulis
Hyahahaa… crita yang lucu :p, dulu aku juga ampir ketipu ama ntu pilem, untung kagak jadi nonton, firasat dah buruk duluan… awal2 kupikir evangelion 3D gitu, pas bela2in nyari DVDnya, ternyata anime, kalo itu mah dah nonton dari awal mpe akhirrr :))

@Maz Angga Labyrinth
Salam kenal Brow, ada, sempet diputer di blitz (daku liat posternya pas nonton JB 007 – Quantum of Solace di sana…)

16 06 2009
ferdian

@angga
iya ada ngga. posternya sumpah keren abies..
@shin
heheh thx.. seneng ketemu yang sama2 hobi nonton..
u tinggal di jkt ??

18 06 2009
Shin-kun

Wah, gw emang hobby nonton, kalo emang layak koleksi & bakal nonton lagi, gw buru DVDnya :p, biasanya siy berburunya kalo gak ke Blok M ya ke Atrium, tempat buru DVD favorit gw, hehehe…

Dulu siy di Jkt Bro, tapi sejak Februari kemaren dipindahin ama boss di Jogja😦 (benernya emang gw asli Jogja siy), but *sigh* I miss Jakarta (tapi tidak kroditnya :p)… btw, blom ada posting baru nih Bro?😀

Oya, dah nonton Drag Me To Hell blom?, mantaff lo…, Star Trek juga OK😀

19 06 2009
ferdian

hohoho pengen ngepost.. bahan post juga dah ada.. cuma gw lagi mumet bos hahah
lagi ngatur2 persiapan ke puncak sama ngatur akomodasi ke singapore..
jd sibuk bgt hahaha
wow maennya di blok m klo gw di glodok klo cari film.. hauauhuha
pusatnya tu..
dua film di atas gw ga sempet nonton.. entar dvd aja.. berhubung sibuk.. klo transformers laen crita hahah biar sibuk gw jabanin da ahahha

19 06 2009
Shin-kun

Hwalah, lagi sibuk toh😀, yo wis, met bersibuk ria, asal jangan lupa posting ajah, hehehe, main2 ke blog gw juga yah Bro, blog newbie isi macem2 :)).

Gw pernah ke Glodok, kuciwa😦, paling emang apesnya gw kali, beli 10 DVD cuma 2 yang bisa di stel, deuhhhh, abis itu mengalihkan area perburuan deh, hehe hehe…

Eh, kalo dah nonton transformers, critain gw yak, kayaknya seru tuh…, kalo layak dijabanin, gw jabanin… hwahaha…

Leave a Reply

