ngumpul.. ngumpul..

11 05 2009

alow2..

ga terasa udah masuk bulan mei.. cpt banget yang

gw mo bagi2 crita lagi ne.. jd gw kemaren seharian pergi2 trus..

ke glodok trus pergi nonton Crank 2.. soal film yang satu ini gw ga usah bahas de.. upilgw kurang suka.. critanya.. endingnya.. cuma gw akuin ada bagian lucunya juga..

nah abis nonton gw ke tempat yuda.. ngajak makan..sekalian ajak si trianty buat bahas masalah kumpul2 anak smp…

nah abis bingung2 milih tempat makan yang enak buat ngmongin masalah ini.. akhirnya di putuskan ke saung green ville.. karena kebetulan ada promo..

promonya klo pake Citib*nk trus makan minimal 200 rebu dpt 100 rebu..

nah kita dengan pedenya dateng kesono dengan harapan makan murah tp berkelas…

ya udah gw, yuda, ade gw, dion, trianty pergi kesono jalanriang

begitu nyampe and liat menu nya.. what ikan satu ekor 200 rebu huahuaa

mungkin tu ikan hampir punah makanya mahal

akhirnya si yuda ambil inisiatif buat ngitung..

contoh percakapan pas lagi ngitung:

yuda: sini gw itungin (sambil ngeluarin hp buat kalkulator)

gw: ya udah klo gitu ini 30 rebu..

dion: ini ada yang 25 rebu…nich.. eh ini ada yang 30 rebu lagi..

(setelah beberapa saat ngitung)

yuda: yes pas ne 200 rebu..

gw: tp td menunya apa aja?? (pada sibuk perhatiin harga ga inget menu)bengong

yuda: goblok gw dah cape2 ngitung

sumpah kemaren tu seru bgt..

pas lagi makan ada anak2 binus yang lagi ngumpulin uang untuk retreat..

nah si yuda sama dion ngeliat ada yang cakep.. and ngomong soal mau ngajak kenalan segala.. ya udah kita niat ngasih duid biar dia ke meja kita senangnya

and bener aja tu cewe nyamper ke meja kita..setelah kita ngasih 30 rebu..

terjadilah percakapan kek gini:

yuda: buat acara apaan ne?? (basa basi)

cewe cakep: oh ini retreat di kampus.. buat galang dana..

dion: kost dimana??

cewe cakep: ga ngekost, ngontrak…

dion: ow di daerah mana??

cewe cakep: di deket pasar patra..

abis itu tu cewe pergi lagi..

whatt… jd setelah abis 30 rebu.. informasi yang di dapet cuma tu cewe ngontrak rumah di deket pasar patra..(emang pasar patra kecil) buset da..

nama nya aja kaga tau.. apalagi no hp.. silence

dah gitu si yuda dengan pede nya bilang “ksh gw 5 rebu lagi.. entar gw tanya”

abis di ksh 5 rebu lagi.. si yuda dengan pedenya manggil “eh kotak..kotak..”

yang dateng malah cewe laen yang bawa kotak

huahau dodol…5 rebu ilang lagi ciakaka jd total 35 rebu and nama aja kaga tau..  berantem

yah tp overall seru bgt kemaren…

dah gitu abis makan lanjut ke pluit buat survei tempat ngumpulnya…

bener2 meeting yang panjang dan melelahkan..

setelah menghabiskan 2 piring nasi dan seafood.. trus roti bakar di pluit..kenyang

akhirnya di sepakati hari sabtu kita ngumpul2

moga2 banyak yang dateng..

see you guys there….bye


Actions

Information

3 responses

12 05 2009
stella

hahhaha…
fer 35rbu mo d tukar dgan no hp n nama?
kurang tu
berat sebelah
wakakaka

30 05 2009
Irine

hhahaha.. kl yang ini.. g cm bisa bilang atu kata “DODOL” wkwkkwkwkwkwkk…

20 06 2009
Audy Alin Al Ihsan dari Sukorejo Banyuputih Situbondo

Ketimbang ngomongin yang nggak enak, lebih afdlol menyanyi aja sama Mas Ridho Rhoma, nggak hafal tah.. nih saya bawain liriknya.

MENUNGGU – Ridho Rhoma

a..a…a…a….a….a
Sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji kita jumpa disini

Datanglah kedatanganmu kutunggu
Telah lama … telah lama kumenunggu

Derita hidup yang ku alami duhai …. pahit sekali
Pada siapa aku berbagi kalau bukan padamu

Datanglah kedatanganmu kutunggu
Telah lama … telah lama kumenunggu

Reff.
Selain dirimu kasih … tiada yang lain lagi
Tempat cintaku bersemi … mencurahkan isi hati

Lama sekali aku menanti kedatanganmu kekasih
Betapa hati tidakkan sedih kau biarkan ku sendiri

Sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji kita jumpa disini

Datanglah kedatanganmu kutunggu
Telah lama … telah lama kumenunggu

KERINDUAN – Ridho Rhoma

Betapa hati rindu … pada dirimu … duhai kekasihku
Segeralah kembali …pada diriku … duhai kekasihku

Aku sudah rindu … lincah manja sikapmu
Aku sangat rindu … kasih sayang darimu

Semoga kita dapat … bertemu lagi seperti dahulu
Supaya kita dapat … bercinta lagi seperti dahulu

Reff.

Gelisah … hati gelisah … sejak kepergianmu
Tak sabar … hati tak sabar … menanti kedatanganmu

Kucoba menantimu … walau gelisah
Ku kan selalu menanti
Dengarkanlah kasihku … dengarlah sayang
Ku ingin kau kembali

Semoga kita dapat … bertemu lagi seperti dahulu
Supaya kita dapat … bercinta lagi seperti dahulu

Aku sudah rindu … lincah manja sikapmu
Aku sangat rindu … kasih sayang darimu

Semoga kita dapat … bertemu lagi seperti dahulu
Supaya kita dapat … bercinta lagi seperti dahulu

PESONA

Hemmm …. pesona
Baru kini kurasakan sentuhan keindahan
Siraman cahaya kasih membias dalam hati
Kuterpesona nuansa indah
Kuterpesona nada cinta
Hemmm …. pesona
Hemmm …. asmara

Betapa kehadiranmu mengelus renung kalbu
Kau tanam benih harapan lenyaplah kesepian
Kuterpesona nuansa indah
Kuterpesona nada cinta

reff…..

Tembang asmara mengalun ceria
Merasuk sukma membelai jiwa
Merekah sudah tunas satria
Mendamba cinta seorang belia

Kau sajikan untukku hai perawan
Anggur cinta manisnya memabukkan
Kutuangkan dalam cawan kenangan
Kan kureguk bila memang suratan
Hemmm …bahagia…

Kuingin impian ini menjadi kenyataan
Semoga harapan ini bukan hanya khayalan
Kuterpesona … nuansa indah
Kuterpesona …nada cinta
Hemmm …pesona Hemmm … asmara

Betapa kehadiranmu mengelus renung kalbu
Kau tanam benih harapan lenyaplah kesepian
Kuterpesona nuansa indah
Kuterpesona nada cinta

DAWAI ASMARA

Hahaha … haha…haha
Dawai asmara bergetar syahdu – Mengalunkan senandung rindu
Belaian mesra menggugah jiwa – Tak terlukiskan bahagia

Hanyut dalam gelora cinta – Hanyut didalam surga cinta
Tenggelam dalam madu cinta – Tenggelam didalam bahagia

Dawai asmara bergetar syahdu – Mengalunkan senandung rindu
Belaian mesra menggugah jiwa – Tak terlukiskan bahagia..

Ha..ha..ha… hemm.. hem..

Reff :
Syair para pujangga mengabadikan cinta
Hati para dewasa pasti tersentuh cinta

Terkadang lembut dan manja cinta membuat terlena
Adakala bergelora bak debur ombak samudera

Pesona cinta membuai jiwa – Menjanjikan sejuta indah
Terbit selera tergugah jiwa Tuk menyemaikan benih cinta

Semoga putik ‘kan berbunga – Semoga panggil ‘kan terjawab
Kuingin hidup dengan cinta – Kuingin selalu bersamanya

Pesona cinta membuai jiwa – Menjanjikan sejuta indah
Terbit selera tergugah jiwa – Tuk menyemaikan benih cinta

DAWAI ASMARA
RIDHO RHOMA
Dawai asmara bergetar syahdu Mengalunkan senandung rindu
Belaian mesra membuai jiwa Tak terlukiskan bahagia
Hanyut dalam gelora cinta Hanyut di dalam suka cita
Tenggelam dalam madu cinta Tenggelam di dalam bahagia
Dawai asmara bergetar syahdu Mengalunkan senandung rindu
Belaian mesra membuai jiwa Tak terlukiskan bahagia
Reff..
Syair para pujangga mengabadikan cinta
Hati para dewasa pasti tersentuh cinta
Ada yang lembut dan manja Cinta membuat terlena
Ada kala bergelora Bak debur ombak samudera
Pesona cinta menggapai sukma Menjanjikan sejuta indah
Terbit selera tergugah jiwa ‘Tuk menyemaikan benih cinta
Semoga putik ‘kan berbunga Semoga panggil ‘kan berjawab
‘Ku ingin hidup dengan cinta ‘Ku ingin selalu bersamanya
Pesona cinta menggapai sukma Menjanjikan sejuta indah
Terbit selera tergugah jiwa ‘Tuk menyemaikan benih cinta

TABIR KEPALSUAN
oleh: Rhoma Irama

Ternyata hatimu buta
Buta karena tabir kepalsuan

Kucoba untuk tidak putus asa
Membuka mata hatimu
Kucoba menguakkan tabir
Penghalang cintamu dan cintaku

‘Ku tahu kau terjerat dan terbenam
Dalam kepalsuan
Cinta tak dapat lagi membedakan
Siapa dan yang mana

Wahai angin pengembara
Terbangkan tirai penghalang di hatinya
Agar merasakan getarannya jiwa
Wahai burung duta suara
Dendangkan lagu untuknya tentang cinta
Agar hirau akan hatiku yang lara

Apakah belum juga kau mengerti
Atau memang tiada cinta lagi

Telah kupaparkan segalanya padamu
Siapa diriku
Kini kuserahkan kepadamu untuk
Menentukan sikapmu
‘Kan kuterima itu walaupun hati
Pedih dan merana
Karena ‘ku tahu tak seorang pun bisa
Memaksakan cinta

Oh, oh, oh, oh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: