lanjut….

6 05 2009

hueee… alow2…

akhirnya gw posting lagi disini..

asli de kemaren gw bener2 dalam masa stagnan…

and gw sempet curhat juga sama temen gw..

kira2 isi curhatnya begini:

gw: duh bener de gw lagi males bgt ne ngeblog..

temen: lho tumben biasa semangat?? ga ada crita ya??

gw: kaga crita mah banyak cuma gw ada rasa gimana gitu.. yang baca itu2 aja, dah gitu ga nambah2.

temen: yee.. masa gitu doang nyerah se… blog u lucu lagi… mayan buat hiburan.. jd orang2 tau klo lo tu absturb..

gw: makasih atas hinaannya acak2

setelah curhat singkat yang menyebalkan. gw pergi ke starbuck..

berhubung lagi ada promo.. half price klo bawa mug sendiri..

akhirnya gw ke TA bawa2 mug (niat bener) bosan

pengennya bawa ember sekalian.. tp cuma boleh 60 oz hahaha

nah pas sampe giliran gw.. gw di tawarin sama mas2 penjaga starbuck di sono..

intinya gw di tawarin untuk coba buat kopi kreasi sendiri.. klo enak bisa di masukin ke menu book.. senangnya1

nah disini yang gw salut sama starbuck.. dengan begitu bisa dapet ide gratis dari pengunjung… ..

nah gw langsung stuju aja.. gw masuk ke daerah pegawai and mulai aksi gw..

bahan2 yang gw pake

1) 40 oz kopi capuchino

2) mocca essent

3) vannila essent

4) karamel secukupnya

di blend dengan es batu

untuk finishingnya

kasih whip cream di atas nya dan gunakan karamel untuk menghias..

nah akhirnya kelar juga tu kopi gw racik.. and gw namain  “freezing dark mocca frapuchino with vannila essent ”  namanya keren kan.. cooltampilan juga ok. tp begitu gw minum

anjrit kaga enak..muncrat pait2 gimana gitu…

ternyata ga bakat gw jd Barista hauahua..

eh iya hari ini si abung ultah.. hahah  “happy birthday ya bung”

kemaren malem tepatnya jam 12 anak2 pada ngumpul di pizza hut

mana ujan lagi… sampe di pizza hut dah basah kuyup.. makan sambil kedinginandingin3 hahaha akhirnya sekarang kepala gw sakit..

2 hari lalu makan dim sum all you can eat jam 10 malem.. sekarang pizza hauaaa.. berat badan gw naek dah malem2 makan trus .. cry

 



Actions

Information

4 responses

7 05 2009
aNGga Labyrinth™

Wah.. asik bener tuh, sial udah jarang banget gw ke TA
anak2 kagak ada yang mo di ajak jalan

asik juga bikin kopi sendiri, coba sekarang liat lagi
siapa tau “ramuan” lw udah ada di daftar menu😀 😀 😀

8 05 2009
suci

kopi buatan lo namanya panjang bener….tapi gak sesuai ama rasanya..haha

11 05 2009
Ferdian Leonardi

@angga hueee gw dah cek kaga masuk menu book huhuhu
@suci
huahuaa mau coba??

30 05 2009
Irine

wkwkwkkwkwkwk… uda PD ehhh jdnya…. hihiihihii… oya orang mas2 starbak nya gmn?? nyobain ga?? hahahahha… satu kalimat yang ada buat anda “Maaf, Anda tidak berbakat” hihihihiii….

Leave a Reply

