Gala dinner

25 02 2009

halo semua… gw balik lagi… sory2 kemaren gw ngepost kek gitu…

ada yang protes via ym ke gw.

“kok postingan di blog lo gitu?  mana selera humor lo?”

“biasa lo lucu bgt, biasa liat tampang lo aja orang bisa ketawa?” (emang gw badut ancol ?

mana ferdian yang dolo, yang lucu, humoris, bae, imut, menggemaskan

ok gw ngaku.. yang belakang gw tambahin.. tp itu fakta

postingan kemaren itu curhat sodara2 huahauhua sekali2 curhat gpp dong thats what blog are for right? sekali2 gw mo ngomong apa yang ada di pikiran gw…

bahasa jawanya “speak up your mind gitu de”

udah2 cukup curhatnya… perasaan gw sekarang dah tenang…

caranya supaya perasaan kita tenang itu  gampang sekali…

pergi ke gala dinner… hauhaua trus futu (foto) disono…

ajak temen, kluarga, pacar (yang ini optional).

tp yang harus di ingat…

jgn u yang traktir.. nanti malah makin down pas liat bill

jd critanya gw kemaren pergi ke gala dinner?…

trus gw tulis di status ym gw  lagi di sun city…

eh ada temen yang ngerespon bilang “woi ngapain di sun city? lo jd hostest disono?”

kampret makasi banget responnya…

gw mo klarifikasi sodara2 gw kaga jd hostest

suerrr…. jd ganteng deh  kalo boong..

ya udah gw ganti aja status ym nya jd ” lagi maem di sun city”

sayang makanannya kaga gw foto… abis meja gw makanan ga lebih dari semenit dah ludes.. boro2 mo foto.. hauhau

jd kemaren tu gw ke sun city ada acara perkumpulan konghu…

kebetulan gw orang konghu(untung msh di akuin )

karena undangan lebih cause  ade gw ga dtg, nenek gw juga. so lebih 2 undangan..gw ajak aja si rudy, sama si anus

sampe disono keliatan bgt noraknya futu2 huahauhau

ni futunya..

dsc00089

ni ada futu yang catch a moment bgt. jd pas mo foto ada orang mo lewat, gw pura2 ngambek tembemin pipi.. eh malah di futu hauhauhua

jd nya gini ne

dsc000931

ni foto si rudy, si anus kaga mau di foto ,  tp muka si rudy mupeng gitu hauhauha

dsc000951gw bebas bernarsis ria kemaren hauahuhaa

dsc00097

entar klo gw BT lagi

jgn lupa ajak gw maem ya huahuaha

entar gw pasti jd happy lagi de huahuahaua

ya udah gw balik kerja dolo ne ahahaha

see ya 


Actions

Information

11 responses

25 02 2009
aNGga Labyrinth™

Wah…. cara ngilangin BT yang mahal, klo sering BT bisa bangkrut gw

27 02 2009
benazio

yoi gala diner aseeekkk hauehauehauhea ..

iih narsisnya kebangetan males hahaha ..

27 02 2009
jagadsemut

singernya sapa ? FErdian yahh…

27 02 2009
Ferdian Leonardi

@angga
hahaha iya2 klo sering2 mampus juga

@bena
yoi mamen.. asik bgt…
weks.. narsisnya biasa aja ben… tp fotonya yang banyak huahauhaua
@jagadsemut
kaga tau … ga kenal gw hahaha
pengennya se gw naek panggung trus nyanyi.. cuma takut di usir kluar ga ga jd de

1 03 2009
aRieF do0n9™

wah, senangnya bisa gala dinner…
klo kita lagi poto2, ada yang ganggu, rasanya emang kesel banget…
geplak aja palanya..hehehehe

2 03 2009
aie

Jiiiaaahhh…dia gala dinner juga…gw juga tuch blom lama ada undangan Gala Dinner…grattttttttiiiiiiisssssssssss…….hahahaha

4 03 2009
Ferdian Leonardi

@arief
iya sebel bgt huahauhau
tp ga brani geplak hauhau kakek2 bo… biar la dia numpang narsis di blog gw hauhauhaa

@aie
iya gw gala dinner juga…
entah napa abis bena, trus gw, trus u, jgn2 gala dinner lagi trend ya??
keknya klo ga gala dinner ga keren gitu (teori dari mana ne?)

5 03 2009
mima

sepertinya enak ikutan gala dinner hehehehe..

5 04 2009
Smith(Ferry)

eew kakek” yg lwat tu koko smack down ja. Tapi urusan polisi nga ikut”. Hwe hwe hwe

5 04 2009
Smith(Ferry)

Hahahaha pipina di tembemim.But ada 1 yg ganjal di muka wa.Wa jg gendut kek gitu lhooo. Huahuahuahuahuahua.Tetep kontak aja.Ntar wa kirim lwat e-mail pipi tembem wa.Ntar bandingin muke ne konyol an capa??
Ciakakakakakakkakakakakakakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakaka

v(^.^)v Peace! Love! and Justice!

22 02 2011
Kathline Vasseur

maintain at it man, your nearly there , thanks for the read!
ferdian menjawab:
your welcome

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: