Broom… (sapu??)

6 02 2009

alow2… dah sory banget sekarang baru bisa ngepost… ini gara2nya BROOM gw di rumah ngadat…. beneran de gw kecewa banget sama broom…

akhirnya gw mutusin buat masukin di blog soal ini…

mudah-mudahan banyak yang baca and bilang ke seluruh teman2 di seluruh indonesia…

jangan coba2 pake indosatm2 Broom..

broom

cuma bikin keki, and nambah dosa kita gara2 ngumpat2 

bayangkan sodara2..

dari bulan pertama gw make.. sampe sekarang..

witch is udah 2 tgl 19 bsk dah 3 bulan.. gw terus-terusan di kecewain sama ni provider

pertama2…

biar gw ga di bilang bohong.. gw pelanggan indosatm2 Broom unlimited. dengan nomor pelanggan :081460072445

tp pas quota habis..gw di suruh isi ulang…

padahal seharusnya kaga gitu….gw unlimited woiii…

unlimited artinya takterbatas ….

gw telepon customers service nya. asli de…2 jam boo!!.. baru di angkat

ini salah satu tanda kejelekan indosatm2.. customer servicenya di serbu pelanggan (pasti banyak yang complain tu ) 

nah akhirnya gw atur koneksi internet di komputer gw…tp gantian HP gw ga bisa connect.. trus gw di saranin dateng ke galeri indosat…

setelah gw dateng kesono.. di utak-atik di kompi dia sama di Hp gw..

eh koneksi inet gw jalan..

katanya cuma delete settingan yang lama and ganti yang baru…

gw dari kemaren2 juga dah delete berkali2.. 

ok… masalah satu dah kelar…

masalah kedua dateng di bulan ke dua gw berlangganan..

begitu masuk bulan ke dua seharusnya speed gw kembali 256 kBps

tp kenyataannya pas gw coba download kecepatan download gw di bawah 1KBps

kapan kelarnya tu? download kek siput 

so gw mutusin kaga download2 de.. gw make buat browsing aja..

eh ga berapa lama masalah mulai lagi…

koneksi mati lagi..witch mean gw ga bisa nge-net

gw telepon ke customer service pake HP gw…

biar kaga kluar biaya gw telepon yang tol free...

yang angkat selalu mesin yang ngomongnya kek gini….

“maaf seluruh customer service kami sedang melayani pelanggan.. mohon tunggu atau hubungi beberapa saat lagi” dah gitu terdengar lagu…….

perkataan di atas di ulang 3 kali…

nah yang ngeselin kata2 yang setelahnya.. “maaf saat ini kami tidak dapat melayani anda” 

begitu terus sekitar 2 jam… akhirnya nyambung juga ke operator nya…

setelah di cek..di server mereka account gw nyangkut.. gw di anggap masih connect..

setelah di refresh gw dah bisa connect lagi…

eh pas gw cek pulsa im3 gw…

what kunyuk.. pulsa 50 rebu baru gw isi amblas. sisa 600 perak 

asli keki banget gw… jgn tulis tol free klo tetep bayar mah….

arti tol free di sini mungkin bagi pelanggan m2 bisa make jalan tol gratis

so gw dah keki baget.. and yang ngedorong gw buat nulis ini gara2

dah beberapa hari ini,  tiap jam 8 malem ke atas gw ga bisa connect..

asli keki banget…

mudah2an indosat sadar and bisa memperbaiki diri…

yang gw tulis ini fakta.. bukan rekayasa…

gw rencananya mau tulis di surat pembaca di koran….

asli kecewa banget 


Actions

Information

33 responses

6 02 2009
aNGga Labyrinth™

Sabar bang.. jangan bunuh diri…

Wakakakakkkk….😀

Dosen gw juga pake ni provider pas kuliah, dan emang sering putus2 gitu selama perkuliahan

jadi yaa… emang kayak gitu kali

6 02 2009
Ferdian Leonardi

@angga
huahau kaga bunuh diri kok ga..
cuma keki aja. pelayanannya jelek..
so gw sebar di blog… kan enak
gw puas hati senang hauahuahuaa

6 02 2009
jagadsemut

ya setudju buanget… emang udah terkenal dimana2 operator ini dan kawan2nya hanya menjual janji-janji manis kepada konsumennya… maklum produk baru.. masukin aja ke redaksi yth kompas, biar ditanggapi ama humasnya… dan jadi terkenal deh eloe n providernya hahuahauhaua…. sekale-kale perlu… sapa tau dikasih voucher pulsa gratis pengganti … hahahaha

7 02 2009
Ferdian Leonardi

@jagad semut
maunya di kasih jatah langganan selama 2 taun berturut2..
dah gitu kecepatan nya sampe 480KBps hauhauahuahua
entar gw diem da😉

7 02 2009
mirma yudha

waduh.. padahal rencana na gw mo ganti speedy jadi im2..
em.. gmn donk?? jadi ga ya??
jadi ragu2 ni T_T

8 02 2009
Jeanne

aku jg ada kepikiran ganti speedy karena g 50% lagi.. hahaha
Ya itu bro, kayak nya kita mesti teliti deh.. and jangan takut protes, kalo ada apa2 samperin aja kantor nya, trus tulis jg surat pembaca d koran.
Kita kan dirugikan Fer.. so pasti bukan lu aja yg rugi, berapa keuntungan yg dkeruk im2 dari temen2 yg senasib ama kmu.. ya kan?

huahuahaha.. kok aku kayak manasin yaa? haha..

8 02 2009
untoon

BAh, bahhh…. Apa betul koneksinya begitu???
Salam blogger yach, kebetulan gua mau beli acer 3G nih. Bingung Buat koneksinya, rencana mau pake m2. Tapi kalo meliat dari penderitaan dan sengsara cerita suka duka lu yang heroik ^___^ gua jadi bingung milih koneksi apaan yach??? Mungkin bisa kasih saya referensi

8 02 2009
Ferdian

@mirma
Jgn coba2 haha
@jeanne
Iya kita berhak ngomong klo di rugikan, apalagi di lecehkan.. Emang eike cowo apaan? Lho kok jd gini haha
Thx buat panas2in nya haha

9 02 2009
Ferdian Leonardi

@untoon
saran gw pake flash maybe…
cos temen gw pake flash sampe sekarang blom ada masalah sama konneksi…
cuma hati2 untuk pemakaian perdananya bos..jd flash itu registrasi 2 kali
pertama untuk kartu halonya.. kedua baru telkomnet flash nya…
salah2 gawat kek temen gw.. tagihan dia dalam 3 ahri pertama pemakaian 29 juta …..~_~
tp untung masalah dah beres.. dia ga usah bayar segitu hauhauha

9 02 2009
agunk agriza

udahhh .. pake yang pasti pasti aja deh😉

9 02 2009
benazio

makanya bilang eke dulu donggg .. coba tanya gue dulu, gue tau ini parah ini .. hahahaha

10 02 2009
ferdian

@agunk
yang pasti2 aja itu yang mana ya? speedy? muahall uiyy

@ bena
hiks.. iya kk… tertarik karena murah ternyata….

11 02 2009
cinker

penipuan mang banyak hari gini….ati…ati aja

11 02 2009
theodora

sabar…sabar ya pak ya….

12 02 2009
Ferdian Leonardi

@cinker
iya2 parah2 bener…
@ theo
iya ini bersabar bu…
gw mutusin ngasih kesempatan sebulan lagi…
klo masih sama.. gw putus hubungan dah gitu sebar di koran

12 02 2009
roy saputra

wuih. ampir gua pake indosatm2 yg broom juga tuh. thanks infonya, bro! ^^

13 02 2009
sususapih

wow fer…kykya marah banget tuh. sabar fer sabar. inget marah itu dosa. ^^

13 02 2009
tentangrifai

Parah bener.. hampir aja gw mao beli nih Broom,

ternyata loe bukan satu2xnya Fer.. temen2x gw juga banyak yang kesel sama bandwidth yang letoy itu..

bener2x ngga recommended dahh

13 02 2009
jagadsemut

pengalaman temen pake speedy telkom seh katanya cepet tuhh… tapi masalahnya tidak bisa mobile alias pake kabel…

13 02 2009
Ferdian Leonardi

@roy sama2 bos gw cuma berbagi… klo bagus gw juga share kok…
@benny
iya eksmosi waktu itu.. tp sekarang dah tenang…
kaga sampe ngacak2 spitenk kok marahnya hahah
@rifai
iya emang banyak yang kesel kok… customer servicenya aja tiap hari sibuk hauhaua
@jagadsemut
yee speedy mah mahal.. kapitalis telkom tu
ogah pake speedy… fastnet dong…
tp sayang kaga masuk daerah gw😦

5 04 2009
Smith(Ferry)

pake telkomsel flash aja. Speed na wow wow an.

28 05 2009
lukman

Sabar… sabar… klo pas ketiban sial pasti ngomelnya 10 kilometer, tapi klo pas ketiban duren montoq ngomelnya cuma 1 cm…

Aku juga pakai broom unlimited, kesialan terjadi saat ga baca TOS dengan baik, jadi salah sendiri. Soal koneksi kan harus paham klo broom itu pake jaringan 3G yg notabene tidak stabil, depend on pemakai-2… kadang banter kadang lemot itu ya wajar, wong unimited cuma 125 rebu (bandingkan dengan speedy yg 750 rebu)

Saranku klo butuh mobile ya beli di showroom, hehehe…

Baca note-ku di FB http://www.facebook.com/note.php?created&&suggest&note_id=91457622756

Flash setahuku juga lemot, penawarannya juga sama dengan M2, malah menurutku M2 lebih baik dari Flash…

jadi klo mo stabil, pakai speedy (dapet berapa persen ya aku ???) klo mo mobile pakei broom…. klo lebih cepet lagi pake brooompit…

29 05 2009
Ferdian Leonardi

@lukman hohohoh klo ketiban duren saya ga ngomel pak.. tp langsung makan ditempat hauhauahua

1 06 2009
har

He he he,…..ternyata bukan gw aja yg sewot pake im2, syukurlah ada temenya.
gw pake unlimited, bila dapet hsdpa maks download 32 kbps, kl dpt gprs maks dload 9,5 kbps n sering putus,……jauh sekali dari janji iklannya.
Yang belom beli pikir seribu kali dulu ya kalo mo pake im2,…….

8 06 2009
Shin-kun

Salam Blogger…

Mmmmm, setau saya siy definisi ‘unlimited’ di sini adalah pemakaian inetnya, bukan kecepatannya, kalo kecepatan siy ya pasti ‘limited’,hahaha… saya ndiri pernah keki karena setelah kuota 2 GB abis, kecepatan turun jadi 64KBps, wedewww, lemot sampe jatah top up…

Tap setelah tau ‘sela’nya, sejauh ini saya pake si ‘SAPU’ ini baik2 ajah tuhh…, jarang DC, gak lemot juga…

Oya, 1 info lagi (saya tanya di galeri indosat), karena sempet jengkel dengan modem yang gak konek2, ternyata itu lagi ada maintenance, yah, anggep aja 1 hari uji kesabaran😦, abis itu oke lagi kok😀.

Btw, tukeran link yuk bro :p, kunjungin blogku yak… http://www.shinkunsite.com...

9 06 2009
Ferdian Leonardi

@shin
hohoh sayangnya udah ga pake sapu lagi saya hauhuaha

9 06 2009
Shin-kun

wedewww, sapunya dah di eliminasi to hwahahaa…, saya siy masih setia sama sapu saya :p. Makasih kunjungannya Brow, link Anda sudah saya pasang😀.

5 07 2009
arif

ye.,., btul..,,. parah banget pke indosat.,.,.
hasilnya ngecewain.,., mout-muot,.,., lemouuuttt bwanget.,,.,
baru di isi ulang,.,. masih jga tetp lemot.,.,.
tolong .,.,. di urus indosat.,.,,..

30 12 2009
johnny

AKU SETUJU AMA YG BIKIN BLOG INI…
TENANG AJA BROW, BUKAN KAMU JA YANG KENA TIPU DAYA IKLAN MENGGIURKAN DARI IM2 BROOM UNLIMITED, AKU JUGA KENA GENDAM (HIPNOTIS) AMA TU IKLAN, KATANYA CEPET N MEMUASKAN PELANGGAN..MANA BUKTINYA!!!!!
KLO DI KASUSKU…..AKU BARU JA PAKE LAYANAN IM2 BULAN DESEMBER 09 INI, KTNYA SETELAH AKTIF AKU DI JATAH KUOTA 3 GIGA (MENURUTKU 3 GIGA TU BANYAK LO) TP KENYATAANYA BARU MAKE 3 HARI AKU UDAH DIKIRIMIN PESAN DARI IM2 YG ISINYA MEMUKUL TELAK KEPALAKU, YG ISINYA ADALAH KUOTA ANDA TELAH ABIS…F**K (KOK BISA ABIS) PADAHAL G AKU PAKE DONLOD SAMA SEKALI, CUMA BEBERAPA LAGU YANG AKU DONLOD..
ALHASIL AKU KENA IMBAS DARI ABISNYA JATAH KUOTAKU…
SPEED KONEKSI K INTERNETKU LEMOOOOTTTT ABIIIZZZZZ!!!!!
BUKA BLOG INI AJA BUAT CURHAT MAKAN WAKTU SECANGKIR KOPI….
BUAT TEMEN2 SEMUANYA, TULISANKU INI MOGA2 BISA DIJADIKAN PENGALAMAN YG BERHARGA…
SALAM KENAL TERIMA KASIH

7 02 2010
zay

setujuuuuuuuu……banget dah gw, amat amat lemot sekali…, gw pake brommbastis unlimited yg 200 rb an , kuota masih banyak acount balance gw masih ada, buat browsing aja ampe budeg nungguinnya baru kebuka kagak stabil lagi, klo conect kadang-kadang susah banget , sinyalnya bagus ampe full bar tetep aja lemot bin lebay, indosat pikirin tuh jjangan top up aja dipikirin…!!!

1 11 2010
bisnis online tanpa modal

ikutan komplain…. semua no telpon cs yang katanya 24 jam gak bisa di hubungi….. popup reminder ( nyuruh isi ulang ) terus terusan timbul padahal udah topup 2 hari sebelum masa aktif. unlimited ngeselin. kalo bukan pake modem indosatm2 udah lama lari ke operator lain. INDOSAT M2 SANGAT MENGECEWAKAN

2 01 2011
Ferdian Leonardi

@arif @johnny @zay yup mengecewakan emang..
udah buang aja pake yang laen.. gw pake speedy skrg..

2 01 2011
Ferdian Leonardi

@bisnis iya emang sibuk mulu hauahua ganti isp aja om heheh

Leave a Reply

