Chinness New Year….

27 01 2009

_gongxi0_gongxi1_gongxi2_gongxi3

Alow semua… pertama2 let me say GONG XI FAT CAI wan se ru yi.xi wang ni men cing nien.sen thi cien khang.seng re cing pu

(jgn tanya gw artinya apa, gw ngertinya cuma selamat tahun baru..harap tahun baru ini anda di beri kesehatan, dsb )bosan1

buat yang ngerayain gimana dompet kalian? tambah tebel? ciakakak

sory banget karena lama baru nge post . gw dah pengen banget ngeblog.

tp apa daya…. membaca aja saya sulit

imlek tahun ini buat gw jd imlek dengan pendapatan paling sedikit hauhaua

mungkin gara2 krisis ekonomi global kali ya?

keadaan makin sulit, gw aja makan jd 3 kali sehari (emang tdnya berapa kali?) bingung

btw gw mo crita dikit ne soal malam sincia kemaren, jd ud tradisi kita keluarga besar makan berkumpul and makan malem di malam sincia

tdnya gw mo foto2 and masukin di blog.. tp berhubung pada menolak.. akhirnya gw kaga foto2 de hauhauhaa klo gw nekad masukin entar bisa2 gw di coret dari daftar kluarga lagi  ~_~

karena kondisi badan gw lagi ga fit.. gw ga gitu semangat disono..

pas makan gw cuma ambil dikit (suer)  seperti biasa klo kluarga kumpul yang pasti rame 2good

yang gw tunggu2 tu pas buka pu tao co ciu (sejenis anggur yang ada kadar alcohol nya) hauhauha

gw suka banget sama ni minuman rasanya manis2 gimana gitu..

dah gitu salah satu paman gw bilang” enakan di campur ini fei”

sambil nyodorin botol kecil ke gw..

gw liat bentar merk nya Fortant klo ga salah..

gw coba campur.. yup.. jd enak hauhauha

gw tuang lebih banyak trus gw campur lagi. kali ini gw abisin satu botol huahauha.. dry

gw mulai ngerasa aneh..

kok badan gw ringan banget…

gw jd sadar ini tandanya gw dah mulai maboq..

what.. gw kan kuat minum.. kok bisa maboq??

padahal cuma minum pu tao co ciu sama bir bintang segelas..

gw jd penasaran and ngecek botol Fortant td..

omigosh ternyata kecil2 gitu kadar alcoholnya 12% boo

hotdrink

yah tp gw ga pusing2 ato sempoyongan kok. cuma badan rasanya ringan aja heheheh. so gw msh bisa beraktifitas layaknya anak normal lainnya (emangnya gw ga normal swt1 )

mumpung gw inget.. gw dpt Pr dari benny sama award dari buzz ne huahau

ni pr nya

1. Tiap blogger harus menuliskan daftar aturan ini
2. Tiap blogger harus memulai dengan menuliskan 10 kebiasaan/fakta tentang dirinya sediri
3. Bloggers yang telah terpilih *lol* harus menuliskan juga 10 fakta tentang dirinya sendiri
4. Pada akhir entri blog berisikan 10 fakta ini, sang blogger harus memilih 10 orang lain untuk mengemban tugas mulia ini
5. Jangan lupa untuk meninggalkan bom atom komen di blog orang-orang terpilih ini, mengingatkan mereka untuk menjalankan tugasnya

cuma berhubung gw pernah buat ni PR jd gw kaga tulis lagi ya ben.. liat di postingan gw yang ini

nah ini award dari si buzz

eng…ing…eng….. (drum roll……….)

blog_commentator_award

and gw teruskan award ini kepada:

1. Theodora A.K.A Pupung (salah satu pembaca setia)

2. jeanny (karena blog nya bagus… btw kartunya blom nyampe)

3.The A and The P (blog nya lucu hauhaua)

udh ah ga usah banyak2 hauhauha

yo wis … gw ada urusan ne hauhau

see ya …. cau dolo…..



Actions

Information

7 responses

28 01 2009
stevidroo

gong xi….
gong xi….

gong xi fa cai yah…..

ehm dompet g mayan tebel nieh taon ini….
cuma belom ketutup buat beli hape baru
hehehehe

fer, hape g ilang….
beliin yang baru duonk….

ferdian bae dweh….
🙂🙂🙂

29 01 2009
OP

Gong Xi.. Gong Xi….
Happy Lunar Year !

29 01 2009
ferdian

@stevi
jah ga nutup ~_~ beli hp second aja tep huahauha
omigosh masa minta sama gw ~_~
gw aja baru mo minta di beliin pulsa sama u hauhauhaa
@ OP
tq2 dah mampir. gong xi juga ^^

29 01 2009
mima

angpau buat gw mana fer?? ^^

29 01 2009
Ferdian Leonardi

@mima
wedew.. angpao itu buat yang dah merried..
klo blom merried ngasih angpao .. istilahnya pamali..
seret jodoh…
tega liat gw seret jodoh? hauhauhauhauhaua

31 01 2009
jagadsemut

mabok lagi… mabok lagi…. kayak lagu dangdut aja nihhh hhahaha

19 02 2011
BttB 2011 Reviews

Dear admin, thnx for sharing this blog post. I discovered it wonderful. Finest regards, Victoria…
ferdian menjawab :
thx victoria

Leave a Reply

