Brita Duka??

13 01 2009

alow…

mumpung gw sekarang di kantor lagi duduk di depan kompi. gw mo nulis2 kejadian yang baru aja berlangsung ne. biar nuansanya berbeda sedikit gw tulis pake bahasa novel ya ciakakka

jd hari ini, hari selasa pagi.

cuaca sedang tidak bersahabat, angin dingin serasa menusuk tulang dingin3 sisa-sisa hujan semalam masih menggenangi lapangan parkir,  dengan langkah gontai saya memasuki kantor.

hari ini saya datang lebih cepat dari biasanya, karena jam 8.15 ada rapat perusahaan. begitu masuk ruangan rapat telah penuh dengan orang.

sesudah rapat yang melelahkan, kami semua kembali ke meja kami masing2 dan mulai sibuk dengan kerjaan. ngantuk

namun ada hal yang menarik perhatian saya, ada alert dari ym.

ternyata dari si stepanus

percakapan via ym:

ferdian: ada apa nus? pagi2 gini dah ganggu orang?

anus: fer ada berita sedih ne.

ferdian: hah?, berita apaan?

anus: lo coba cek de, detik.com

di brita tertulis tentang kecelakaan angkot yang menewaskan 2 orang, dan nama david saputra (25) adalah salah satu korban tewas. dead

ferdian: (setelah membaca sebentar) anjrit itu si bokep beneran?

anus: iya…

ferdian: tp di ym msh idup tu.

anus: lo tanya aja langsung

(langsung ym si bokep)

ferdian: oiii kep…

bokep: ini temennya david, dia kecelakaan.

ferdian: anjrit beneran itu?

bokep: iya…

ferdian: di kubur dimana? kapan kuburnya?

bokep: baru td pagi kejadiannya….

setelah saya mendapat konfirmasi seperti itu, saya kontek temen2

and ngabarin brita tersebut.

akhirnya si wilson setelah di ksh tau nyebarin lagi ke orang yang berpengaruh di ex kampus gw.

akhirnya satu kampus tau bokep alumni angkatan 2003 dah meninggal.

setelah ngabarin ke temen2, ternyata si anus ngaku, klo dia sama bokep cuma ngerjain gw….

WHATTT……KUNYUKK……marah1marah2

ginian di buat maen.

tp gpp, ga lama setelah itu ym nya di banjiri pertanyaan.

contoh pertanyaannya:

“lo bener mati kep?”

“turut berduka cita buat bokep”

“kep mati ga bilang2”

sokor tu anak.. satu kampus taunya dia mati

sebodo, ah  gw ga mau ngelurusin ngeh31

goodluck ya kep…. semoga musibah ini bikin lo jd terkenal

bye

dasar si bokep pagi2 dah bikin sensasi bosan


Actions

Information

21 responses

13 01 2009
Jeanne

Waaa..heboh gini yah..
Dlu jg ada temen yg iseng begini wkt April Mop pas masih SMP dulu.ampe heboh 1 Banjar (maklum kota kecil) and krn yg pura2 “dead” itu punya temen penyiar radio,tambah heboh dah..
Bsk nya dia lapor,dimarahin abis2an ama bonyoknya.haha..
Ada temen yg telpon krmh ngucapin belasungkawa ama nyokapnya,hahaha..
Apes tuh anak.makanya..nyawa jgn bikin guyon,klo kebeneran bsa gentayangan lu..hehe..

Eh,panjang pisan comment ku,hehe..
Have a great day yoo..

13 01 2009
Ferdian Leonardi

@jeanne
yups… karena gw bae gw sebarin britanya, sayang gw bukan penyiar radio.
hauhauhau klo kaga pasti seru tu ciakakkaka
tdnya gw dah mo tlp keluarganya buat konfirmasi.
sayang gw ga tau no tlp rumahnya.
ga kebayang klo gw tlp ke rumahnya ciakakakkaka

13 01 2009
Shintung

mati aja deh tuh org. parah bgt. ehehhe.

13 01 2009
jagadsemut

sudah hubungi perush asuransi ? kalo udah, bakal keluar tuh asuransi jiwanya itu juga kalo punyaa… lumayan buat makan-makan, traktir mas ferdian lagi… hahaha

13 01 2009
ferdian

@shintung
huahau sadis2 ciakakak

@jagad semut
baru gw mo samperin and tabrak sendiri huahuahuahua

13 01 2009
aNGga Labyrinth™

Gila tu orang, ntar2 klo dia mati beneran ngak bakal ada yang percaya lagi😛

15 01 2009
wella_aj

wahhhhhh yg bener dunk klo bcanda… mang lo ga mati kedinginan skalian?????

15 01 2009
the P

HAHAHAH gilaaa nyebelin abis, ym nya masih dibales pulaaa yaampun sukses banget ngerjainnya..

15 01 2009
jellypilot

beuaheuaheauheuah
gilaaaa goblok bgt
parah2 satu kampus ngira dah koit
wkawkawkawkwak
manteb!

15 01 2009
Ferdian

@angga
haha iya tar ga ad yg percaya
@wella
Iya kelewatan. Ga gw ga mati dingin. Mati kesel iya.
@thd p
Parah emang. Ym nya bilang temen dia. Auto sign in. Masuk akal se.
Iya sukses bikin org kesel
@jellypillot
huahaua iya pada taunya dia koit😉
biarin aja huahauhua

16 01 2009
mima

wedew.. parah bener..
kacau dah hahahaha..

16 01 2009
Ferdian Leonardi

@mirma
yups parah banget emang ~_~
kacau emang ~_~

16 01 2009
jagadsemut

yaahh salah yang nyebarin beritanya dunk … hehehehe laen kali tanya ama saudara ato ortunya dulu daahh

17 01 2009
benazio

huahaa kebangetan becandanyaa .. nama temen2 lo bokep ama anus . elo ape ? auheuaheuahea

18 01 2009
buzandroses

Wedew, serem ah mati buat bcandaan *lol*

btw ane ada Award buat U braderrrr.. silahkan diambil.

Keep posting gan ^_^

18 01 2009
sususapih

buede. kelewatan uamit tu becandanya. hihi tapi asli. hehe,..asli gila.

19 01 2009
ferdian

@jagadsemut
yee gw ga tau no tlp kluarganya klo tau dah gw tlp da.
@bena
gw tetep di panggil ferdian, kadang si bokep manggil gw dyan
arrhhh kek nama cewe ~_~
@buzz ok tar postingan selanjutnya gw masukin, sekalian pr si benny.
gw lagi agak sibuk ne…
@sususapih
iya gila zzzzzzzzzzz….

23 01 2009
theodora

ha…ha…awal baca judulnya aku pikir beneran buset…nggak taunya sama-sama ngocol cerita ma judulnya menjebak,sip.deh..

23 01 2009
ucii

Hwahaaa parah tuh. ckckck
bojeg ih namanya bokep lagi ^^
drimu orang mati tpi anjrit2.. dasar.. wahaha

23 01 2009
Ferdian Leonardi

@ theo
huahauha makanya gw pake tanda tanya di judul ^^
pada kena tipu semua….emang temen gw yang satu itu
~_~
@ucii
huahau iya itu panggilan kita2 ke dia, abis ngomong ma dia ga jauh2,
paling game, selangkangan, game, selangkangan. ga jauh2 dari situ ciakkaka
yah namanya kaget bu .. reflek nyebut

27 01 2009
cinker

hua..ha…ha…kena tipu gw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: