Eating Challenge..

10 01 2009

hi, gw balik ne.

sekarang dah jam 10:16 gw sekarang lagi di kost2an ne…

gw ngepost dalam kondisi kekenyangan banget ne. kenyang1

kenapa gw kekenyangan?

jd awalnya siang td si stepanus ngobrol sama gw, dia bilang si suandi kemaren makan platinum, trus dia bilang “nasinya banyak banget, nus

trus gw bilang ” gw yakin bisa ngabisin, dua klo perlu (bercanda maksudnya)”

eh si anus malah semangat 45 bilang “ yakin lo ya? klo ga bisa lo musti bayar gw 2 kali lipet..

omigosh di anggap serius… eit tp ya sudah lah.

apa yang udh di ucapkan ga bisa ditarik lagi huahuahu

karena gw blom liat porsinya, gw se PD – PD aja.

trus kita pergi ke gajahmada yang ikut suandi, shaly, anus, gw.

begitu nyampe langsung de ke platinum, gw baru gw ngeliat porsi nasi gorengnya .

buset banyak bener shock

setelah menunggu sebentar, akhirnya kita dapet tempat duduk juga di pojokan ( gw bersyukur dapet di pojokan ) kan ga keliatan pas gw pesen 2 porsi

yang bikin gw malu (wih baru sadar gw msh punya malu to aihhh)

pas lagi order, gw bilang gini ” mas hero fried rice 4, combo teppanyaki atu

mas nya langsung nyatet and nyadar kita cuma 4 orang. trus dia nanya” ada temen lagi mas?

si suwandi langsung jawab” ga, mas. dia makan 2 porsi” sambil nunjuk ke gw

masnya dengan nada NGESELIN kaget bilang “ yakin??sial1

tp udah gitu dia ga ngomong apa2 lagi. trus membawa pesanan kita.

nah trus datanglah nasi itu dengan porsi yang melimpah tersebut.

gw ada videonya ne,tp jgn kaget ya hahaha

(ini karena taruhan kok, biasanya gw makannya dikit )

ni liat porsinya…

dsc000641

dsc00065

setelah stopwatch di jalan kan gw mulai makan and gw sengaja ga mau makan cpt2 cos masih banyak nasi yang musti gw makan, akhirnya gw makan pelan2, and ngabisin dalam waktu 4:55 menit porsi pertama kelar.

msh ada porsi selanjutnya

gw manggil lagi waitersnya” mba… ini gimana? mo piring ke dua ne, waktunya gimana?

mbanya dengan ekspresi NGESELIN kaget sama kek mas td bilang ” mo nambah? yakin??

jah…stress

trus di piring yang ke dua ini, gw dah ga bisa menikmati makanan yang lagi gw makan.

asli yang ada malah jd penyiksaan

parahnya lagi 2 meja di sebelah gw nonton gw makan

aduh malunya……astaga

setelah kelar mbanya dateng bawa voucer and nyatet nama gw,

si suandi lagi2 nanya “ ada ga mba yang makan 2 porsi kek gini?

mbanya jawab” kaga ada mas, baru satu ini

pantes ekspresi waiters di sono kaget huahuahua

yah yang penting gw menang taruhan……

I WIIINNNNN………..

dsc00068

all hail for me yihaa

gw tambahin dikit ya, kemaren gw pergi lagi sama temen2 ke platinum, rencananya gw mau pake voucer gratisnya.

gw pergi sama suandi, ferry, anus, rudy.

sampe disono ternyata waiters di sono masih ngenalin gw

pas gw nongol di platinum  mbanya langsung bilang ” eh yang kemaren kan?”

trus pas mas2nya bawa makanan, dia ngeliat gw and bilang” “ga makan 2 lagi, mas?”

hmm… ternyata 2 hari berturut2 makan di platinum bisa bikin gw terkenal ciakkka gimana klo tiap hari gw kesono?


Actions

Information

15 responses

11 01 2009
jagadsemut

oh my god….
berat badan ferrdian tambah naek lagi nehh dengan porsi buanyek itu….
pasti ngelewatin 1 sesi makan yg berikutnya nehh, makan malam mungkin ?
hahaha

12 01 2009
benny

(jagadsemut (14:32:38) :

oh my god….
berat badan ferrdian tambah naek lagi nehh dengan porsi buanyek itu….
)

^0^ hoho,,,,asik berat ferdian nambah. hoho

12 01 2009
Ferdian Leonardi

@jagadsemut
kaga ngelewatin waktu makan kok. kan gw makanya malem2😉
kaga kok stabil (mudah2an)
@benny
woloh malah seneng liat penderitaan orang.
btw dah gw edit dikit postingannya ada yang gw tambahin

12 01 2009
sususapih

hoho ga koq fer, sapa yg seneng liat lo menderita. gw justru bsyukur lu bisa sehat. baek kan gw. ^0^ <<< maksud tersembunyi.

wah slamet deh kalo bisa terkenal. kalo bisa ditambah rekor lo fer. sapa tau kalo bisa ngabisin 10 piring lu bisa masuk guiness record. kkwkw. gw doain deh fer. tuh liat gw baek banget sampe doain lu masuk guiness record. amin.
(10 piring? ntar segede apa dia ya?) ^0^

12 01 2009
mirma yudha

ya ampunnn.. kuat bener tu perut lo hahaha..
kacau.. kya na postingan lo makan mulu ni, tambah d tu berat badan hahaha..

btw, gw juga mo posting tentang kuliner lagi.. siap2 laper mata d lo hehehe..

12 01 2009
saraswatiputri

mantaaafff!!!!! hahahahaha
keren keren!!!!

kok kuat siiy???

12 01 2009
Ferdian Leonardi

@benny
omigosh guiness book?
guiness book = katalog beer guiness
2 aja dah sengsara bos ~_~ gw denger2 di platinum serpong ada yang makan 3 porsi(bukan orang itu )
@mirma
tau ne tdnya ga niat post makan2. tp berhubung gw di ajak temen and lagi ga ada bahan postingan, ya gw tulis de😉
gw pasti mampir, tiap liat blog u bawaannya laper
@saraswatiputri
alasan kuatnya karena taruhan😉
klo kalah kan gw bayar 2x lipet.
kuat ga kuat harus abis tu nasi ciakakakka

12 01 2009
jagadsemut

BOLEH BAGI-BAGI DUNK VOUCHERNYA, TAPI KAGAK PAKE TAROHAN YA…. CKCKCKCK. VOOUCHER MAKAN GRATIS SEUMUR HIDUP YAA???

12 01 2009
aNGga Labyrinth™

Hua ha ha… keren…!!!!

gw juga kayaknya bisa tuh 2 porsi,

Kapan-kapan kita adain turnamen kayaknya seru nih…😛

13 01 2009
the P

HAAAAAAHAHHA BUSEEET porsinya bombastis abis! <-lebay, tapi kayaknya enak hehehe (lagi laper)

13 01 2009
Ferdian Leonardi

@jagad semut
wew vocer makan seumur idup
pengen…… hauhauhaua
@angga
liat dolo porsinya bos. di test dolo de satu😉
@the P
yup enak P.

13 01 2009
tami

duhh… enak bgttt… nasgor nya.. nyam nyam nyam.. jd pengen mam jg neh…

gw mau dunk mam 2 porsi, keknya gw jg bisa… hahahaha…
klo co, u pecah rekor. mn tau utk yg ce, w bs pecah rekor jg..😀

13 01 2009
Ferdian Leonardi

@tami
sebenarnya rekornya bukan makan banyak tp makan cepet
huahaua jd biar u makan sebanyak apa juga ga efek.
tp klo makan cpt, u bisa ngalahin yang satu menit, and bertahan selama 2 bulan u bisa dapet 10 juta

14 01 2009
paulin

kok gw brasa setengah lebih dr blog u isinya makanan smua yee wkwkkwkkwkw

14 01 2009
Ferdian Leonardi

@paulin
kaga kok banyakan tentang yang laen. soal makanan paling cuma 5 ato 7 postingan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: