Retreat 2008 pulang 2009

7 01 2009

alow dah lama juga gw ga nulis2 di blog ne

abis kemaren liburan (alasan doang )

mungkin rada telat, tp gw mo ngucapin Happy New Year 2009 buat yang merayain (emang ada yang ga ngerayain ya?) kamsia_m

gimana tahun baru kalian? seru?

mungkin kalian ingat di postingan sebelumnya gw pernah bilang gw bakal ngerayain tahun baru di puncak.

nah tanggal 29 desember subuh2 gw dah musti bangun tidur

abis kumpul sejenak di greja, akhirnya gw naek bus yang akan mengantar kita ke puncak.

and guest what nama bis nya die symphony sodara2 swt

nama yang aneh buat sebuah bis hahahaha

akhirnya berangkat juga kita.jalanriang

perjalanan ke puncak memakan waktu 2 jam, gw sangka bakal macet secara tanggal 29 gitu. eh ternyata ga macet

kita menginap di wisma abdi, tempatnya mayan asik udaranya juga sejuk,

selama 4 hari kita disini pagi2 selalu hujan jd udaranya enak bgt…

100_2713100_2712

tempatnya asik kan, ini cuma sebagian kecil

begitu di bagiin jadwal acara gw sempet lemes, bayangkan sodara2.

satu hari ada 3 sesion khotbah hua

tdnya gw mo iseng pas lagi khotbah mo treak ” PANNNAASSSSSS…… PANASSSS…..” biar khotbahnya cpt kelar tp ga jd hahaa.

ternyata gw enjoy juga selama retreat ini…

hari pertama aja kita dah pada ngacir ke cimori buat beli susu hahaha

100_2594

100_2596

at the cimori

selama disini kita di bagi kelompok2 kecil untuk games.

nah disini ada games yang menurut gw seru and lucu.

nama gamesnya guardian angel. jd selama di retreat ini, tiap kelompok harus menjadi guardian angel bagi kelompok yang nomornya kluar di undian. uniknya kelompok yang akan di jaga ga boleh sampai tau siapa kelompok yang menjaga dia. cara ngejaganya bebas, contoh: kita ambilin minum, ngasih tempat duduk, bantuin bawa barang, dll.

klo gw malah ngasih taw, “gw kelompok tiga, siapa guardian angel gw? ambilin gw minum dong, ato isiin pulsa gw sekalian, ” ngeh3 ciakakka

pas tahun baru kita kumpul lalu ada kebaktian tutup tahun, abis itu maen petasan sama makan sate and sosis. pokoknya selama di retreat kaga kekurangan makan da. kenyang

6

sama anak2 greja

dsc05111

kok tampang gw jutek gini?

dsc051201

rame juga ya

sebenernya foto2nya msh banyak, tp entar klo gw masukin semua, para fakir bandwith bisa kaga mau masuk blog gw entar huhauhau

tahun depan adain lagi retreatnya ya ^^


Actions

Information

8 responses

7 01 2009
mima

huy.. foto2 na bikin mupeng hohoho..
seru ya acara na..

7 01 2009
Ferdian Leonardi

@mirma
seru banget🙂
males pulang malah huahauha
disono maen2 trus jalan2, malam barbeque.
seger da….
banyak temen2 lagi >.<
i left a part of my heart there…. lebay mode on

7 01 2009
jagadsemut

maen maen trus apaan ? khan pada brenti pas ada yang kecelakaan wkt maen bola…. semua pada terkejut…. padahal baru 2 kosong tuh team loe kalah…. hahaha
barbeque-nya kagak kebagian sate ayamnya…. maklum ladies first…
setuju tahun ini diadain lagi !!!

8 01 2009
Ferdian Leonardi

@ untung
emang abis kecelakaan brenti bentar. tp kan gw lanjut brenang lagi huahuahau
buat gw tetep maen2 dong . jah team gw kalah? ga salah ? perasaan gawang gw blom jebol tung ^^ inget2 lagi yang bener hahahah
ga kebagian sate ya? kesian, keknya kaga laidies first de, buktinya gw dapet.
apa gw keliatan kek ladies? ciakkakakaka

8 01 2009
jagadsemut

yes yes yes
wkwkwwk
artinya nyerobot antrian makan satenya tuhh…

9 01 2009
sususapih

wah enak ya. trus lu foto ma cewek kok jutek gitu. satenya diabisin dia ya? kwkwk

10 01 2009
Ferdian Leonardi

@jagadsemut
orang cakep selalu di dahulukan😉

@benny
gw juga ga tau. kok tampang gw gitu? defaultnya gitu kali heheheh

10 01 2009
mirma yudha

ferrrrrrrrrr.. finally, my homeworks done hohoho..
dah lewat 1 bulan c.. tp gpp d.. ^o^
mampir ya pak..

Leave a Reply

