Busy Christmas…

25 12 2008

Ho…Ho…Ho…..

Merry X’mas everyone. ini postingan gw yang pertama sejak gw pake Broom ^^

sekarang gw dah bisa ol trus, menjaga hubungan dengan fans-fans  gw berkat HP gw tercinta meneketehe3

(narsis mode on )

cuma sayang lemotnya itu lho marah1

gw ga bisa browsing multi tasking.

tp ya yang penting gw bisa ol hauhauhaa

ok sekarang gw mo crita ne…

hari ini tu gw capek banget…

kemaren malem gw YM-an sama si anus..

nah dia bilang mo ikut ga ke pesta natal, si suandi ngajak.

gw janji setengah 8 pagi. padahal hari libur ~_~

gw dah tanya boleh ga gw dtg jam 8 kurang.

trus dia bilang “jgn tar kita telat”

akhirnya gw setuju dtg pagian, eh pas harinya dia malah ga ikut

gubrak de… hmm1

abis dari natalan di kemayoran, gw lanjut makan pizza hut bareng si anus, suandi, shaly, edi, julia. (klo makan si anus ikut huahauhaua)

ok ini sisa2 ke “kalapan” gw hahaa

dsc00047

sisa2 kalapan gw. maklum gw “khilaf”

nah setelah kenyang gw kaget pas liat jam

mampus dah jam setengah 4

waktunya natalan di greja gw. buru2 cabut ke greja de ngebut

nah setelah latihan drama yang sangat lama.

berminggu2 sebelum hari ini….

gw dapet peran yang paling penting di drama ini.

peran gw krusial bgt…..

yaitu,,, jreng…jreng….

tukang kerek tirai layar ciakakkakaka huahaha2

liat aksi gw…

dsc00054

klo ga ada gw ga jalan ne drama ciakakakka

ok2… setelah natalan selesai, gw pulang ke rumah dengan hati puas dan badan lemas…. (kek apaan aja hahaha)

trus gw rencananya mo langsung masukin pengalaman gw hari ini.

eh si anus YM gw , anak2 ngajak makan seafood di pademangan.

whatttt….@#$%

ck ck ck  lanjut lagi perginya. hahaha

ya berhubung libur gw setuju aja. nah sekarang gw pergi dolo ya.

ke seafood pademanganya… entar pulang gw update blognya

ciauu……  jalanriang2

gw dah balik ne dari maem2 di seafood

asli sekarang gw kekenyangan, capek, ngantuk  kenyang

liat aja dari pagi makan mulu hahahah

25-12-08_2056

skill tangan kilat (skill makan)

baru sadar pas liat foto anjrit piringnya numpuk

ya udh gw mo istirahat dolo, capek abis ne


Actions

Information

15 responses

27 12 2008
benny

fer foto lu jd tukang kerek ga kliatan. update bro!

27 12 2008
Ferdian Leonardi

@benny
masa se ga keliatan?
ya udh..
udh gw update lagi huahuaha

28 12 2008
mirma yudha

tetep ni.. makan mulu.. hahaha..
tp tenang fer, gw bakalan posting soal kuliner lagi biar lo laper mata n pengen makan trs.. ^^

31 12 2008
aNGga Labyrinth™

Lah… perasaan ceritanya makanan mulu😛

1 01 2009
buzandroses

Met Natal & Taon Baru braderrrrr😀

3 01 2009
theodora

hua…aku datang…mat tahun baru dan mat natal yang udah berlalu..ha…ha….mana kado natal untuk ku….aku mintak patung singa lambang keberuntungannya…ha…ha…(mintak..beli dong…ha…ha…)

3 01 2009
Ferdian Leonardi

@mirma
mana postingan kulinernya?
trus pr gw juga blom di kerjain T_T
@angga
iya neh jd makan mulu.
tp emang se lagi holiday season = waktu gendutin badan.
@buz
ok brother, met natal and tahun baru juga
@theodora
met natal and tahun baru juga.. patung singa keberuntungan?
ga pernah liat hahaha

5 01 2009
benazio

hiahahah tukang kerek dia hihhi …

ih broom mahal kaleeee gila aja lo bisa aja pake itu .. kata2nya sih mahal .. hoh oohoo ..

Ada yang baru di rumahblogger! ayo ramein! – http://www.rumahblogger.com

7 01 2009
Ferdian Leonardi

@bena
yups tukang kerek😉
kaga kok ben, gw pake broom unlimited 100 rebu sebulan.
sep meluncur ke TKP bos….
sering2 mampir ke blog gw ben hehe
ajak2 si enad juga ^^

9 01 2009
deky

fei, kok hopeless bgt tampang lu di foto.

peace🙂

9 01 2009
deky84

Merry Christmas’08 n happy new year’09

9 01 2009
Ferdian Leonardi

@deky
hopeless?

16 01 2009
deky84

Ekspresi mata mu itu kyk lagi byk pikiran. (gw kyk cenayang aja).
Hoho

16 01 2009
Ferdian Leonardi

lo lagi liat foto gw yang makan di atas? itu bukan banyak pikiran om huahau
lagi konsen maem ciakakka

22 02 2011
Garmin GPS Systems

Heya just wanted to give you a quick heads up and let you know a few of the images aren’t loading correctly. I’m not sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different internet browsers and both show the same outcome.
ferdian menjawab :
ok ill fix it.. thx for your info

Leave a Reply

