Super Extra Hot Ramen part II

22 12 2008

alow all

im back…

blom pada bosen kan? pastinya blom haha

pertama2 gw mo ngucapin Happy Mother’s day

i just want to say, i love you mom, cptan ke jakartanya.

nah sekarang gw mo crita kegiatan gw kemaren neh.

rencananya temen2 smp gw mo ngadain acara reuni kemaren tp..

“kapan woi…????”   ga ada yang ngabarin gw, yah akhirnya gw pergi sama temen2 kampus gw de heheh.

kemaren gw jd  pergi ke TA sama temen2 gw. jalanriang1

yang pergi ke sono ada 7 orang, ada suandi,sally,cicinya sally(cynthia), stefanus,ferry,rudy, gw.

rencananya mo makan2 gokkana ramen disono. berhubung gw kemaren ultah, and blom sempet traktir karena ga sampe,t gw di palak buat makan gokkana di sono. cry31

karena gw baik hati, polos, dan rajin menabung gw setuju.

sampe sono dah malem sekitar jam 7 an.  trus lagi ada operet boneka beruang yang cuma bisa godek2 pala bosan1

klo pada bingung ngebayanginnya ni gw ada fotonya

di-ta-nonton-operet

nah abis itu kita langsung menuju ke gokkana, seperti biasa gw pesen super extra hot ramen.

berhubung kita rame2 gw rencananya mo bales dendam. waktu itu karena malu gw cuma dpt 4 menit. sekarang mo ngetes, kira2 brp menit gw sanggup ngabisin mie pedes panas itu.

nah karena perut dah laper bgt,  sambil nunggu makanan dateng

kita ngemil snack yang di sediain di sono.

asli meja kita doang yang bolak-balik ngambil snack.

keliatan bgt ga mo ruginya huahauhauha

yang lucunya pas giliran si stefanus ngambil snack, dia ngobok pake tangan bo. huahuahua. terkontaminasi da tu snack . orang2 ngambil pake jepitan yang sudah di sediain, cuma dia orang nyasar yang ngambil langsung pake tangan.

emang kebiasaan susah di hilangkan ciakkka meneketehe2

pas semua pesanan dateng mulai de makan cepet2an nya.

begitu gw mulai makan temen2 gw bengong,  si suandi bilang” woi napas . makan kaga brenti huahuahua“.

akhirnya gw ngabisin dengan waktu 2 menit.

msh blom ngalahin rekor bukan orang yang waktu itu. geblek 1 setengah menit bener2 bukan orang.

abis itu kita foto2 de hahaha biasa.

pasang-gayaaction

karena dah malem abis makan mo buru2 balik, begitu bill nyampe, eit1

wih 250 ribu. hahah untung gw bawa duid cash, klo kaga, gokkana trima orang buat cuci piring ga ya? silence

kapan2 gw pasti dtg lagi buat ngalahin tu rekor, hahahah

jia yo…


Actions

Information

5 responses

23 12 2008
sususapih

pertamax kah?
hihi…hepi b day d fer
moga JADI ganteng kayak gw. hihi

23 12 2008
mirma yudha

duh.. kapan ni gw ditraktir??
mw donk ramen na T_T

24 12 2008
robin de parker

Si suandi gondrok (mokacino) nya mana kok nga ada di foto! ketutupan ama rambutnya yah?

24 12 2008
Ferdian Leonardi

@benny
iya u pertamax hahaha
tq juga bos. (what kek u.. mudah2an kaga ciakkaka )
@mirma
hihihih sayang gw ga foto mienya, cos begitu di taro langsung ludes hauhaua
@robin
tanya ama orangnya la
di foto malah miringin pala huahauha

25 12 2008
theodora

dah tanggal 25 nih….mat natal…

Leave a Reply

