Triple Award

18 12 2008

alow gw dpt award dari deedee. kali ini tiga sekaligus (whats?)

ok de gw kerjain… pertama

magneticweb

award yang ke dua ini nich

777

maksud award ini tuh:
“This appreciation is aimed for whoever still having lucky certain love relations, have millions memories and billions stories behind it. Possibly also had something’s overturned of the date figure? Let us know what your unforgotten periods have!”

pake ada hak cipta segala :
These award are under license of Cindy Perdana Computeria & Fediani Putri Andarini so you must certify that you have the right to distribute & you do not violate the rules. Contact person: Cindy (candle)/Fediani (hana).

ini rules nya:
1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.

hmm.. belakangan kaga ngapa2in. hari2 gw di isi sama kerjaan ~_~

suck…. cpt2 natal jd libur, jd bisa ngeceng lagi

ini award yang ke tiga

scream-awards1

Rules nya lagi:
1. Sebutkan penyanyi pop favorite mu!

vannesa carlton , wang lee hom

2. Apa arti dari EMO menurut mu?
kaga tau and kaga ngikutin
3. Setujukan jika dangdut go-international?
jah no komment da
4. Koleksi album yg kamu miliki? Ada berapa?
hmm, mayan la 20-an maybe
5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
kaga taw, gw juga bingung, nyanyi treak2 gitu, liriknya aja sampe ga taw
6. Sebarkan award ini ke 7 orang, dan sebarkan link kill 24 ke 3 orang!

ok orang yang beruntung mendapat ke tiga award ini adalah:

1.blogendeng

2.the a and the p

3.tir

dah 3 aja cukup kan?

gw ada ide buat kontes blog, tp jujur msh bingung mau bikin kontes apa.

klo ada yang punya ide bisa bantu2 gw malak1

gw dah siapin hadiah menarik buat pemenangnya lho.

ini dia hadiahnya.

klo cewe gw jadiin pacar

klo cowo gw jadiin sodara

gimana? menarikkan hadiahnya?

arrrhhh ampun … buk… bak…. buk……

bonyok

ok balik lagi

oh iya sekarang berhubung gw dah bisa ol pake HP gw tercinta

sekarang gw dah mulai ym tiap malem huahuahu

bagi yang mau say hello ato kirim2 salam bisa ngontek ym gw.

para pembaca sekalian untuk menemani hari anda akan saya putarkan lagu by request (kok kek radio )

kali ini gw mo crita tanggal 29 nanti gw ada retreat gereja.

sebenernya gw males ikut, dah mahal, kelarnya tanggal satu.

which is gw ngerayain taun baru sambil denger khotbah

what a day…. upil1

gw se suka denger khotbah, tp klo di hari libur gini and  di new year eve gini..

arrhhh dah kelanjur di daftarin. maw ga maw harus ikut. beuh.. hua

doain gw survive disono, its gonna be a long 4 day in my life.

moga2 di sono tempatnya asik, and ada tempat hang out , bioskop, dll (mo retreat ato jalan2 ?) huahaha1

duh lunch break dah abis..

gw back to work dolo ya


Actions

Information

7 responses

18 12 2008
aRieF do0n9

hahahaha…
hari gini masih kena aja ama hoax…
hehe…
*kabur ah…daripada disuruh macem2..*

19 12 2008
theodora

aku yang kotbahin u mau ndak….ha…ha..mat natal..

19 12 2008
aNGga Labyrinth™

lo ada yang punya ide bisa bantu2 gw malak1

gw dah siapin hadiah menarik buat pemenangnya lho.

ini dia hadiahnya.

klo cewe gw jadiin pacar

klo cowo gw jadiin sodara

gimana? menarikkan hadiahnya?

arrrhhh ampun … buk… bak…. buk……

Sial banget tuh orang

19 12 2008
Ferdian Leonardi

@arief
yah namanya menghargai bos hahaha
@theo
makasih, dah cukup entar 4 hari di khotbahin
@angga
kok sial?
bruntung dong mustinya ciakakakak

21 12 2008
Jeanne

mengerikan banget scream award nya.. hahaha..

21 12 2008
theodora

awardnya golden aku mau kalau gambar malas ah…,mat natal dan tahun baru

21 12 2008
Ferdian Leonardi

@jeanne
haha tau tu, yang buat award demen treak2 hauhauhua
@theodora
golden award? yang mana bu?
bukanya Pr fotonya seru ya? haha kan unik tu gw aja demen, bisa bernarsis2 ria ^^

Leave a Reply

