HomeWork…..

12 12 2008

haluuu semua. gimana kabarnya?

hari ini gw posting lagi.

cos gw di kasih PR sama Jeanne.  yah jd gw posting lagi de.

sebenernya se bisa aja gw tahan 3 hari dolo baru gw posting.

tp ternyata gw kaga tahan hahaha huahaha

so ini dia PR nya

jreng…jreng…..

This is the rules :
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this

nah lho fotonya ga boleh di edit hauhauhau ngeh31

tp sayang punya gw harus gw edit dikit. cos terlalu gelap. muka gw ampe ga keliatan. cuma edit brightnessnya doang kok, di tambahin.

ini dia hasilnya.

kue-ultah

pose dengan kue ultah, lokasi di dapur kantor.

ok selanjutnya orang yang mo gw jatohin PR adalah :

1.  Bena ( biar tambah eksis ben)

2.  Beryl (ini PR kedua ya jeng ^^)

3. enad ( PR nya mirip feces)

4. mrs. dudul (biar semangat ujian ya ^^)

5. Benny (Buat pajangan di rumah baru bos ^_^)

6. DeeDee (ini karena u ksh gw award yang pertama bu. thx )

7. Mirma (biar ga inget makanan trus ya … )

8. Theodora (dari pada minta di suguhin makanan mending foto2 bu )

9. Angga (buat yang komment2 nya di blog gw hehe)

10. Lisa (penasaran liat mukanya , biasa liat samping trus ciakaka)

dah semua dah gw ksh.

foto gw yang di atas beneran ga ada editan, cuma di terangin dikit karena terlalu gelap. jd kaga dandan, trus kaga di edit macem2

ini buat pembanding aja

klo yang di atas blom di apa2 in,  msh fresh.

ini yang udah dandan dikit

gaya

Before editing

nah klo yang di atas kan cuma pake aer. cool1

klo di make up abis2an trus di pake photoshop jadinya gini.

editan1

After editing

ga keliatan kan editannya? ciakakakka meneketehe1

ya udh segitu dolo aja. emang cuma buat PR doang kok.

buat semua orang yang ngucapin met ultah ke gw kemaren makasih bgt ya.

bye


Actions

Information

6 responses

12 12 2008
mirma yudha

huy.. yg ultah, kue buat gw na manaaaaaaa????
ditungguin ni traktirannya ^_^
btw, PR yakzzz… besok aja ya hehehe..
gw pasti bakalan bikin yg ga kalah ancur hohoho..

12 12 2008
stella

wolo?
sejak kapan fto mantan gw ada d u?
hohoho…
btw..
masa potongan kue segede itu u mam ndri
bagian gw mn?

13 12 2008
aNGga Labyrinth™

Pantes gw punya firasat buruk pas blog walking ke blog nya jeanne

Tau nya ini ternyata….

Yang editan itu keten banget. pasti lo masukin foto lo, trus msukin ke frame masukin foto itu ke frame yang sama, trus save as…..
Pasti gitu cara ngedit nya😀

14 12 2008
Jeanne

hahaha.. ini nih yang narsis abiss.. hahaha..
mau doong kuenya, g dibagi neh sampe sini.. hahaha..

15 12 2008
Ferdian Leonardi

@mirma
wah justru jatah u gw wakilin ciakakkaka kidding
sep di buat ya PR nya
@Stella
hah perasaan kita ga pernah jadian? kapan gw jd mantan u? ciakakakakkaka
iya gede bgt kuenya ~_~ ampe kenyang ciakkaka
@angga
yups firasat u bener, silahkan kerjain PRnya hauhauha
@jeanne
thx buat PR nya jeanne gw jd bisa foto2 dengan alasan hauhauhaua

15 12 2008
sususapih

haha bisa aja lo
ow muka lo tanpa dandan gitu ya..
ternyata…
ckckck…..^0^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: