iT’s My Birthday

11 12 2008

yeah, hari ini gw ultah sodara2.

mana kadonya? malak

ato mentahnya aja de hahaha

ini ultah pertama gw setelah gw punya blog, jd baru sekarang ne gw ngepost pas lagi ultah heheeh senangnya

oh iya postingan kali ini bukan berisi acara traktiran, cos acara traktirannya sabtu (klo bisa) klo kaga yah sabtu depannya lagi.

sekarang postingan soal gw, pemuda lucu, amit, menggemaskan.

jd pagi td pas gw lagi tidur sleep ade gw bangunin gw dengan biadap, ternyata buat ngucapin met ultah tp sayang dia bukan orang pertama yang ngucapin.

orang yang pertama ngucapin selamat ultah gw tu si fiyon, temen Friendster gw. kenapa pertama karena dia dah ngucapin jauh2 hari.

tp gpp, yang penting niatnya. thx ya fi….kamsia_m

oh iya si mirma ngucapin ultah sambil bilang semoga semua keinginan gw tarcapai.

nah bingung gw, gw pengen apa?

tampan?…… udah cool

Happy?……udah siul

duid?…….mayan.meneketehe

jd gw mutusin gw pengen tiga yang gw sebut di atas bertambah semua

ck ck ck ga nyangka gw pinter huahauua (narsis mode on)

entah napa ya, hari ini gw pengen bgt makan ke sushi tei.

gw kangen sama jumbo Dragon roll, and baked salmon maki nya

sushitei

gw jd laper sekarang, entar gw ke sono ah jalanriang

haha gw jd inget dolo pas pertama kali pergi ke kedai sushi di TA.

karena gw ga tau piring2 biru dan merah itu ada harga2nya.

comot sana comot sini alhasil pas pulang gw kaget harganya. bikin kantong gw pendarahan hmm


Actions

Information

9 responses

11 12 2008
theodora

mat ultah…..benar mau kado mentahnya aja??? sini aja jalan2 ke padang bayak ikan mentah loh…..daging mentah….durian mentah…murah2 lagi 5000 perak dapat 5 durian montong gede seger baru dipetik lagi musim nih….atau mau di kimin ke jakarta????ha……ha….

11 12 2008
ferdian

@theo
thx ya ucapannya.
omigosh boleh2 kirim ke jkt semua yang mentah2 td
entar gw masak ciakakakkakaa

11 12 2008
aNGga Labyrinth™

Waks,,,, ni yang ultah bukannya traktirin makan-makan™ malah minta kado😛

Btw, selamat ultah ya… semoga tambah subur…😛
*kayak gw*

11 12 2008
Jeanne

Waaah… met ultah yaa..
Moga panjang umur..
God bless you (^^,)*

Ngomong2, aku kasih kado ya.. sebuah PR, haha..
dikerjain yaa..
ciao!

*droll.. sushi nya menggoda, jadi laper malem2.. hahaha..

12 12 2008
Ferdian Leonardi

@angga
hahaha kan enak klo dpt kado apalagi klo mentahannya, bisa di pake buat makan2 entar ciakakakka
mudah2an gw ga tambah subur ciakkakak bisa gawat klo endut ^_^
@jeanne
makasih ucapan plus PR nya.
iya deh gw kerjain…
yups sushi na hau che. enyak…enyak….

12 12 2008
omiyan

wah semoga diberikan umur yang berkah dan sukses dalam menjalani kehidupan…selamat ya….tar kadonya via email hahahahahaa

12 12 2008
Indra

Hepi bday dari gue juga deh🙂 nebeng makan sushinya dunk.. plus ongkir ke Banjarmasin brp? (*ini bukan forum draaa) hehehehe

12 12 2008
Ferdian Leonardi

@pmiyan
aduh makasi ya…
met kenal juga. entar gw mampir ke blog nya ya. bisa tulung di siapin makanan ringan na sekalian hahahah gimana klo Via rekening aja ciakakakakakak😉
@indra
wah makasih bgt. (ini cowonya jeanne kan? bener ga?)
sushi na di kirim ke banjar masin?
keknya mahalan ongkos nya de ciakakakka

19 02 2010
blackbird Cinta

hai! gw cuma mau bilang lagi liat liat gambar makanan jpang dan gw nemu foto yg ada di blog ini, jadi lappeerr. jadi gw pinjem juga fotonya ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: