Yeahhh..

9 12 2008

alow akhirnya gw balik,

haduh ga terasa dah mo ultah gw cupid_compile

selamat ya buat si benny yang baru aja pindah rumah, nih alamat barunya http://sususapih.wordpress.com (nama yang aneh ciakakka)

oh iya gw 2 hari ini lagi agak hepi cos

gw beli Hp Baru cring2

sebenernya gw ga suka ganti2 Hp, klo yang kenal gw pasti tau.

gw waktu itu make Hp Nokia 1300. biar kata butut gw sayang aja ganti,

nah berhubung tu Hp udah sakit2an, tiap hari gw ga dpt sinyal dari provider gsm gw. akhirnya dengan berat hati gw memutuskan ganti Hp.

akhirnya di temenin si steven ade gw, gw pergi ke roxy. rencananya se liat-liat bentar trus  langsung beli tp bingung oi, merk Hp baru banyak bgt, dah kaga jelas de,

ada yang merek macan segala huahuahauha.

gw muter2 di roxy seharian akhirnya gw kepincut sama SE G502

(alasan sebenernya ga sanggup beli yang mahalan lagi hauhahaha) astaga

pas pulang langsung gw charge, gw tungguin ampe penuh (maklum msh baru)

pas penuh langsung gw nyalain Hp-nya. abis itu gw gw ngutak-ngatik bentar.

asli gw kaget ternyata gw gaptek soal Hp eit

parah.. (klo komputer gw jabanin)

nah setelah kursus singkat(bener singkat bgt cuma di ajarin manage file)

gw mulai isi data banyak2 di kompi Hp gw.

dulu gw ngeremehin ade gw pas dia beli Hp baru, gw bilang buat apa Hp mahal2 cuma bisa nyetel yang kapasitasnya kecil, file gede dikit ga bisa di buka, memory cuma 1 G paling gede aja cuma 2 G.

ternyata sekarang gw seneng juga ngutak-ngatik Hp gw heheheh

sory bro dolo ngatain lo huahauha

peace pot dah kya1

bagi yang blom tau SE G502 kek gimana ini gw lampirkan fotonya,

sony-ericsson-g502

ni wujud Hp gw, sayang keypadnya agak annoying

duh card reader rusak gw jd ga bisa mskin foto2 gw de ke sini,

mana di tagihin sama bena buat feces heheh (sabar ya ben)

buat kemaren yang lagi idul adha gw turut berduka cita buat kambingnya tp ngucapin  selamat idul adha buat yang ngerayain  (kok gini ngucapinya)

happy holiday de pokoknya ,

oh iya ada crita lucu di kantor  di kantor gw kedatengan orang jepang.

berhubung meja gw deket pintu dia langsung nyamper gw, gw yang kebingungan panik and reflek ngomong “hajime maste watashi no namae wa ferdian desu, yosroshiku onegaishimas” tu jepang jawab ” onegaishimas bla…bla….)

gw bengong…….bengong

akhirnya gw mutusin make ingris.  (napa juga pake jepang dari pertama?) jepang yang gw taw selain yang di atas “chikusho (sial)” ga mungkin kan gw bilang gitu ke dia.

ternyata klo panik mulut gw ga singkron sama otak huahuahua


Actions

Information

3 responses

10 12 2008
aNGga Labyrinth™

Asik banget HP baru,,,,, Makan-makan™……
Kenapa ngak beli yang macan itu aja..

yang gw bilang ke oang jepang itu pasti : “Summimasen, wakarimasen…..😦 ”
Wakakaka….

11 12 2008
mirma yudha

cucah cuittttt… HP baru ni ^_^

btw, HAPPY BDAY Fer..

gudlak 4 ur day.. ditunggu makan2nya hohoho..

11 12 2008
Ferdian Leonardi

@angga
omigosh makan2 gara2 HP?😦
wedew merk kaga jelas gitu hahaha

msh mending u klo gitu hahhha
@ mirma
thx ucapannya hahahah
padahal dah ngucapin di ym ya ^^
tp gpp, gw trima iklas kok, apalagi klo kadonya juga berkali2🙂

Leave a Reply

