GaJe…

4 12 2008

halo2.. gw lagi bengong di kantor, akhirnya gw mutusin nulis blog de hehe. bosan

waduh ga terasa dah bulan desember bentar lagi natal hehehe.

biar kecepetan gpp yang penting gw ngucapin hahaha

xmas0xmas1xmas2xmas3

beneran gw kok belakangan males bgt ya buat nulis2 tp tenang gw bakal paksaain nulis de.

gw kemaren sempet telepon si jonny temen gw, msh pada inget kan? klo ga inget baca di postingan gw yang disini.

tu anak dah balik ke jakarta lho, tu anak pulang ke jkt gara2 perusahaan tempa dia kerja bangkrut,

eh tu anak sekarang malah jd pimp (dalam arti yang sebenarnya) rokokan1

yah gw se sebagai temen turut berbahagia cos dia dah dpt kerjaan, di kelilingi cewe2 pula (lho)

yah intinya gw telepon ma dia nyari bahan postingan, gw mo inget2 kejadian2 lucu pas lagi kuliah hehe.

maklum ingetan gw agak parah sekarang jd musti di pancing2 dolo.

klo isilah motor mesinnya blom “panas” upil

and ternyata tu anak juga sama aja lemotnya kek gw

parah…parah…. alhasil gw ga dpt bahan buat di posting de

(woloh jd ketauan ini postingan ga ada bahan hahahha)

ok2 biar gw berpikir sejenak………

hmmm……..ngantuk

oh iya td sempet blogwalking ke blog feces punya si enad, omigosh

pada pasang tampang aneh semua caiakakak gw klo ikut bisa menang kali ya hahah

ga usah di apa2in aja dah ancur, entar de gw coba ikutan.

oh iya ini ada crita yang baru bgt, baru aja gw ngalamin barusan. masih fresh from the oven, di kantor ada kejadian yang klo kata gw tu konyol, jd ada wakil manager di satu bagian yang ngambek gara2

gw ga kasih ganti mouse baru, alasan gw ga kasih soalnya pas gw cek tu mouse fine2 aja

klo mouse masih bagus ngapain juga di ganti kan? kucing

eh tu orang malah ngambek and bilang “udah ga usah tar saya beli sendiri”

napa ga dari pertama aja beli sendiri bos kya

baru gw liat dah berumur, ada jabatan pula bukannya makin wise malah cepet ngambek…..

ck ck ck

jd orang yang sabar pak, cos orang sabar disayang tuhan,

makanya cepet mati, tuhan kangen mo ketemu ngeh3


Actions

Information

12 responses

4 12 2008
mirma yudha

wew.. masih lama gitu natal na hahaha.. yg da gw duluan ni senin depan idul adha hihihi..

btw, wakil manager lo t minta diganti cos model mouse na ga keren.. mw na model mouse *dalam arti sebenarnya* wkwkwkwkwkwk…

4 12 2008
theodora

he…he…mat merry christmas and idul adha aja deh kalau gitu jangan lupa ampaunya ho….ho…. 😀

4 12 2008
Shintung

hua…..

gw gak natalan, tp gw seneng, udah mo liburan dunk..haha.

4 12 2008
aNGga Labyrinth™

Motor masih mending panas nya cepet, kayaknya yang lebih cocok mesin diesel kali ya Wakakaka😛

Awas bos lo baca nie postingan loh…..😀

5 12 2008
Ferdian Leonardi

@mirma
iya met idul adha de🙂
mo tikus di depan rumah banyak ciakakak
@theodora
iya met liburan adha sama natal juga heheh mana angpaonya?
@Shintung
yoi liburrrrr………!!!!!!
@angga
ck ck ck sadis perumpamaanya cciakakak
gpp kan gw ga ksh nama, lagian gw ga ksh tau gw buat blog😉

6 12 2008
krismansyah

hahaha, bos yang aneh. Beli mouse aja harus dijutekin dulu.

7 12 2008
Ferdian Leonardi

@krismansyah
tau tu manager yang aneh hahaha
gw masukin di blog biar rusak citranya ciakakak

7 12 2008
benazio

iih pimp. hahahaa .. ayo nih mana muka fesesnya belom disubmit ya hohoho ditunggu loh😀

8 12 2008
benny

haha….bos yg lucu, kayak anak buahnya (lho?!)
met natal jg bro, n hepi new year, hepi b`day juga deh (eh lom nyampe x ya), sekalian met nyepi. ^^ ga mo kalah, semuanya gw ucapin duluan. mampus lu. ^^

8 12 2008
tami

uihhh.. met natal n taon br jg.. uda mau liburan yeh, tp kerjaan w masi menumpuk.. hiks…😦

9 12 2008
theodora

aih….mana nih tulisan terbarunya ???😦 ampau pas imlek aja yah…he…he…😀

9 12 2008
Ferdian Leonardi

@bena
iya bos entar gw summit lagi tunggu card reader sembuh ciakakak
@benny
omigosh serakah amat anda ciakakak, ya udh gw ucapin gong xi fat cai aja sekalian huahaua
@tami
waduh msh sibuk bu hahha
@theodora
iya ne gw msh sibuk entar dolo ya. pasti gw tulis kok

Leave a Reply

