Office Hour

26 11 2008

halo msh inget gw?

di sela-sela kesibukan gw yang sangat padat gw memaksa diri gw buat menulis,

kesibukan gw antara lain, program gw yang blom kelar2 and deadline yang makin mendekat, bikin gw lebih sering bergadang and buka facebook (lho)

oh iya pas gw buka postingan kemaren ada kommen dari brillie ternyata dia yang dapet door price kemaren

dia dpt HP baru, congrat ya bu… kamsia_m1

gw juga pengen hadiah pintu na (door price)

waduh2 di kantor kena masalah ne gw. gawat2…

paling sebel ne jd bagian IT berarti kita di ksh tanggung jawab sama barang2 elektronik.

and lebih sebel lagi sama orang2 yang tak bertanggung jawab pas lagi minjem barang.

klo rusak cuma bilang “haduh rusak ne… sory ya…” (trus pergi tanpa rasa dosa)

trus ni barang yang rusak gimana? marah24

arrrhhhhh akhirnya gw putusin buat make cara andalan gw yaitu pasang muka innocent and pura-pura bego ngeh32

ni contoh tampang innocent and blaga bego gw :

cengo

gataw

maap fotonya lagi cupu2nya ciakakak abis blom sempet gunting rambut hahahah

sory gw bukan lari dari tanggung jawab, tp mo gimana lagi , gw se ogah klo di suruh ganti.

yang ngerusakin kan bukan gw. meneketehe1

selagi nulis ini gw jd inget kejadian seru di lapangan.jd pas gw lagi ngetir golfcart di lapangan,

karena gw jiwanya pembalap, nyetir golfcart juga dengan kecepatan maksimum ngebut

and gw ga liat ada lubang pas dah deket baru liat, otomatis gw banting setir dong.

eh di sebelah kanan malah ada selokan, dalem hati se niat ngerem.

tp ni kaki malah ngijek gas sadar2gw cuma bisa treak

arrhhhhhhhhhh

tu selokan di loncatin, untung tu golfcart ga tebalik pueh

gw tenangin diri dolo, baru jalan lagi hehehehe


Actions

Information

19 responses

26 11 2008
mirma yudha

pertamaxxxx dan wakakakakak..

t foto innocent ga da yg lebih jelek lg hahaha..

duh.. kurang seru t. yg seru klo t golfcart nyublek digot hahahihi.. -pissss men.. pengen pipis dulu men-

26 11 2008
ridu

wahahaha… yg rusak lo kiloin aja dah hahaha..

muke lo emang defaultnya kek gitu kan??😛

26 11 2008
Ferdian Leonardi

@mirma
arrr sadis mustinya pada bersyukur gw msh selamat, jd bisa ngposting di sini lagi ciakakakak
yang lebih jelek? yang lebih cakep banyak😉

@ridu
omigosh default
kaga rid itu dah di kompress ~_~

26 11 2008
stella

gw suka tu gaya u yg kaya “fei mau”itu
wakakkakakaka….
gw kasian ma perusahaan yg da pungut u
ckckckckc……

pakde…
napa ga nyungsep aj?
sapa to dgan gtu sarap u terpasang
wakakakakaka…..

27 11 2008
qiuqiu

jiakakakakka.. yg paling gw seneng dr blog loe adalah ekspresi2 cartoonnya wkwkwkw mendukung bgt..
hmm beneran golfcar?? ato mesin potong rumput??
lol

27 11 2008
Ferdian Leonardi

@stella
omigosh fei mau, nama gw emang ming fei tp bukan fei mau.
lagian dia kan down syndrom, klo gw kaga, up syndrom alias lebay maybe😉
hiks2.. pada nyumpahin gw kebalik ciakakka sadis semua ciakaka

@kiki
makasi buat pujiannya walau gw tau itu di tujukan buat kartunnya ciakakakka
terakhir gw inget se golf cart ya, mungkin kapan2 gw bawa buldozer aja, penasaran juga bisa ngebut kaga?😉

27 11 2008
rahmat sandi

hahaahhahahhaa…. sok innocent tapi ngaku cupu karena belum potong rambut

28 11 2008
Ferdian Leonardi

@ sandi
hehe iya gitu de ciakakakka
biasa rambut gw berdiri, model spagy (spike Shaggy)😉
cuma karena kepanjangan jd turun (cupu) ciakakak

28 11 2008
wella_aj

cupu????!!! hmmm…. (belaga mikir… pegang dengkul) hmmm… yup!!! terlihat cupu kok… wkakakaka

29 11 2008
the A

hahahaaaa
tragedi mobil golf..!
coba kalo ada adegan amnesia-datang cewe cantik-ditolong-jatuh cinta. bisa dimasukin ke daftar cerita singnetrhon tu..
wakakakaaa

iya2.. nanti kalo ada event jazz lagi guekasih tau.
EH IYA!! HARI INI ADA JAKJAZZ! tapi tiketnya mahal jadi gue ga dateng.. hahahaa
maklum. masahiswa..

29 11 2008
Lisz

jiaajkkaakkaka~~ muka tak berdosa.. uhahaa~
seakan berkata, “ada apa sih? saya gak tau apa2..” Uhahahaha~~

1 12 2008
benny

haha…tampang lo lucu fer. kayak teletubies. hihi. sori lama ga mampir. abis sibuk. /gg. btw, layout nya keren neh.

1 12 2008
Ferdian Leonardi

@ wella
tidak!!!!

@ the A
omigosh sinetron abis ciakakak haha ngincer yang gratis ato murah aja bu😉

@lisz
emang itu tujuannya lis😉

@benny
woloh teletubies ~_~
layoutnya keren…. thx ciakak (padahal tinggal klik dari WP )
sante aja ben, gw juga sibuk kok, makanya baru ngisi2 ^^

1 12 2008
Kaka

nyapa dulu !

1 12 2008
aNGga Labyrinth™

Udah apa blom gunting rambut bukannya emang muka lo kayak gitu ya😛

Keren banget, emang klo full bisa cepet banget ya golfcraft?

2 12 2008
Ferdian Leonardi

@kaka
hi juga hehehe
@ angga
woloh klo rambut gw agak pendek gw pasti berdiriin. klo dah panjang ga bisa hauahuahua
mayan bisa agak cpt, kek naek bombomcar

8 12 2008
tami

hehe… dilistrikin fer rambutnya, supaya bs berdiri… hohohoh…

4 12 2010
bet365

hi I was luck to discover your theme in google
your subject is marvelous
I get much in your website really thank your very much
btw the theme of you blog is really fine
where can find it

5 12 2010
Ferdian Leonardi

@bet my themes is free themes from wordpress, u can looking at themes windows, or search for themes name fresh

Leave a Reply

