Live from Pesta Blogger 2008

22 11 2008

alow semua gw balik lagi ne

kali ini gw lagi ada di pesta Blogger 2008, langsung live blogging huahaha1

berhubung td gw kerja dolo, jd gw datengnya telat bgt.

acara mulai jam 10 gw dateng setengah satu hahahaha

biasa orang indo meneketehe

yah begitu dtg gw langsung ketemu ma anak2 Rumah Blogger, ada ridu, bena, dan bla bla lainnya hahaha

maap klo ga inget maklum gw short term memory hahahhaa

mana pas gw dtg si bena dan kawan2 lagi ngantri sembako. katanya ada karcisnya buat ambil makan

lho perasaan gw ga dpt karcis-karcisan? bingung

gw terancam ga makan ruwet

akhirnya gw balik ke deket antrian, pasang muka melas sama pake mata polos kek anak2 senangnya

akhirnya dpt de tu makanan( haha kidding sebenernya gw pergi ke bawah tanya kok gw ga dpt karcis?)

and yang bikin gw nyesel berat kenapa gw dateng telat sampe ga dpt karcis, itu berarti gw ga dpt no undian door price

padahal door pricenya keren bgt, ada note book, HP, Ipod, dll hua

setelah makan kita mencar gw langsung pergi ke ruangan and live blogging disini haha

nah gw critain dolo apa aja acaranya.

ok kata anak2 pertama2 se pembukaan oleh mentri what ever gitu.

abis itu ada diskusi2 yang kata anak2 membosankan (syukur gw telat)

sekarang lagi nunggu sesion buat pembicaraan yang menarik gw jd bingung milihnya

ada yang soal fotografi, trus ada yang soal memulai blog, melindungi hak cipta dll.

mudah2an seru ya

oh iya gw akhirnya ikut sesion how to be a creatiave blogger yang di bawa oleh si “kambing” himself

si radit ngebawanya enak, jokes2nya juga ngalir, sesion yang keren.

img_36401 raditya dika pas bawa sesion.

yups posisi fotonya deket bgt cos gw emang duduk pas di depan dia, pasti gw mimpi buruk semalem hahah
pas coffee break, kita foto2 tp bukan sama radith cos kata anak2 dah bosen hauhauha

kita cari target baru witch is fiza (cewe baru radit)

img_3642img_3643

ok2 gw liat dolo sekarang, entar klo dah kelar gw laporkan langsung lagi ok

oh iya ini foto2 nya

img_3627img_3629

ridu dan bena plus pisang yang tak dapat di pisahkan

img_36351

img_3636

kreatif enteurpleneur

pulang dari pesta blogger gw langsung siap2 ke kondangan, pas di kondangan si anus tlp , si anus sama sally ultah, jd critanya mo traktir gitu de,  met ultah ya buat kalian berdua. jd kita di ajak makan2 di seafood pademangan.

yups makan2 lagi hehehhe kenyang

setelah perut kenyang bgt pestanya msh berlanjut yaitu karaoke di Gajahmada kita karaoke sampe jam setengah 3 pagi. puas nyanyi de gw cupid

bener2 hari sabtu yang panjang, biar capek tp gw enjoy bgt

what a great weekend


Actions

Information

11 responses

22 11 2008
mima

huahhhh.. fer, maaf ya.. gw ga bisa bawain makanan cos disana lo dah dapet makan.
gw jg ga jadi dateng, bis gw sekarang da di starbuck PS hihihihi..
kabarin lg ya acara disana. bikin mupeng gw aja ^_^

22 11 2008
Ferdian Leonardi

@mirma
iya gpp entar gw lagi kumpulin foto2 yang keren bsk gw post de. yang ini gw edit bsk. lebih lengkap lebih banyak foto hahhah

23 11 2008
Shintung

lho?

kok blogger makannya pada di emperan gitu sih? haha.

23 11 2008
Ferdian Leonardi

@shintung
yah abis ga dpt tempat bu hehehe
jd gitu de ngemper hahahah

23 11 2008
tami

wahhhh.. makan melulu u, fer..
perutnya uda buncit tuh..
uda kayak “Acek2”..
huahahahahah..
kidding..

23 11 2008
brillie

Hihihii… sorry ya, door prizenya memang bikin iri, tapi gw yang dapet :p btw, sayang bgt, di foto itu diriku tidak terlihat tampangnya. Wekekeke… untung CENA juga enggak. adil..

27 11 2008
Pesta Blogger 2008 dan Konser Slank | CybeRiEdu™

[…] acara inti (makan-makan) Ridu ketemu sama si Ferdian trus juga Imam yang baru […]

29 11 2008
aNGga Labyrinth™

Yeee….. ada foto gw…

29 11 2008
berylmasdiary

tidak ada yang lebih menyenangkan selain wiken yang paaanjang dan lamaaa dan manis kek choki-choki!
coba kalo ngantor bole gondrong ya fer? biar kliatan sibuk dan dinamisnya gituhh,, hehe

1 12 2008
Ferdian Leonardi

@tami
acek” ~_~
@Brillie
tenang bu tidak sirik, heheh semua orang ada rejekinya,
klo ga dpt berarti bukan rejeki gw hehehe
@angga
foto u ada tp di foto bucket, yang disini berbayang ~_~ maaf yang foto amatiran
@beryl
ciakakka hubungan gondrong sama keliatan sibuk and dinamis tu apa ya? hahaa
kemana aja beryl kok ga ikut PB kemaren?

21 03 2011
karaman haber

First of all I want to say great blog! I had a quick question which I’d like to ask if you do not mind. I was curious to find out how you center yourself and clear your thoughts prior to writing. I’ve had a hard time clearing my mind in getting my thoughts out there. I truly do enjoy writing however it just seems like the first 10 to 15 minutes are usually wasted just trying to figure out how to begin. Any recommendations or hints? Thank you!
ferdian menjawab:
thx dude, well in my case i just take a moment to remember, after all piece of memory collected, i start to wrote.
its pretty easy if something u wrote really happened.

Leave a Reply

