kangen..

19 11 2008

alow semua gw dah nulis lagi ne

aduh kangen bgt nulis2 disini,

mohon maap banget cos kemaren2 sibuk sampe2 gw ga sempet nulis2 disini.

gommen ne….sory1

oh iya gw ganti themes ne.. gara2 ade gw yang bilang themes blog gw ga ngundang

ngusir iya, swt1

makasih ya atas sarannya marah22

buat mengobati rasa rindu yang bergejolak di dada (alah bahasanya ) gw mulai ngepost lagi

oh iya gw mo ksh taw, gw sekarang lagi kerajingan facebook (FB) cring2

tdnya gw ga niat ke FB gara2 takut ga keurus, kan dah ada friendster sama blog.

tp gw iseng2 buat, eh gw malah ketagihan sama gamenya ciakkaka

lumayan la biar cuma web base , tp seru juga kok.

sumpah idenya kreatif abis, jd game sama facebooknya sendiri berhubungan,

klo kita mo tamatin game ini kita harus ajak teman sebanyak2nya,

alhasil gw sekarang lagi invite2 orang2 baik yang kenal ato engga

jd yang punya facebook add gw ya .. malak

oh iya si ridu kemaren dah ngepost lagi ciakakak pas gw baca postingannya..

omg banyak bgt undangan dia, dari shampoo, lotion pemutih kulit, dll

keknya u bisa buka warung tu rid ngeh3

oh iya blog lo kena suspend rid, gara2 lo pake merk2 orang ya?

gw mo crita sedikit ne,

jd gw waktu itu gw janji sama temen game, dia mo dtg ke jkt.

(iye itu lo kind hahah) selama seminggu dia di jkt.

gw dah usaha mo ketemu tp kaga bisa, ada aja halanganya.

akhirnya kita ga bisa ketemu….

gw jd rada percaya takdir de hehhehe bayangin selama seminggu tiap hari buat janji,

tp ga ketemu2 juga

nah entar dia mo ke jkt lagi, kali ini 2 minggu . klo ga ketemu juga,

dah gw nyerah da ciakakka huahaha

klo bisa ketemu sama dia entar kita pasti pergi ke gokkana ramen.

bakal ada postingan extra hot part 2 keknya. pasti gw posting di blog kok.( klo ketemu ya)

oh iya buat theodora yang nagih cemilan sama teh

nih gw suguhin

cemilan1 enak kliatanya

cemilan2 pastel ^0^

teh2 (pengen….)

silahkan jgn malu2, anggap aja rumah sendiri….

and buat jonny yang lagi bingung milih kerjaan, cari yang sesuai minat bro..

jd game master aja bro… lo kan hobi game tu

gw beberapa hari lalu ada kejadian yang ngeselin, critanya lagi bosen trus ada bola sepak.

iseng gw tendang kenceng ke dinding tendang rencananya se mo di tangkep lagi tangkap

yang ada tu bola mantul and langsung kena telak di *sensor* gyah

gw ga gerak semenit ciakkak lemes boo…..

ngomong2 sabtu ini gw mo ikut ke pesta blogger 2008, sapa yang mo bareng?


Actions

Information

5 responses

19 11 2008
mirma yudha

pertamaxxxx bro.. hohoho..

20 11 2008
buzandroses

bahhhhhhh….

*ga jelas commentnya … swt*

22 11 2008
mangsholeh

salam kenal yah?

22 11 2008
mangsholeh

itu pernak-pernik buat blog dapet drmn??
maksudnya emoticonnya itu loh…

22 11 2008
Ferdian Leonardi

@mirma
iya2 dah pertamax hahaha

@buzz
beneran gaje

@mangsholeh
met kenal juga^^
klo icon b isa di dpt di http://cinta.kaskusradio.com
banyak bgt kok icon emotion disitu selamat mencoba

Leave a Reply

