My First Award..

8 11 2008

huaaaa alow semua gimana kabar kalian?

gw lagi sibuk bgt ne, makanya di sela2 kesibukan gw sempatkan waktu buat post blog gw.

kali ini postnya bakal pendek aja (maklum sibuk)

hmm.. gw dpt award dari om Buz, my first award

kpnawrad-semangat

yippieee pertama2 saya mau berterima kasih kepada tuhan yang maha esa, dan untuk orang tua saya, buat temen2 yang sudah mendukung saya, dan yang blum di sebut bukan saya melupakan kalian, cuma ga inget doang (artis wanna be)kamsia_m

klo dpt award ini, ada rulesnya nih di baca ya:

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog

ok ini orang2 yang kira2 berhak dpt award ini adalah……….

1. Ridu (biar ada alasan buat ngepost hhehehe)

2. Blogendeng (asli rajin bgt ngari pic aneh2 )

3. Opie (buat yang baru pindah rumah ganbatte ne opie chan)

4. Dimas ( hidup narsis )

5. Lisa ( buat video cacat lagi dong)

6. The A & The P (buat translate lagunya yang ancur abis)

7. Beryl (cos di blognya blom ada award ya bu)

selamat buat yang udah mendapatkan awardnya…..

hahah

oh iya alasan gw sibuk tu gara2 deadline mingguan dah keteteran jd musti kejer2an de

aduh sibuk bgt. mana stamina gw drop lagi hotdrink

gara2 beberapa hari yang lalu, sibuk di pameran dan lelang, abis itu kopdar trus sempet keujanan kamisnya.

hasilnya adalah gw sakit, hari jumat di kantor gw cuma tiduran aja, kepala berat bgt. panas

diagnosis gw se gw flu ( ce elah diagnosis ) setelah pulang gw pergi ke kotak obat cari panadol.

tp kaga ada. yang ada obat2 chinnesse gitu de, gw ambil satu yang namanya gw lupa, gw tegak aja pas ketemu nenek gw gw tanya, ” nai ( gw manggil nenek gw nainai) ini obat apa? ”

“oh itu obat cacing”

mampus eit salah makan obat gw

buat cacing2 yang ada di perut gw turut berduka cita ya, trima kasih dah menemani gw selama ini.

untung aja kejadian salah makan obat ini ga berdampak apa2 buat tubuh gw.. ( kecuali buat cacing2 tentunya) swt

and badan gw dah seger kembali setelah tidur panjang musim dingin (emang bruang) a_160

and bukan cuma itu aja yang bikin gw sibuk.

di kantor sekarang gw di suruh ngurus website perusahaan gw yang ga keurus ( duh nambah da kerjaan gw )

oh iya kemaren di kantor ada kejadian seru, internet mati selama 2 hari, gw jd selebriti selama 2 hari penuh.

padahal kan bukan salah gw salah ISP nya. gw dah tlp orang ISP nya suruh dtg ga dtg2,

mana tlp gw dilempar2 lagi. marah1

yang tambah bikin gw kesel.

gw ampe di marahin orang dari bagian laen yang jelas2 buta komputer tp berani2nya bilang gw ga becus tanpa tau permasalahannya tutupkuping

cape de….

trus anehnya pas orang ISP nya dtg dia cuma pegang2 kabel dikit inet jalan…

padahal gw dah cek tu kabel dari kemaren. fine2 aja entahlah.. yang penting inet dah jalan

gw bisa kembali browsing di kantor ( lho )…

nih foto gw lagi BT di kantor

1_293536847l1 (Biar lagi BT foto jalan trus)

wedew, perasaan td gw bilang bakal jd postingan yang pendek, kok jd panjang gini ya?

maaf ya saya khilaf…..sory


Actions

Information

23 responses

9 11 2008
berylmasdiary

bapak ferdian yg terhormat..
namaku itu beryl.. not breyl.. agak susah yaaa
eniwei,, thanks for the award! hik2 means a lot for me.. hoho😉

9 11 2008
Jt_Jealousy

Good job Bro, wahaha.
Jt.

9 11 2008
Jt_Jealousy

Rumus Biologi:

“1X / CosA = H mil”

Unbelievable? Tanya Your guru Biologi.
Jt.

9 11 2008
mirma yudha

hahaha.. emang Bt banget klo da orang yg komplain tp ga tw apa2 ^_^ gw jg sering ngalamin tuch..

10 11 2008
Ferdian Leonardi

@beryl
iya ibu yang terhormat jg. maap pas nulis lagi “kalap” jd na salah nama🙂

@jonny
omg omg omg
swt swt swt

@mirma
ho oh BT na sampe ke ubun2 (apan sich)

10 11 2008
the A

wohohohoo. tarararengkyu ya buat awardnya..
*tingting
^^

10 11 2008
Shintung

hehe.

bete kok narsis.

10 11 2008
Ferdian Leonardi

@the A
yups same2 hehehe
@shintung
BT boleh BT
foto jalan trus dong huahauhua😉
hidup narsissssss……!!!!!!!

10 11 2008
Jeanne

Salam kenal Ferdian..

thanks ya dah mampir d blog ku..
Waaah.. first award juga yah?
Selamat yahh..

11 11 2008
Cahya a.k.a Mrs.Dudul

whuah.. congratz bwad first awarnya..
Semangad ngeblog!

11 11 2008
Lisz

obat cacing?! uahhaha.. salah nih yee.. ^^
btw, thx award nya.. maap gak di terusin..

11 11 2008
Ferdian Leonardi

@jenne
iya lam kenal juga😉
sering2 mampir di blog gw, entar di suguhin teh sama cemilan hehehe

@mrs.Dudul
makasi heheheh
semangattttt…….

@Lisz
iya salah😦
gpp itu kan hak u hehehehhe

12 11 2008
gitadine

*gasps*

PEMBUNUH CACING!!!

*kaburs*

13 11 2008
Kaka

ok deh tetap semangat

13 11 2008
Kaka

masih semangat ko sy nih mas
http://asephd.co.cc

14 11 2008
Sandy

di kantornya ga ada macem happy hour apa?? kayaknya enak tuh ada kompie, bisa kerja sambil browsing, blogwalking, dll… hehehehe

14 11 2008
Ferdian Leonardi

@gitadine
omg tidakkkk my beloved worn

@kaka
sep gw dah mampir kok hehhehe

@sandy
sebenernya se kaga usah happy hour juga bisa browsing, gw kan IT hehhe cuma sayang minggu2 ini gw sibuk heheh

15 11 2008
theodora

he…he…lg BT ok juga tuh face-nya.keren abis.
ye….ama teman lain kok kalau mampir di suguhkan teh ama cemilan aku kok ndak :=(

15 11 2008
Ferdian Leonardi

@theodora
Wah masalah cemilan mah gampang mampir di rumah gw hahahahah
wih di bilang keren ciakakka makasi😉

17 11 2008
theodora

mksh dh bls….
hello….namaku theodora masak di panggil theo???kedengaran laki2 sekali aku perempuan🙂
he….he…klw di kadukan KDRT bisa ngamuk ibuku dia fall in love forever.hua…ha…ha…
yap…makasih atas sarannya….benar dimanapun,kapanpun kita hrs rendah diri.oh ya aku pangil apa ya???u online typ hr???

17 11 2008
ridu

siapa sih yg pertama bikin blog award kek gini.. gak tau gw lagi skripsi apa??

hahaha…

akhirnya gw bisa ngeblog lagi paaak!!

eh lo ikut PB gak??

18 11 2008
aie

Wahhh…keren-keren…tetep semangat ngeblog bro…mudah-mudahan kita bisa ketemu lagi di PB..hahaha…

18 11 2008
ferdian

@ theodora
iyee taw kok cewe😉 cuma namanya kepanjangan jd gw singkat ^^ apa mau gw panggil dora? ciakakakakka
panggil aja ferdian? ato u mau panggil gw orlando bloom juga gpp ciakakak
iya gw ol tiap hari

@ ridu
ciaakak biar skripsi lo kelar harus refreshing otak dolo ngeblog and jalan2 salah satunya huahauhau
iya gw ikut pb, dah daftar gw, tanggal 22 ini ya?
@ aie
iya tetep semangat, walau lagi sibuk bgt ampe ga sempet ngepost😦

Leave a Reply

