monas..oh..monas

4 11 2008

alow gw dah balik lagi ne..

maaf bgt gw baru bisa post sekarang abis ga sempet.

mana kemaren gw sakit lagi

gw hari minggu kemaren kumpul2 sama anak2 rumahblogger di monas.

gw dateng jam 11 pas and bingung gimana gw nyari anak2 blogger yang laen?

akhirnya gw duduk diem di tempat parkir di temenin sama tukang parkir.

ternyata jd tukang parkir tu enak, duduk diem di tempat adem trus nunggu orang yang mau pulang, baru samperin. dalam sehari bisa dpt 70 ribu. wow coba itung klo sebulan. dah Rp 1.960.000

lebih gede dari gaji Fresh graduate S1  maboq

and sekitar jam 12 gw ngeliat ada orang jalan di tengah lapangan monas yang panas, rambut kribonya yang bikin gw kenal, yups, itu bena hauhauahu

ternyata anak2 RB dah ada disono dari jam 11.  setelah ngisi absen trus salaman sama yang punya hajat.(kek kawinan) mana mataharinya ganas bgt.

kita duduk2 dolo nunggu yang blom dateng.  selagi kita duduk nunggu, kita di hibur dengan drama pertengkaran ibu2 tukang minuman (lho), jd ada yang berantem gitu disitu,

tdnya cuma ribut mulut eh lama2 tambah ribut karena ada bunyi botol, gw kira si ibu2 itu lagi toast,

ternyata toastnya ke kepala (wihh kepala ibu yang atu bocor bo). astaga2

setelah puas liat orang berantem (wew) kita jalan ke kantin.. setelah perut kenyang

kita langsung ke jalan ke tugu monas. si trixie sempet2nya maen layangan ma temen2nya

fujicama1-4

begitu masuk gerbang, kita di sambut suara anak2 kecil nangis, ternyata itu suara mainan seperti pluit kecil yang mirip suara anak kecil.

langsung de keliatan gw noraknya, langsung beli and di praktek kan.

cimg3346

setelah lama berlatih akhirnya gw bisa meniru suara bayi yang lagi “sawan”

nah trus kita naek mobil jadi2an yang mirip kreta. trus dianterin sampe ke depan tugu,

mobil-jadi2an

langsung de foto2 , keknya gw doang blogger yang cuma bawa diri.

rame2

puas foto2 kita cari tempat yang teduh untuk rapat , biar pemandangannya bagus kita pilih di deket air mancur, tp pas kita nyampe ke sono air mancurnya mati.  td msh baek2 aja kok, kenapa tiba2 mati? marah2

yah tujuan kopdar ini buat memper”erat” anggota rumahblogger sayangnya  kita masih pada jaim heheh

termasuk gw (tumben) tp gpp, di kopdar berikutnya tanggal 16, gw pasti ikut and ga jaim lagi

waktu dah menunjuk pukul 3 “saatnya tubbies berpisah”

akhirnya karena mobil jadi2an nya penuh bgt, kita jalan kaki ke tempat parkir.

setelah itu malemnya gw baru sadar muka gw kebakar matahari arrrhhhhh

merah2 kek orang maboq..

tp overall seru juga ketemu anak2 blogger. ga sabar ne tunggu tanggal 16


Actions

Information

19 responses

4 11 2008
Jt_Jealousy

KenapatakadafhotosayaFerle?
BahbahbahCrot!!!4second.
TotalwaktuFerlengewe(cepetamat?)
Jt.

4 11 2008
the P

ah, kayaknya Anda gak jaim juga tuh hehehe. Seru yaaa kopdarnya! btw, emang beneran ada ibu2 berantem? wew, kami kan baru dateng jam 12an nyahahha

4 11 2008
benazio

hahaa sip deh udah posting, thanks ya udah dateng hehe ..

eh itu foto yang rame2 depan monas ngambil dari siapa ? gue lupa, bagus tuh yang itu .. hoho ..

yaudah, gih jadi tukang parkir ajalah gausah kerja hahahaaa

4 11 2008
Shintung

ahh..kapan2 gw ikut ah..

4 11 2008
paams

hahaha gue waktu jalan pulang sempet beli mainan itu juga loh tapi kok suaranya ga bisa mirip bayi ya?penjualnya pake mainan khusus atau emang udah mahir ya?huhu

4 11 2008
Ferdian Leonardi

@jonny
weks kok ga ada spasinya ya jon?
wew ga se cepet itu kali ciakakak
@bena
sama2 ben🙂
gw ambil dari sabila
lahan parkirnya yang ga ada ben hauhauah
@shintung
boleh kok
u di daerah mana? tanggal 16 ada kopdar di kota tua deket stasiun beos.
klo sempet dtg aja

4 11 2008
buzandroses

wuihh… wuihh… ~m(_._)m

4 11 2008
Ferdian Leonardi

@ the p
itu gw dah jaim (omg segitu dah jaim gimana kaga)
iya bener ada yang berantem, seru dah ada yang bocor palanya >.<
@pamms
hahah iya susah niru suaranya tu abang jago asli.
sayang ga bisa private🙂
@buzz
walah komment yang aneh ciakakak

5 11 2008
mirma yudha

senengnya yg bisa ikutan kopdar..
jd pengen ikutan d mw.. mw.. mw..

5 11 2008
benny

waahh…seru bgt kayaknya. pengen nih ikutan. btw foto peluitnya mana bro? jd penasaran, peluit yg mirip suara bayi??

5 11 2008
antown

akhirnya…
nemu blognya juga hehee…

main ke blogku bro

6 11 2008
the A

hoho. mainan fenomenal!!
blognya idah gue link lhoo…
liat di bagian “pasukan rumah blogger”
heheee..

7 11 2008
Ferdian Leonardi

@mirma
iya ikut aja klo ada kopdar🙂
@benny
sayang mainannya dah rusak, bis gw niupnya sepenuh jiwa raga se ~_~
@ antown
dah mampir kok. tp ga bisa lama2 bos, abis lagi sibuk bgt belakangan ini, mo post blog aja ga sempet ~_~
@ The A
hauhaua unique bgt lagi tu mainan.
yang bikin kreatif..
iya gw juga dah pasang link u.
asli lagu ghost of you kok jd gitu omg huahauhauhau

7 11 2008
Sandy

wesss pluitnya tiba2 jadi ngetren… wahhaha… itu air mancurnya mati gara2 ada bena, si pembawa sial. wakkakak…

eh bos, blognya gw link ya ^^

7 11 2008
buzandroses

Oi kakak ipar *gubrakkk* ente dapat Award, ambil di tempat gw😀😀

wkekekek__________ kaborrr

8 11 2008
Jt_Jealousy

Numpang lewat…aja…
Abis, blog baru blon keluar seh.
Alasan’y? SIBUK!!
Sibuk apa? Yg gw dger sih, “Sibuk mencet-in SPG yg kmaren”.
Hayo ngaku!!!
Wuakakakaka!!!
*ngacirrr*
Jt.

8 11 2008
Ferdian Leonardi

@sandy
hmm.. masuk akal
iya blog u dah gw link
@ buz
iya dah liat buz ^^
@ jonny
wedew gw se mau aja ma spgna, tp mereka ga mau ma gw kali hauhauhaua

9 11 2008
Jt_Jealousy

Pake donk Rumus Biologi yg gw kasih tuh Ferle!!!
D’jamin pasti DAPAT!!!
Kwakwakwa..
Jt.

24 02 2011
Georgianna Robertson

Can I post your put up to my wordpress weblog? I will add a inbound link to your forum. That’s one really great post.http://snoopnews.info/celebritynews4715.html
ferdian menjawab:
of course be my guest

Leave a Reply

