Busy Time?

30 10 2008

selamat pagi permirsa saat ini reporter anda sedang berada JCC (Jakarta Convention Center) memberikan laporan langsung keadaan di sini.

saat ini waktu telah memasuki pukul 12:07 WIB waktunya saat ini bapak president telah selesai memberikan pidato pembukaan pameran, reporter anda sudah kembali ke stand nya

and internetan

jd selama 3 hari ini gw di tugasin ke stand, gw orang IT satu-satunya disini.

gw jd orang IT yang nyasar di tengah2 orang marketing ga jelas de pokoknya.

(sok keren)

(ga ada kerjaan)

yah yang penting gw menikmati aja abis bayak SPG cakep2  boo…

(yang mana ya?)

(mustinya di tengah ne )

ok2 back to topik hehehe

jd disini banyak SPG yang cakep2 (lho balik lagi)

jgn pada sirik ya

sekian breaking news hari ini…..


Actions

Information

15 responses

30 10 2008
benny

pertamax.
weh…cewek no cakep fer.
dasar lu bukannya gawe malah nyewek.
kwkwkw
(kepengen sih…….)

30 10 2008
deky

nama spgnya siapa, telpnya brp, tempat tinggalnya dimana fei? wkwk.

30 10 2008
buzandroses

eww… ikut plz TT.TT

31 10 2008
ridu

gilee itu SPG mao aja nempelin lu.. wkwkakak

31 10 2008
Ferdian Leonardi

@benny
huahau abis sepi bos standnya. emang pameranya sepi abis, ujung2 foto2 ama spg de ciakaak
hiburan satu2nya.
@deky
nama, tlp, ma alamat tar gw bisa gw ksh tp lo sanggup ga biaya n dia hauhauha
@buz
sini2 hari ini terakhir ne
@ridu
omg emang gw kenapa? ganteng iya, keren iya, kurang apa? hauhauaauuha (narsis mode on)

31 10 2008
mima

huahahaha.. duasssaaarrr..
tw aja banyak cwe cakep.. ^_^

31 10 2008
benazio

wedeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mau dong foto bareng hahahahaaa

1 11 2008
tami

hehehe, rezeki u fer.. Tp, bg cew cakepny, sial… Wakakkk.. Bcanda lah fer. Mantap d gaya lu di ft. Berwibawa bgt. Tp, u bkn co cakep satu2 ny di sono kan, fer? Ntar pd direbutin. . Mgkn gk y? Huahaha..

1 11 2008
Ferdian Leonardi

@mima
hehe radar gw msh bekerja🙂
@bena
lo mau foto bareng gw? (lho?)
omigosh kok gw jd serem ben
@tami
bedeh buat cewenya sial hiks..hiks..
gw cowo cakep satu2nya ciakakakka
makasi pujiannya, baru kali ini ada yang bilang gw wibawa.. dpt gelas dari gw ciakakakka

1 11 2008
Shintung

sepertinya ini post salah judul deh, mestinya DIANTARA BANYAK PILIHAN . . hehe.

3 11 2008
Lisz

bedeeeeh, poto2 mulu ama ce2… hihihihi~~~
Kayaknya si SHINTUNG bener tuh, GW SETUJU!! UAHAHAHAHAHA~~~ Wkakakkakkawkkw~~ ada2 aja.. =P

3 11 2008
Jt_Jealousy

Selamat, dari 3 SPG yg awak dapat nempelin rapet2 cuman 1 ‘kan?
Wkwkwk.
Jt.

4 11 2008
Ferdian Leonardi

@shintung
judulnya dah cocok kok. busy time, kan gw sibuk foto2 ma cewe🙂
@liz
sama lah kek shintung hauhauhaua
@jonny
itu kan yang di foto. yang kaga di foto gimana? ciakakka

4 11 2008
stella

wuih pak gaya na ga tahan
butuh brapa lama tuk dapat
gaya kaya gtu?
ha ha ha…
kiddin’ yo….
sip la tu spg(s)
ga culik 1 tok rencana masa dpan?
wakaka…..

22 02 2011
Ronda Steichen

Excellent goods from you, man. I’ve understand your stuff previous to and you are just too excellent. I actually like what you’ve acquired here, really like what you’re stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it sensible. I can not wait to read far more from you. This is actually a great website.
ferdian menjawab:
thx ^^ subscribe my blog for updates

Leave a Reply

