KopidaraT

25 10 2008

alow ketemu lagi ne..

kemaren gw jd kopdar di kebayoran baru..

nah karena ga tau tempat gw janjian sama ridu, tdnya mo ketemuan di blok m. setelah negosiasi yang panjang, akhirnya di sepakati klo kita ketemuan di labschool.

nah yang begonya gw sendiri ga taw labschool dimana

(maklum jarang maen ke daerah selatan)

nah pas hari H nya. gw berangkat dari kantor gw di kemayoran jam 5.

and ambil arah ke blok m dari monas. omigosh macetnya setengah mampus

setelah setengah jam akhirnya sampe juga di daerah kebayoran.

gw tanya2 orang “labschool dimana ya pak?” tanya gw sopan.

bapak2 yang naek motor “wah saya ga tau de, adek tau jalan fatmawati dimana?”

dalem hati dongkol orang tanya di tanya balik.

setelah bertanya itu gw sadar, kenapa gw ga tanya aja alamat tempatnya langsung.

begonya gw

setelah bertanya sana-sini akhirnya ketemu juga tu warung Wtiga.

pas gw nyampe msh sekitar jam 6 lewat, and baru ada 4 orang gitu de.

mana ga ada yang gw kenal lagi (mampus). tp tetep, berhubung malu gw ada 13 and bisa di isi ulang lagi.

gw langsung jalan ke tempat makanan.

yang dateng kemaren tu para blogger senior semua, and rame bgt. mantap de

si ridu cs dateng jam 7an sekali dateng bawa pasukan kelaparan di bawah naungan rumahblogger (mana thread list anak2 yang ngumpul, ridu)

dah agak maleman gw ngeliat penampakan, yups si bena dah dateng dari jauh dah keliatan kribonya

sayang gw ga inget semua anak2 RumahBlogger yang dateng tp mereka asik2 kok

malah sampe ada yang di vonis suruh nyanyi segala

oh iya ini ada foto pas lagi disono

foto yang atas mustinya di ilangin setelah foto yang di bawah di dapat, tp ga jd karena sayang hahahah

340205035

oh iya pas gw pulang dari sono dah pas dikit lagi sampe rumah gw ngerasa gelisah, keknya ada yang salah

ternyata tas gw tercinta ketinggalan sodara2

berhubung tempatnya jauh gw males klo musti balik cuma buat ambil tas.

akhirnya dengan berat hati gw merelakan kepergian tas gw yang udah menemani gw selama ini.

farewell my bag

tp gw ga nyesel kok dah dateng, makanannya enak2 boo. orangnya asik2.

bisa internetan gratis, and yang terpenting khusus kemaren semua makanan gratis..tis..tis..

kapan2 bikin acara gini lagi yah ndorokakung

sukses buat angkringannya ya..


Actions

Information

17 responses

25 10 2008
Jt_Jealousy

*No comment…*
Jt.

25 10 2008
buzandroses


….
…..awwakakakakakkakaak

25 10 2008
Ferdian Leonardi

omg dua2nya komment ga jelas
ciakakka

25 10 2008
Lisz

yah kasian amat tuh tas di tinggal.. ihihihi

25 10 2008
dinda

ya ampun tasnya ketinggalan? terus isinya gimana???
ck ck ck…

25 10 2008
Ferdian Leonardi

@liza,Dinda
yups tas na da gw relain.
isinya cuma perlengkapan kek gel rambut, dasi.
untung gw ga jd bawa kamera, klo ga ketinggalan tu >.<

26 10 2008
zulfanahrielly

wah icon nya lucu2.. hehe

salam kenal ya..

26 10 2008
Ndoro Kakung

tiap malam ada acara asyik lo di sana, sering-sering mampirlah meski pake acara nyasar, hehehehe…

26 10 2008
Ferdian Leonardi

@zulfanahrielly (omigod namanya susah):)
iya met kenal juga, bukan cuma iconya yang lucu kok huahuahua
@ndorokakung
iya ndoro saya pasti mampir lagi kok^^

26 10 2008
benny

wah foto lu fer…ckckckck……

26 10 2008
buzandroses

Turut berduka.. baru sadar setelah baca comment2nya. Ternyata tas nya ilang toh

wakkakaak .. ups..

____ kabur

26 10 2008
Rumahblogger

Kopdar Rumahblogger lagi! Tanggal 2 Nov 2008! Klik disini buat lebih lanjut! http://www.rumahblogger.com/ atau http://www.rumahblogger.com/forum/viewtopic.php?f=2&t=1513 makasi!

26 10 2008
Benazio

hahaha asikk ada akyuuu hihihi ..

makanyaaa .. jangan jauh2 kantornya .. hehe ,, tuh kopdar lagi ngikut ga.. hari minggu tuh ohoho .. duh jadi inget satenya lagi kan sama susu coklat elo tuh kayaknya enak haha

26 10 2008
Ferdian Leonardi

@benny
napa ben? terpesona ya? udh biasa yang kek gitu
@buz
iya tasnya ketinggalan.
@bena
wakak iya sate and coklatnya enak…
hari minggu kan di monas? jam 11
sekali salo nyampe gw huahauhauah tenang aja

27 10 2008
tami

huehehe.. Asal ke suatu t4, psti mkn yg diutamakan.. Hahaha.. Foto u.. Suit2, pntr bpose jg..
Hehe, pas foto ben loecu bgt. Kget gw. Bnran kribo y?😀
Huh, gw kr tas u ada uangny, ehhe tnyata cuman dasi n gel..

28 10 2008
Ferdian Leonardi

@ tami
makasi hauhaua ada yang muji, jd enak hauhauahu
iya dia kribo🙂
dasinya mahal tu hiks2 dasi kesayangan warna kuning gambar shinchan
eh kaga deng, dasi kuning kesyangan gw minus shinchan huahuahau

28 10 2008
mirma yudha

wuahhh.. seru banget ya..

sedihnya ga bisa ikutan😦

Leave a Reply

