Antara Aku dan Mereka

18 10 2008

alo.. semua hi

ketemu lagi sama gw disini.

gw ada crita dari ade cowo gw yang namanya steven

kalian dah pada tau kan dia kerja di Bank asing nah dia tu di bagian phone banking nya gitu de.

pokoknya kebagian buat nelpon2 gitu.. (bagi yang sudah membaca post ini sebelumnya mohon maaf, karena urusan policy nama perusahaan saya samarkan, anggap kalian ga pernah liat gw nyebut nama perusahaannya)

nah dia pernah crita, suatu kali dia pernah dpt tugas buat nelpon customer yang selama 6 bulan ga pernah ada aktivitas di accountnya. istilahnya inbound klo ga salah. CMIIW

klo salah maap, maklum bukan orang bank sory2

dia crita dia nelpon satu ibu2 gini isi permbicaraanya

ade gw: halo dengan ibu …… (silahkan diisi) kami dari Bank asing mau memberitahukan, account ibu di Bank kami sudah 6 bulan tidak ada aktivitas. dan sekaligus kami mau menawarkan produk kami pada ibu.

ibu: hah emang masih ada sisa di account saya? sisa brp emang?

ade gw: oh, ok sebentar ibu saya klarifikasi dulu ya.

nama ibu?

ibu: ……..(silahkan diisi)

ade gw: tanggal lahir ibu?

ibu: 11 oktober 1970 (gw yang ngasal)

ade gw: (diam sejenak ngeliat account itu ibu) shock

ibu: halo.. kok diem?

ade gw: uang di account ibu masih sisa 2 milyard rupiah…

ibu: oh masih ada 2 milyar ya… td kamu mo tawarin saya apa?

ade gw: produk saving kami ibu (udah bisa ngendaliin diri)

ibu: oh ya ud ambil aja duidnya masukin ke produk yang kamu tawarin td

ade gw: (bengong)bengong

gw yang di critain ade gw aja keki

dia bisa lupa punya 2 milyar marah23

bikin keki, gw 100 rebu aja inget gw pake buat apa. hmm1

jd definisi orang kaya di kepala gw brubah pas ade gw critain kejadian itu.

tdnya gw anggap orang kaya tu klo punya duid 2 atau 5 milyar

lha sekarang 2 milyar aja dia lupa, duidnya brp tu? bingung1

mustinya tanya sama tu ibu “ibu ada anak perempuan? minta no HP nya dong” malak1

gw pengen punya duid segitu hua1


Actions

Information

21 responses

18 10 2008
ridu

yeah pertamax™

18 10 2008
ridu

OMG.. gile 2 miliar itu buat biaya hidup berpuluh2 tahun itu.. hahah.. dia sampe lupa…

saking tajir tuh orang..

18 10 2008
Ferdian Leonardi

ho oh. 2 M bisa buat beli rumah segede gaban.
~_~
jd pengen (-_-)zZ

18 10 2008
Jt_Jealousy

Tuh Ibu minta adek awak yg atur aja ‘kan, brarti awak minta si Steven atur aja pemindahan SEMUA isi rekening si Ibu ke rekening Steven aja, beres ‘kan?
Masalah pembagian hasil, bagi rata 4 aja, tau lah s’apa2 aja, gw 1 bagian, sisa’y urusan awak Ferd, JANGAN LUPA!!!😉
Jt.

18 10 2008
ferdian leonardi

wih seandainya aja bisa jon ~_~
gw yang pertama treak paling kenceng yipppiiieeeee
(^_^)V

19 10 2008
benny

swt wts -_- gw kira lu cuma becanda wkt nyebut angka segitu. 2 MILYAR?!!!!! -pingsan dulu, fer.-

19 10 2008
Jt_Jealousy

Lho, kalo si Ibu aja dah lupa, lalu kenapa ngak, Ferd?
Gini lho cara’y (maybe it’s work, try it (-_-)zZ):
Kerana Ibu tuh lupa, dan dah kasih izin biar Steven yg atur, nah, atur aja PEMINDAHAN uang ke rekening siapa kek, jgn Steven, kerana Ibu tuh juga GAK PEDULI ama uang tuh ‘kan (bahasa DotA’y “WTF with the money” ‘kan)?
Wakakakaka…
Jt.

19 10 2008
Ferdian Leonardi

wogh ben ini serius kaga becanda huaauhaua
wtf kan lol. lo pingsan gw tontonin de.
wew tetep aja ga mungkin. ini bkan bank bca huahauhau ga ada istilah transfer huahuahau

20 10 2008
Jt_Jealousy

Why not, Ferle?
There’s no have IMPOSSIBLE word in the world!
Wakhakha..
Jt.

20 10 2008
Ir. Fan

yah…
gw mampir neh.
“Salam Kenal yah!”

masih maen RF ?

20 10 2008
buz

wew.. gilaa.. 2 milyar lupa ..😦

20 10 2008
Ferdian Leonardi

@irfan
iya dolo gw maen sekarang dah pensi
@buz
kagetkan…
mantap de🙂

20 10 2008
Jt_Jealousy

Kaget sih kagak, cuman ngiler, Ferle.
Jt.

20 10 2008
mirma yudha

wew… GILA!!!!

2M pak?? serius loh?? kga inget t ibu2?? parahhhhhh… mendingan t duit dikasih keorang yg membutuhkan d. salah satu na seperti gw.. kasihlah buat biaya kuliah gw gt hehehe.. ngarep!!!!

21 10 2008
Ferdian Leonardi

yups emang bikin sirik😦
@jonny
gw juga ngiler jon…
@mirma
yups sayangnya kita ga kecipratan ~_~

22 10 2008
tami

gile tuh ibu..
Uiih,Buat gw ngiler aj..

23 10 2008
yono

serius tuh duit ??
ato cuma mirip doank ??

24 10 2008
Ferdian Leonardi

@tami
iya bikin ngiler
@yono
serius itu duid

26 10 2008
theodora

Fotonya ok juga kayaknya doyan makan nih…..gumpul2 yuk…ke sini biyar makan2 yang enk2

26 10 2008
Ferdian Leonardi

@theodora
boleh2 mo ngumpul dimana?
jakarta only ya huahuahua

22 02 2011
Long Cragan

merely have got to state you render quite a few good facts and will probably put up a handful of options to add after a day or two.
ferdian menjawab:
thx.. hope u enjoyed my blog heheh

Leave a Reply

