hmm.. no title de

16 10 2008

alow ..

gw sekarang dah gabung di rumahblogger

dpt banyak temen gw.

sayang gw telat gabungnya.

bis kemaren ada acara kopidarat di ragunan… yah biar saling kenal antar blogger gitu de.

sekalian jenguk sodara disono..(baca ragunan)

oh iya lisa lo dpt door price lo pengunjung ke 100 sejak blog gw di taro counter

hadiahnya kaset lagu yang gw nyanyiin sendiri..

selamat ya…!!!!!!

kasetnya ambil di rumah gw

buat yang blom dpt jgn kecewa.  karena msh ada kesempatan buat ngedapetin kaset gw.

dapatkan kasetnya di toko2 kelontong terdekat..

ps:  kaset dan pitanya di jual terpisah

gw kemaren di ajak clubbing sama temen gw.

tp gw gag mau.

jujur gw ga pernah clubbing klo pergi kesono pernah

gag kebayang entar gw noraknya 

becanda ding…

gw emang ga suka brisiknya heheh

kecuali gw yang bikin brisik entu gw suka

ehem2..gw ada pool ne kan libur natal dah deket kira2 kalian mo ngapain?



Actions

Information

9 responses

17 10 2008
Jt_Jealousy

Hidop warnet!
Itu baru nama’y “It’s my life!!”
Toko klontong t4-ku(MK) kok tak ad ya pita’y? Kaset kosong’y dah ad nih, gw pesan pita’y donk, itu “item rare” ya?
Jt.

17 10 2008
buzandroses

yahhh telat dapet piring cantik deh😦😦

17 10 2008
Ferdian Leonardi

kaga jon bukan”rare” :)) ehmm buz keknya gw ga pernah janji piring cantik😦
yang gw door pricenya kaset lagu gw, tdnya ada gelas yang ada gambar gwnya, cuma ga sengaja pecah hauhauhaua
jd tinggal kaset doang hauhauha

18 10 2008
Tami

ehhehe, kaset u apa laku? Jgn stock bnyk2 y.. Ntar kgk laku, dgr sendiri aj. Hihih!
Huehe, di clubbing org kget dgn norakny u? Y iyalah, kget liat monyet koq bs di clubbing. Huahaha..😀

18 10 2008
Jt_Jealousy

Bukan’y gw mau promosi, tapi stok 1 gross (144 buah) dari pertama, gw pajang 2 hari, akhir’y apa yang t’jadi?
Eng ing enggg… Asyik, tak ada yg t’jual, smua utuh!
Gw retur smua ya Ferd… Sorryy a lot….
^,..,^a
Jt.

18 10 2008
Ferdian Leonardi

pake SPG buat nawarin pasti laku jon ciakaka
hah ada monyet clubbing? mana? (clingak-clinguk)
(pura-pura ga sadar)

23 10 2008
yono

wah mungkin SPG nya aja ga mao kali jual2n tuh kaset….

kok jadi ngomongin kaset sih…OOT nih….

24 10 2008
Ferdian Leonardi

@yono
SPGnya aja dah minta 2 buat sepupunya.
iya ngomongin kaset karena banyak yang sebenernya mau kaset gw, cuma pada malu… jd gitu de🙂

19 02 2011
BttB 2011 Reviews

Well, I agree with what you wrote, but not with all of it. Regardless, it’s all beneficial material. Thanks!
ferdian menjawab :
your welcome

Leave a Reply

