High School

15 10 2008

aloowwww ….

kemaren gw cape bgt, abis meeting IT di kantor

buat gw tu meeting asli bikin gw tegang.. (bukan horny)

untung semua berjalan lancar,  thx yang udh ngedoain

yang kaga doain semoga di trima disisi-NYA (kidding)

hmm.. gw dpt request dari temen gw si arga.

dia minta pengalaman gw pas SMA untuk di masukin ke blog.

ada yang mo bantu gw nginget? yang gw inget pas sma cuma basket.

jd pas masa2 sma.. gw termasuk gila basket..

pagi sebelum msk skull basket dolo ampe bell, istirahat siang pas matahari pelan2 tp pasti bikin kita mateng ,  trus pulang skull maen basket lagi..

pokoknya bener2 de tiada hari tanpa basket

yang paling dirugikan dengan aktifitas basket gw and temen2 gw adalah temen sekelas.

apa lagi temen sebangku, yang terkena imbas.

yups, baju pada basah karena keringat , and harum nya khas laki2

klo orang lewat mungkin nyangka kelas gw tempat sauna,  habis panas and pada keringetan semua

kalian mungkin bertanya” waktu istirahat di pake maen basket, istirahatnya kapan dong?”

tentu pas jam pelajaran dong ( lho!! )

kebiasaan jelek klo dah cape bgt, pergi ke samping kelas, trus mesen bubur ayam

abis itu klo dah males msk cabut ke rental PS.

tp biar gitu nilai2 gw tertinggi di kelas (kalo 10 orang yang laen di kluarin dari kelas)

oh iya gw inget pas lagi kegiatan pramuka, gw jd kepala regu, siang hari kita kegiatan lapangan,

mungkin karena capek pas malem2 gw tidur dah kek kebo ,

bangun2 di belakang gw dah banyak cap kaki tanda sayang dari temen2

banyak kenangan yang terlupakan banyak tp gw berusaha buat mengingat lebih lagi de


Actions

Information

9 responses

15 10 2008
benny

wah hebat lo fer jd kepala regu. tapi kalo lu yg kepala regu, anggotanya gimana ya? kwkwkw…bcanda.

16 10 2008
Jt_Jealousy

Emank paling enak tuh masa-masa SMA, gw jadi terbayang-bayang, wahaha.
Jt.

16 10 2008
Ferdian Leonardi

huhuha anggota nya gw sortir cari yang sejenis sama gw hehehe
rada gila dikit…
makanya malem2 ketua na di kerjain.
grrrrr…..
wah ksh kommen dari hutan jon? huahuahau
good2

16 10 2008
Lisz

wah, standart bgt yah kegiatan SMA nya.. ihihihi.. temen2 gw skarang juga gak jauh beda, basket mulu.. =P btw, link nya udah gw pasang.. ^^

16 10 2008
Ferdian Leonardi

thax lisa. gw juga bakal sering2 berkunjung ke blog u^^
btw entar pas pesta blogger dtg?
klo ketemu disana nyapa ya ^^

17 10 2008
buz

ola mas .. udah di add link blog nya🙂

17 10 2008
Tami

huehehe.. Br kali ini gw telat komen.
Uek..! Yg duduk di samping u bs pingsan d dgn bauny lu ito. Uda bau, dikipas lagi.. Wah,mgkn bkn pingsan aja, tp mati di t4. Haha..

18 10 2008
Ferdian Leonardi

wogh tentu tidak, kan udah pake conbantrin (lho)
iya rame cos gw gabung di http://www.rumahblogger.com tam^^ (senangnya) hauhauhau

23 10 2008
yono

hhmm…kalo liad dari muka nya aja ga kebayang…gmana nasib anak buah nya….
emank sih gw akui muka nya lugu….

LUGU = LUtung GUnung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: