Addicted to Blog

11 10 2008

alow semua.

sekarang hari minggu jam 5:19 gw di kost temen gw

di temenin segelas air putih (maklum kost), BlengerBurger (maklum kost).

pasti kalian tanya

“ngapain lo blom tidur jam segini?”

gw bakal jawab ” gag bisa tidur”

gw bukan penderita insomia, trus napa gw ga bisa tidur?

alasannya simple cos klo gw tidur gw jamin 100% gw pasti kebablasan and gag bangun2

minimal sampe jam 12 siang ato sampe pas perut gw bunyi

padahal hari ini mo pergi ke gereja pagi

jd gw iseng buka2 blog, and jd kepengen nulis de.

gw inget gw sempet ngobrol2 sama Cynthia soal nulis blog.

dia bilang “Cieh.. Gaya lo tung, pake curhat2 nulis blog segala” (pertanda dia blom baca blog gw)

mana ada curhat di blog gw? hahahha

tp dia ada benernya juga se.

isi dari blog gw kan kejadian2 yang yang ada di idup gw, bisa di bilang curhat juga ya.

gag tau da. yang penting gw ga mau di sebut diary.

engga bgt… ampe merinding gw

klo cewe nulis diary kan biasa.. klo cowo?

buat ngebantu ngebayangin baca yang ini klik disini.

makanya gw bilang nulis blog, kan lebih keren.

klo misal di tanya

“lo lagi ngapain?”

“lagi nulis Blog”

kan lebih keren dari pada bilang “lagi nulis diary”

yah masalah definisi blog bisa kita bicarakan nanti cyn, yang penting lo baca blog gw dolo


Actions

Information

6 responses

12 10 2008
tami

hahahahaa..
emank tepatnya “DIARY”…😀

15 10 2008
yono

ooohhhhhh gitu cerita nyaa…..

hhmm….oohh cyntthhiiaaa tohh…

hhmmm….jadi inget masa2 smp nih…

kyk nya mesti diceritain lagi tuh kenangan2

dengan yang nama nya cynthia…..

15 10 2008
yono

“pasti kalian tanya “ngapain lo blom tidur jam segini?” ”

eh jangan gila donk…..ngapain ngurusin loe belom tidur ato belum…wakakaka mo jungkir balik juga bodo amad…ada2 aja nih orang….

ni lagi gila, sejak kapan burgerblenger jadi makanan anak kost?
makanan kebangsaan anak kost “MIE” !!!!
MERDEKA…MIE…!!!!
HIDUP ATAWA MATI…tetep MIE…!!!!

16 10 2008
Ferdian Leonardi

geblek si dion semua di buka….
entar dolo dong.. kan gag seru klo di critain dolo hauhauhau

wew makan mie molo se lo hauhauhaua

17 10 2008
yono

wah kyk nya ga bole kasi komen lagi…
ya sudah….gw ngambek nih….

18 10 2008
Ferdian Leonardi

gubrak…ksh komment boleh kok silahkan…
klo bisa isinya yang muji2 gitu /gg
huahauhuaau apa lagi tambahin kata2 cakep, ganteng, baik ,dsb….
gw terpaksa trima dengan iklas de yon
suerrr…

Leave a Reply

