so long..

10 10 2008

Hi, gimana kabar kalian semua?

thx robin buat masukannya. mayan nambah2 widget blog gw.

gw kemaren chat sama jonny and tu anak hari ini pergi kalimantan.

and keknya mo msk utan tu anak “out of civilization“.

istilahnya back to nature dia

ati2 di jalan jon. perasaan gw ga enak (kidding)

ni anak salah satu orang yang baca blog gw and trus ngikutin perkembangannya.

thx ya jon. oh iya ngomong2 soal jonny gw jd inget ni anak rada unik.

jd di kampus ada mitos, klo jonny msk pasti dosen ga msk.

gw juga ga tau de kenapa bisa gitu. it’s still a mystery

bisa efek ke tikus ga ya? mayan tu buat ngusir tikus

setelah gw inget2 ternyata ni anak termasuk salah satu orang yang terkena virus game gw

pertama kali dateng ke kampus. boro2 maen game online, membaca aja sulit ya jon

akhirnya dia coba2 maen karena diajak sama gw.

ga lama dia ud ketagihan

and ga bisa lepas dari game

yah gw merasa bersalah aja ngenalin ni anak dari dunia game. ampe kuliah dia terbengkalai

sori ya jon.

keep in touch ya!! klo u ke jkt kabarin kita2.

jgn lupa ama kita2 walaupun di sono lo dpt temen baru


Actions

Information

4 responses

10 10 2008
Tami

hehe, coba aja.. Mana tau emank bs ngusir tikus..haha..
Iih,ngeri bah.. Tkg hipnotis..
Kabur…

11 10 2008
Jt_Jealousy

Gw meluncur k’Kalimantan tepat pada tgl 10 Oct, jam 06.15 WIB.
Wordpress-nya bener, tepat.
Bisa ngusir tikus? Hmm, blom pernah tahu dan blom prnh nyoba. -.-a
Thanks lho Ferd, berkat awak, gw bs ngerasain indahnya dunia maya, dan gw blajar banyak, wahaha.
Oh iy Ferd, gw dah ktemu “p*s** b***”, mau gw kirimin 1 paket? Wahaha.
Jt.

11 10 2008
Ferdian Leonardi

huahauhua di coba ke tikus jon. mayan tu.
asal ga ngepek ke perempuan aja ya huahauha
bisa jomblo seumur idup entar.
wew censor huahauhua
klo dah di cencor gitu gw engga mau la.
entar klo ada apa2 bisa gawat huahua

22 02 2011
Kurtis Burkhart

Hello, i think that i saw you visited my site thus i came to “return the favor”.I am trying to find things to enhance my web site!I suppose its ok to use a few of your ideas!!
ferdian menjawab:
its OK, i don’t mind

Leave a Reply

