Ditipu hiks….

8 10 2008

ola jam saat ini menunjukan pukul 4:52 waktu setempat

dimanapun anda berada saat ini. pokoknya jam setempatnya segitu aja

td abis maen MOF, cape fisik dan mental gw

karena selama 2 hari ini gw lagi berusaha deketin char. yang di kenalin temen gw di mof juga

eits, jgn salah gw cari cewe di game buat fitur merrid akhir bulan ini.

di MOF entar bisa merrid (Yippieee)

nah jd critanya temen gw nick na Raizisen bilang ke gw, ni toy ada calon buat lo.

ada FS na segala, pas gw cek tarnyata cewe. kenapa harus cewe? cos klo fitur merrid dah kluar

and kita salah pilih pasangan (maksud salah pilih pasangan disini yang maen char nya cowo)

ngebayanginnya aja dah horror

Mungkin buat yang ga maen MOF ga tau ketakutan gw? gw perjelas buat kalian

kita bayangkan gini. misal di real life kita merrid sama cewe yang cakep.

tiba2 ga sengaja u nemuin foto cowo di lacinya. trus u tanya sama dia “foto siapa ini? sodara?”

trus dia jawab”foto gw”

omg

nb : gw baru nemu situsnya. nih ada fotonya klik disini

nah setelah gw cek FS nya trus coba ngobrol sama dia ternyata nyambung,

orang na gokil abis. kita ngobrol sampe jam 4 pagi.

malah sempet disikut temen diMOf nicknya Fool. biar gw sebar nama lo Fool

akhirnya dengan berat hati gw merelakan dia bakal merrid dengan orang laen.

trus barusan dia crita sama gw klo yang maen tu koko nya bukan ade cewe na

jd acara perkenalan and Te pe 2 tengah malem itu sama kokonya.

nb: baru dpt info dari orangnya langsung dia anak tunggal and cowo tulen 

nasib….

inilah kejamnya dunia game online. banyak penipuan begini hahahah

tp gpp kan cuma di game doang hehehe. but buat Fool

MAKAN TU HODE…….!!!!!


Actions

Information

3 responses

8 10 2008
Tami

hahaha..
Sia2 lg..
Emank nasib..
Moga2 yg real gk gtu d..
Tuh yg foto cowok tnyata dia sendiri, gw pernah liat gbrny jg di email gw..
Lucu d.. Huahaha..

10 10 2008
yumi

yeee,, jadi yg lo ceritain ke gw itu lo pedekate nya ama koko nya dia..

nasib2…

11 10 2008
zoe

mank nasib gy ga mujur nemu ce ternyata hode
huahahaha……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: