damm, key!!!

8 10 2008

halo gw balik lagi ne hehe

gw dpt kommen soal postingan crita kemaren.

ada yang bilang gw ngarang trus critanya kek sinetron.

but you know guy’s, your right. sometime’s our live it’s like a TV show’s.

tp crita di postingan kemaren tu real.

ok2 back to topik.

emang ada topiknya ya ?

gw dari kemaren pusing cos gw ngilangin kunci server di kantor gw

asli gw ga tau tu kunci kemana? gw juga ga tau salah gw apa sama tu kunci, sampe dia dendem gitu sama gw.

masalahnya klo ada problem di jaringan, and gw ga bisa buka box server.

mampus de gw kena omel

akhirnya kemaren gw putusin buat ngebongkar kunci box server.

buat temen2 yang pengen coba cara nya ini bahan2 yang dibutuhkan :

1. dua buah besi

2.es kopi buat nemenin klo ngatuk

3.cemilan (sayang ga ada fotonya cos keburu gw makan)

mana bisa tahan gw liat cemilan nganggur

ok setelah bahan2 siap di mulailah aksi gw. persis kek pencuri di film2

setelah 20 menit di utak-atik,akhirnya tu box server biadap kebuka juga.

ahhh lega… ternyata gw ada bakat juga ya ( lho?? )

setelah itu gw pamer ke suandi temen kampus sekaligus temen kerja gw sekarang

gw: su… server dah kebuka lho… hahahahah gw bongkar kek di pelem2

pake besi. keren kan gw?

suandi: lho, lo bongkar? kuncinya baru aja gw temuin keselip pas kita pindah2 kantor.

gw: (20 menit gw ngabisin cemilan, minum kopi, sambil utak-atik kunci)


Actions

Information

5 responses

8 10 2008
robin de parker

laga u kaya mekgeper! org buka iketan tali spatu aja nga becus! apa lg buka tuh server! oii, sana kerja ga paen kamu moto2 gelas,nyemil2, sambil nulis2 blog bukannya kerja sudah saya gaji kamu jg!

8 10 2008
benny

haha…gpp fer. anggap aja latihan, bwat buka brangkas kantor lo. btw, itu si robin bos lo ya? hihihi…sori bos.
(nonton psych? ga tau ya. coba aja di situs dr blog gw itu. kali aja bisa)

8 10 2008
Jt_Jealousy

Lho, iy lho, gw inget, si Ferdian ‘kan gak pernah buka dan iket tali sepatu, slalu aja buka pake injek blakang spatu, trus pake spatu pake 1 jari nyongkel blakang spatu juga.
Jadi, itu tali spatunya gak pernah ke sentuh, alias kagak bisa ngiket, maybe itu iketan dah dari sononya, dari tukang spatu pas Ferdian pertama kali beli kali ya???
CMIIW…..
Jt.

8 10 2008
Ferdian Leonardi

wogh si robin bos. keenakan itu mah.
kasta dia msh di bawah gw (kidding)
hahahha sori bin. ga sederajat kok. temen kampus gw dia mah. panggilannya lau su(tikus) yang di tele conference namanya di sebut tp….
psych na ga bisa ben.
gw ga pernah buka iketan karena males musti iket2 lagi hehehhehehehe
jebol brankas?? ide yang bagus yuq mari…

8 10 2008
Tami

haha,sia2 d..
Tp, berbakat y. Bakat jd pencuri..
Iih, takut.. Hehehe..

Leave a Reply

