Sad Story..

6 10 2008

alow semua gw balik lagi ne.

liburan ud abis. saatnya balik ke rutinitas kantor.

yah sekarang gw mo crita hal yang menurut gw sedih bgt.

jd critanya temen gw sebut aja si D (dia dah pesen namanya jgn di masukin)

dia punya pacar. namanya Tita, and mereka dah pacaran lama.

menurut temen gw tu. dari semua cewe yang pernah pacaran sama dia.

si Tita ini dah kek soulmatenya dia, dah cocok bgt de.

ternyata si tita diagnosis kena kanker otak. and harus di opname di rumah sakit buat perawatan

sejak masuk rumah sakit bulan oktober 2007, temen gw si D ini tiap hari ngejenguk dia di rumah sakit.

sampe suatu saat di bulan januari si tita ngomong sama temen gw.

“gw dah ga kuat, D. kenapa tuhan ga ambil aja nyawa gw? gw kesiksa kek gini” kata tita

temen gw kaget denger dia ngomong gitu. and brusaha nguatin dia.

“tuhan selalu punya rencana buat umatnya, asal kita berusaha. jgn tinggalin gw ya. cuma lo yang bisa ngertiin gw”

“iya D, gw mo sembuh demi lo” kata tita

tanggal 18 feb 2008 kesehatan tita berangsur2 membaik. trus tiba2 aja tita drop sampe kejang2

temen gw mo mencet bell, tp si tita bilang ga usah.

dia minta di critain saat2 temen gw sama tita pacaran.

“ini permintaan terakhir gw, D” kata2 itu yang bikin temen gw luluh.

and mulai crita.  temen gw tetep brusaha buat senyum and keliatan kuat di depan tita.

selagi crita si tita dah mulai kejang2 lagi malah sampe muntah darah segala.

trus abis itu si tita bilang sama temen gw ” gw takut D, gw takut” sambil terisak

temen gw sambil nangis bilang ” tenang ada gw disini”

ga berapa lama kejang2 tita mulai berkurang tita dah mulai tenang, and ngomong ke temen gw

” D, thanks ya lo dah selalu ada buat gw. ” abis ngomong gitu dia meninggal.

hiks.. hiks….

gw nulis ini karena gw pengen berbagi buat temen2,

hargai apa yang kita punya saat ini.

kita ga bisa mengatur waktu, kita ga tau kapan kita akan di panggil.

 

In Memoriam Of Tita
21 februari 2008
you may be gone, but not forgotten

Actions

Information

5 responses

6 10 2008
Tami

hiks.. huuhuu..T_T
Gw plg takut penyakit kanker…
Gw jg pnh jenguk paman gw yg terkena kanker,. Huahuahua..sgt menderita..

Mudah2 an si D ttap tegar..

Tul, gw akan slalu hargai apa yg gw miliki skrg
N slalu berdoa..

So romantic but So sad😦

7 10 2008
benny

thx ya fer udah sharing. ini pesen bwat kita, “hargai apa yg kita punya.” gw bakal inget ini selama baca blog lo. (lho?_)

18 10 2008
Norman

Sampein yah… Pesen dari g sih sabar aja… mungkin tuhan punya rencana lain…

18 10 2008
Ferdian Leonardi

ok2 gw sampein klo ketemu orangnya
met kenal ya om norman

18 10 2008
tjongtony

ceritannya sedih bgt,
tapi menurut gua ini cerita yang happy ending buat tita, jadi si D jangan sedih yah, pada saat terakhir si tita masih mendapatkan kebahagiaannya dari si D. salut buat si D.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: