Midnight BBQ party

2 10 2008

selamat malam semua

gw sekarang msh di kost2 temen gw. kita rencana mo ngadain Barbeque party di sini.

yang ikut kali ini stepanus, wilson, canwie, suandi, sally, cynthia, edi, julia, ferry, gw

jd dari siang kita dah sibuk beli2 bahan. and nyiapain keperluannya.

yah rencananya yang mo di bakar tu ayam, sosis, ikan, motor,  rumah, dll.

tp yang 2 di belakang ga di ijinin jd batalin de.

nah rancana party mulai jam8 molor sampe jam setengah 11

laparrr… padahal gw dah sengaja blom makan malem mau maem daging panggang

mana musti di bakar dolo lagi.  klo di tunda dikit lagi gw makan mentah2 dah tu (kidding)

ni foto kesibukan di sini

penjelasan foto di atas.

Cynthia: anus masukin kantong buat cemilan di rumah

anus: ini juga gw bungkus buat di rumah

sally: gw mau yang bakso, trus sosis, hmm.. klo bisa semua buat gw

julie: …. (trus gw maem apa ?)

nah abis di panggang waktunya makan. ternyata belinya kebanyakan,

and ayam, udang,sama ikan msh banyak sisanya. tp sosis, bakso, ludes.

kenyang bgt da

ini sisa2 kebiadapan orang2 lapar hahah 

nah bagian yang ga enak tu biasa pas beres2 nya

untung si anus bisa di jadi-in pembokat portabel

kerja nus kerja

haha tp seru2 kapan2 klo ngadain acara gini lagi ajak2 gw ya

tetep sehat tetep semangat supaya kita bisa jalan2 and makan2 lagi pokoke maknyus


Actions

Information

5 responses

4 10 2008
tami

hahahaha.. ukuranny loe pasti uda “XL”..
ehehhe.. bknnya bantuin.. malah jd zoro..
kacian Anus..
namanya emank Anus yach??

4 10 2008
Ferdian Leonardi

namanya stephanus panggilan nya anus huahuahua
di ksh nama bgs2 di panggil anus hohoho

6 10 2008
beni

kwakaka…yang ini kocak. anus jadi “man of the match”. hidup ‘anus’. ???kok rada jijik, ya. lagi ah. “hidup ‘anus'”. ^_^

7 10 2008
robin de parker

nasib anus kan jd OB! ga inget u dia x OB Kampus qta!

21 02 2011
Stefa

Waduh Cerita lama di bawa kembali

untung foto gw lagi jongkok ngepel gak ke ambil

yg keambil foto yang lagi berdiri hahays
ferdian menjawab:
emang sayang tu.. waktu itu mustinya pas u jongkok huahuaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: