Holiday failure

1 10 2008

yups gw sory cos postnya lama

bis lagi libur se. hahaha

gw lagi menikmati hidup ne

tp ada kejadian yang bikin liburan perfect gw ga berjalan sesuai rencana

msh inget sama mantan anak les gw mirabell? yang ngajak tele conference kemaren?

nah jd kita di ajak ke apartemen dia hari senin kemaren, jd yang pergi tu gw, ferry, sama sugeng.

si wilson juga mo ikut tp dia musti ke toko dulu.

nah singkat crita gw sama ferry jemput dulu di rumah tu anak.

trus berangkat dah kita ke apartemen marina di ancol.

satu yang bikin ilfil kolamnya kotor bgt

masa apartemen kolamnya kotor begini?

untung gw ga beli apartemen disini (emang ga mampu beli)

yah tp berhubung dah nyampe gw tetep mo brenang (ga mo rugi)

nah sebelumnya siap2 dolo and taro tas di kamar.

begitu dah siap mo ke kolam, tu anak di tlp ma bokap na.

ternyata dia blom ijin mo ke apartemen.

and ortunya nyariin, untung kita ga disangka nyulik anak orang.

yah biar kata muka residivis tp hati pujangga

hatinya fragile banget ^o^

rencana brenang hari itu batal.

padahal gw dah mandi and dandan yang cakep buat  tepe2 gitu 

batal de rencana hari ini

hiks2.. mau brenang


Actions

Information

8 responses

2 10 2008
leo

btw,gw tinggal d marina jg
lo klo mo kolam renangnya yg bersih,lo k apartemen yg tower b..
klo tower c n d,emank rada kotor..
maklum,mayb gr2 masi renov x..
ok?
ga semua yg kotor ito kotor..pasti aqda alasan d balik itu.
k?
jd jgn lo judge smua yg d marina tuh kotor..

2 10 2008
tami

eheheheh… guru les koq kekanak-kanakan..
hahaha, renang di bak mandi ajah klo gitu..
hihihihihihihi…. muat gk yach??

2 10 2008
benny

haha…ambil sisi positifnya aja fer. kalo lo benr jadi berng di situ, ntar postingan lo bukan holiday failure, tapi seputar skt kulit kyk panu, kadas, kurap. hhaha..judulnya apa ya kira2,..mm…skin failure? ^_^

2 10 2008
Ferdian Leonardi

maap klo ada yang tersinggung hahah
gw ga ada maksud buat ngejelek2in. yah gw kan cuma ngasih pendapat yang gw liat doang.
tp kan gw tetep niat nyemplung.^^
cuma yah karena situasi ga memungkinkan ga jd de hehehe
jgn di msukin hati ok ^^
gw setuju ga semua yang kotor itu kotor,
ga ada noda ga belajar. ya ga?

4 10 2008
MiRabeLL

hahahahahaha,…..di post juga yah =a

swt dah…malU dah aQ ~

hahahaahahahah
hahahaahahahah…Kapan kapan kesana lagi yah^^

4 10 2008
Ferdian Leonardi

gampang mir. yang pentin laen kali ijin dolo.
hahaha
bisa gawat urusannya hahaha

7 10 2008
robin de parker

untung gw kaga jd ikut! ciakakaka!

7 04 2011
l4d

Hey! That’s a very nice post. I’m very sure I will counsel it to my co-workers.If you submit extra posts please electronic mail them to me.
ferdian menjawab :
thx for the compliment i really appreciated stay tune for update

Leave a Reply

